Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya
Fakultas Agama Islam Universitas Darul 'Ulum Jombang
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Peranan Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Jombang
RL Abdul Rouf
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 3 (2), 903-926, 2018
42018
Radikalisme Agama (Analisis Kritis dan Upaya Pencegahannya Melalui Basis Keluarga Sakinah)
A Syafi' AS.
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 352-376, 2017
32017
Islam Sebagai Agama, Kebudayaan dan Peradaban (Membaca Gagasan Ahmet Karamustafa)
A Amrulloh, MA Anwar
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 1 (2), 338-351, 2016
22016
Aspek-Aspek Kecerdasan Spiritual Dalam Konsep Pendidikan Nabi Ibrahim as
IM Latif
Sumbula 1 (2), 24-24, 2016
22016
Studi Tentang Fasakhnya Perkawinan Karena Murtad Menurut Syafi’iyah dan Kompilasi Hukum Islam di Indonesia
A Natsir
Sumbula 1 (2), 13-13, 2016
22016
Kajian Tentang Belajar dalam al-Qur’an Surat al-‘Alaq Ayat 1-5
A Syafi' AS.
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 628-652, 2017
12017
Abortus Atas Indikasi Medis Menurut Konsep Al-Dlarurat dalam Islam
A Natsir
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 561-587, 2017
12017
Penafsiran Ayat Al-Qur’an Tentang Khilafah (Kajian Perbandingan Tafsir Al-Misbah Karya M.Quraish Sihab dan Al-Azhar Karya Abdul Karim Amrullah [Hamka])
M Thohir, MNZ Makmun
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (2), 545-560, 2017
12017
Kenakalan Remaja (Analisis Tentang Faktor Penyebab dan Solusinya dalam Perspektif Pendidikan Agama Islam)
S Qolbiyyah
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 493-512, 2017
12017
Kepemimpinan: Pengembangan Organisasi, Team Building dan Individual Building (Studi Kasus di MI Babussalam Tambar Jogoroto Jombang)
D Triana
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 513-529, 2017
12017
Korelasi Pendidikan Agama Islam dengan Kecerdasan Emosional Siswa di MI Nizhamiyah Tanggungkramat Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang
EF Pahlawati
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 468-492, 2017
12017
Tradisi Sebagai Landasan Pendidikan Karakter Islami Untuk Penguatan Jati Diri Bangsa
AA Riyadi
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 2 (1), 402-420, 2017
12017
Konsep Pendidikan Akhlak Perspektif Ibn Miskawaih
H Muhtadi
Sumbula 1 (1), 21-21, 2016
12016
Penerapan Metode LSQ (Learning Start With Question) dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
S Qolbiyyah
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 149-162, 2019
2019
Sejarah Konstruksi Sosial Pendidikan Islam
AA Riyadi
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 129-148, 2019
2019
Hubungan Kompetensi Pedadodik Guru dengan Motivasi Belajar Siswa
Adibah
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 108-128, 2019
2019
Penanaman Nilai-Nilai Agama Islam di Lingkungan Sekolah dalam Menumbuhkan Kecerdasan Spiritual Anak
EH Wardoyo
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 92-107, 2019
2019
Pengaruh Metode Hypnoteaching Terhadap Motivasi Belajar Siswa Asrama Al-Falah Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang
Muhtadi, Muhammad Sholekhudin
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 67-91, 2019
2019
Hubungan Kecerdasan Emosional Siswa dengan Hasil Belajar PAI Kelas VIII MTs Thoriqul Huda Catakgayam Selatan Mojowarno Jombang
Abdul Rouf, Abu Yasa
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 42-66, 2019
2019
Kompetensi Guru dan Implementasinya dalam Pembelajaran
EF Pahlawati
Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya 4 (1), 25-41, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20