Follow
Lusi Siti Aisah
Lusi Siti Aisah
Universitas Wiralodra Indramayu
Verified email at unwir.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Desain didaktis konsep luas permukaan dan volume prisma dalam pembelajaran matematika SMP
LS Aisah, K Yulianti
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 14-22, 2016
262016
Desain Didaktis Konsep Luas Permukaan dan Volume Prisma dalam Pembelajaran Matematika SMP
LS Aisah, K Kusnandi, K Yulianti
MATHLINE: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 14-22, 2016
262016
What is the relationship between self-regulated learning and students’ mathematical understanding in online lectures during the covid-19 pandemic?
WD Lestari, LS Aisah, L Nurafifah
Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012065, 2020
82020
PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS FENOMENA DIDAKTIS MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM SISWA SMP
LS Aisah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
72015
Comic’s Mathematics Learning (CML): Pembelajaran Matematika Untuk Mengembangkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa
F Gunadi, LS Aisah
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (2), 128-138, 2019
22019
Learning Trajectory Konsep Volume Prisma pada Pembelajaran Matematika SMP
LS Aisah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 (1), 223-234, 2019
22019
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray dengan Tipe Think Pair Share
W Widianti, S Hartini, LS Aisah
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (2), 155-161, 2018
22018
Pembelajaran Matematika Berbasis Fenomena Didaktis untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis dan Self-Esteem Siswa SMP
LS Aisah
Tesis. SPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan, 2015
22015
Mathematical learning based on didactic phenomenon through scientific approach to improve the ability of mathematical connection and self-esteem of junior high school students
LS Aisah
Thesis). Graduate School, University of Education Indonesia, Bandung, 2015
22015
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Tunagrahita Ringan Pada Materi Perkalian Melalui Penggunaan Media Pembelajaran Komon
LS Aisyah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 74-78, 2019
12019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI TRIGONOMETRI
LS Aisah, I Wicanti
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 172-182, 2020
2020
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
A Kurniawan, S Hartini, LS Aisah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 16-23, 2020
2020
MENGATASI KESULITAN BELAJAR GEOMETRI 3D MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTU MEDIA PEMBELAJARAN JARING-JARING LIMAS
R Rugayyah, S Sudirman, LS Aisah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 48-55, 2020
2020
EFEKTIFITAS MEDIA COMIC’S MATHEMATICS LEARNING (CML) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA
F Gunadi, LS Aisyah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 161-166, 2019
2019
INTEGRASI MODEL MONTESSORI PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN: EKSPLORASI, DESAIN DAN IMPLEMENTASI DALAM MATERI PERKALIAN
LS Aisah
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (2), 139-147, 2019
2019
PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS FENOMENA DIDAKTIS MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HABITS OF MANAGING IMPULSIVITY SISWA SMP
WD Lestari, LS Aisah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 (1), 2019
2019
PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS FENOMENA DIDAKTIS MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP
WD Lestari, LS Aisah
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2019
2019
IDENTIFIKASI LEARNING OBSTACLE PADA POKOK BAHASAN SUDUT PUSAT DAN SUDUT KELILING LINGKARAN
LS Aisah, K Kusnandi
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 115-130, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18