Ikuti
JURNAL TEORI DAN PRAKSIS PEMBELAJARAN IPS
JURNAL TEORI DAN PRAKSIS PEMBELAJARAN IPS
PRODI PENDIDIKAN IPS, FAKULTAS ILMU SOSIAL, UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
U Utari, INS Degeng
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 39-44, 2016
2392016
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
Fauzi, A, Z Zainuddin, R Atok
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93, 2017
2242017
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA GENERASI Z
A Purnomo, N Ratnawati, NF Aristin
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 70-76, 2016
1992016
PENDIDIKAN KARAKTER KERJA SAMA DALAM PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA KURIKULUM 2013
SD Yulianti, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 33-38, 2016
1412016
INTEGRASI NILAI BUDAYA ETNIS BUGIS MAKASSAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENGHADAPI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
E Syarif, S Sumarmi, IK Astina
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 13-21, 2016
1072016
Problematika kompetensi pedagogi guru terhadap karakteristik peserta didik
I Nurhamidah
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 3 (1), 27-38, 2018
1022018
Internalisasi nilai karakter gotong royong dalam pembelajaran IPS untuk membangun modal sosial peserta didik
EP Utomo
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 3 (2), 95-102, 2018
862018
Studi eksplorasi pengetahuan dan sikap terhadap kesiapsiagaan bencana banjir di SD Pilanggede Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro
F Rosyida, KR Adi
Jurnal teori dan praksis pembelajaran ips 2 (1), 1-5, 2017
512017
Pengaruh model talking stick terhadap hasil belajar IPS
W Lidia, N Hairunisya, IS Sujai
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 3 (2), 81-87, 2018
502018
Implementasi model pembelajaran berbasis proyek (project based learning) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa
ML Jusita
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (2), 90-95, 2019
432019
Pengaruh kecerdasan adversitas dan kecerdasan emosional melalui model inkuiri sosial terhadap keterampilan sosial siswa
W Wardani
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (2), 66-73, 2019
362019
Studi kesesuaian dan strategi pengelolaan ekowisata Pantai Ungapan, Kabupaten Malang untuk pengembangan pariwisata berkelanjutan
N Insani, FR A’rachman, PK Sanjiwani, F Imamuddin
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (1), 49-58, 2019
342019
Urgensi pengelolaan pariwisata kampung heritage Kajoetangan Malang
MNL Khakim, MUU Putri, W Suktianto, NA Budi
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (1), 15-22, 2019
302019
Tradisi lisan sebagai bahan pengembangan materi ajar Pendidikan IPS di SMP: sebuah telaah literatur
E Syaputra, DEC Dewi
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 5 (1), 51-62, 2020
262020
Mitigasi bencana gempa bumi berbasis kearifan lokal masyarakat rote Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur
J Thene
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (2), 102-106, 2016
262016
Pemberdayaan nelayan berbasis pendidikan ekonomi dan potensi pesisir di Kabupaten Minahasa Utara
E Wantah
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 95-103, 2017
252017
Praksis lesson study for learning community dalam pembelajaran ilmu pengetahuan sosial pada sekolah menengah pertama melalui kolaborasi kolegial guru dan dosen
AN Widiadi, IW Utami
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (2), 77-88, 2016
222016
Perpustakaan maya sebagai sumber belajar dan penunjang pembelajaran IPS secara daring di era pandemi COVID-19
MD Akviansah, S Sariyatun
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 5 (2), 92-102, 2020
212020
Lesson Study (LS): Memahamkan “masalah penelitian” kepada mahasiswa
WD Sulistyo, A Wiradimadja
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (1), 29-37, 2019
212019
Model pembelajaran project based learning berbasis potensi lokal pada mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (SMA/SMK di Malang)
LF Wati
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS, 39-47, 2018
192018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20