Ikuti
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya
Fakultas Agama Islam Universitas Darul 'Ulum Jombang
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peranan Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Jombang
Abdul Rouf, Raghda Lufita
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 3 (2), 903-926, 2018
442018
Kenakalan Remaja (Analisis Tentang Faktor Penyebab dan Solusinya dalam Perspektif Pendidikan Agama Islam)
Shofwatal Qolbiyyah
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 493-512, 2017
342017
Manfaat Belajar Kelompok dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
Mishbahush Shudur
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (2), 328-346, 2019
302019
Peranan Orang Tua Terhadap Akhlak Anak Dalam Perspektif Pendidikan Islam
Eny Fatimatuszuhro Pahlawati
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 5 (1), 151-174, 2020
29*2020
Efektifitas Metode Qira’ati dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’an Bagi Anak Usia Dini
Imam Mashudi Latif
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (2), 308-327, 2019
242019
Ziarah Makam Walisongo Dalam Peningkatan Spiritualitas Manusia Modern
Ari Rohmawati, Habib Ismail
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 612-627, 2017
202017
Penerapan Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual (ESQ)
Eny Fatimatuszuhro Pahlawati
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 6 (1), 68-87, 2021
182021
Pengaruh Keharmonisan Keluarga Terhadap Sikap Sosial Anak
Eny Fatimatuszuhro Pahlawati
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (2), 288-307, 2019
18*2019
Makna Filosofis Tradisi Ambengan di Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha Bagi Masyarakat Tulungagung
Hani Ananda Aprilisa, Bagus Wahyu Setyawan
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 6 (2), 153-161, 2021
162021
Aspek-Aspek Kecerdasan Spiritual Dalam Konsep Pendidikan Nabi Ibrahim as
Imam Mashudi Latif
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 1 (2), 179-202, 2016
142016
Penerapan Metode LSQ (Learning Start With Question) dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Shofwatal Qolbiyyah
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 149-162, 2019
122019
Penerapan Metode Menghafal dan Problematikanya dalam Pembelajaran Al-Qur’an
Eko Hadi Wardoyo
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 5 (2), 307-324, 2020
102020
Abortus Atas Indikasi Medis Menurut Konsep Al-Dlarurat dalam Islam
Abdul Natsir
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 561-587, 2017
102017
Islam Sebagai Agama, Kebudayaan dan Peradaban (Membaca Gagasan Ahmet Karamustafa)
Amrulloh, M. Ansor Anwar
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 1 (2), 338-351, 2016
102016
Landasan Puritanisme Sosial Agama Pesantren: Pemikiran Kiai Sahal Mahfudz
Ahmad Ali Riyadi
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial Dan Budaya 1 (1), 109-133, 2016
102016
MENGEMBANGKAN NILAI-NILAI MULTIKULTURALISME DALAM PENDIDIKAN ISLAM
Jerry David Hermawan, Achmad Baihaqi
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 5 (1), 1-24, 2020
9*2020
Tradisi Larung Sesaji Sebagai Upaya Memperkuat Solidaritas Masyarakat di Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar
Dwi Amita Noviarwati, Bagus Wahyu Setyawan
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 6 (2), 226-236, 2021
82021
Radikalisme Agama (Analisis Kritis dan Upaya Pencegahannya Melalui Basis Keluarga Sakinah)
A. Syafi' AS.
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 352-376, 2017
82017
Konsep Pendidikan Akhlak Perspektif Ibn Miskawaih
Muhtadi
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial Dan Budaya 1 (1), 22-42, 2016
82016
Penafsiran Ayat Al-Qur’an Tentang Khilafah (Kajian Perbandingan Tafsir Al-Misbah Karya M.Quraish Sihab dan Al-Azhar Karya Abdul Karim Amrullah [Hamka])
Muhyidin Thohir, Muh. Ngali Zainal Makmun
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 545-560, 2017
72017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20