COSTING
COSTING
IPM2KPE
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Loyalitas Karyawan pada Universitas Swasta di Kota Bengkulu
O Onsardi
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (1), 1-13, 2018
362018
Sistem Manajemen Inventori Komputer Menggunakan Near Field Communication Berbasis Android Studi Kasus di STIE Pelita Indonesia Pekanbaru
ML Hamzah, AA Purwati
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 95-104, 2017
142017
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Tempat Pendistibusian Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Perusahaan Tjahaja Baru Bukittinggi
H Syaleh
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 68-82, 2017
112017
Analisis Literasi Keuangan pada Pelaku Usaha Mikro di Kota Pekanbaru
S Suryani, S Ramadhan
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 12-22, 2017
112017
Pengaruh Service Marketing Mix terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung Pada PT. Bank Mayapada Internasional TBK Cabang A. Yani Pekanbaru
E Wijaya, PM Ariyani
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 283-296, 2018
92018
Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Financial Literacy di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Pekanbaru
M Irman
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 180-197, 2018
82018
Pengaruh Ukuran Perusahaan, ROA, DAR, Dan Reputasi Auditor terhadap Audit Delay
M Irman
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 23-34, 2017
82017
Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction J-Klin Beauty Jember
A Yuliansyah, TD Handoko
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 292-301, 2019
42019
PENGARUH DESKRIPSI PEKERJAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR CAMAT TEMBILAHAN
M Syelviani
Journal of Economic, Business and Accounting (COSTING) 1 (1), 43-55, 2018
42018
Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kredibilitas Perusahaan terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Kawasaki di Kota Yogyakarta
PH Santoso
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 209-220, 2018
42018
Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Rokok
E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 1-11, 2017
42017
Pengaruh Free Cash Flow, Leverage, Net Profit Margin dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Dividen Payout Ratio Perusahaan Property Real and Estate yang Terdaftar di Bursa Efek …
K Kevin, N Nerlia, AN Sinaga, TF Hutahean, ST Guci
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 363-371, 2019
22019
Pengaruh Earning Per Share, Total Assets Turn Over dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Property And Real Estate yang Terdaftar Di Bursa Efek …
D Silitonga, PDSI Siregar, R Siahaan, AP Ginting, RS Siregar
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 356-362, 2019
22019
Model Analisis Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi Smartphone Pada Asia Ponsel Pekanbaru
SS Sitompul
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 322-334, 2019
22019
Analisis Kelompok Acuan dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tas Eiger pada Eiger Store Kota Sukabumi
S Nurhasanah, AM Ramdan, K Komariah
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 315-321, 2019
22019
Evaluasi terhadap Sistem Pengendalian Intern pada Proses Pemberian Kredit Mikro Koperasi Simpan Pinjam (KSP)
J Maknun
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 272-280, 2019
22019
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan Teknologi Informasi bagi Auditor
DPP Sari, A Rahman
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 202-211, 2019
22019
Pengaruh Mutasi dan Pelatihan Kerja terhadap Semangat Kerja dan Dampaknya pada Prestasi Kerja Pegawai pada Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon
PW Novika
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 297-315, 2018
22018
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image serta Word Of Mouth terhadap Brand Trust dan Pembentukan Brand Loyalty pada Pelanggan Cbezt Friedchiken Kecamatan Genteng Banyuwangi
A Oktiani, R Khadafi
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 269-282, 2018
22018
Perbandingan Keakuratan Metode Capital Asset Pricing Model dan Arbitrage Pricing Theory dalam Memprediksi Return Saham (Studi pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi dan Sektor …
YA Indra
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 233-240, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20