Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Jayapangus Press
Email yang diverifikasi di ihdn.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Optimalisasi Penggunaan Teknologi Dalam Implementasi Kurikulum Di Sekolah (Persepektif Teori Konstruktivisme)
IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 8-15, 2018
612018
Internalisasi Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Keluarga Hindu Di Desa Timpag Kabupaten Tabanan
IMGS Untara, AV Somawati
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 333-358, 2020
432020
Tantangan Dan Peluang Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Online Masa Covid-19
NKS Astini
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 241-255, 2020
312020
Hambatan Pembelajaran Agama Hindu Terhadap Siswa Tuna Netra di Panti Mahatmia
IWT Gunawijaya, NKT Srilaksmi
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 510-520, 2020
262020
Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19
IPY Purandina, IMA Winaya
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 270-290, 2020
142020
Membangun Karakter “Genius” Anak Tetap Belajar Dari Rumah Selama Pandemi Covid-19 Pada Sekolah Suta Dharma Ubud Gianyar
IGA Suasthi, IBPE Suadnyana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 431-452, 2020
132020
Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Lontar Siwa Sasana
IBPE Suadnyana, IPA Darmawan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 371-391, 2020
72020
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Memahami Lingkungan Hidup Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 2 Sukodono
B Apriyanto, EA Nurdin, FA Ikhsan, FA Kurniawan
Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan …, 2017
62017
Implementasi Model Pendidikan Lingkungan UNESCO Di Sekolah Dasar
NK Supadmini, IKWB Wijaya, IAD Larashanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
42020
Penerapan Srtategi Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Bermedia Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Dan Keterampilan Menulis Puisi Siswa
IW Kerti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 87-96, 2018
42018
Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu Dalam Membentuk Karakter Siswa
NKK Dewi, IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (3), 259-267, 2018
32018
Nilai aplikasi pendidikan teknohumanistik dalam membangun sekolah berbasis pendidikan karakter
NKR Yuliasmini
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 135-150, 2018
32018
The Use of Schoology to Enhance Students’ Reading Comprehension at Lakidende University
AN Rama, A Rahim, A Alberth
Journal of Language Education and Educational Technology (JLEET) 3 (1), 2018
32018
Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Hindu
K Buana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 33-40, 2018
32018
Penerapan Model Pembelajaran Grup Investigation (GI) Berbantuan Vidio Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
IK Hariawan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
22020
Nilai-Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Cerita Batur Taskara
IW Sudiarta
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (3), 170-187, 2018
22018
Pelaksanaan Pendidikan Budi Pekerti Di SD Negeri 8 Sumerta Kecamatan Denpasar Timur
AR Nakayanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 16-25, 2018
22018
Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Tradisi Metuun Di Desa Pakraman Cekeng Kecamatan Susut Kabupaten Bangli
INPPB Yasa
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 1-7, 2018
22018
Pengaruh Model Pembelajan Picture And Picture Terhadap Penguasaan Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas V SD Gusus Raden Ajeng Kartini
PKN Anggreni
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 41-47, 2018
22018
The Effect of Using Speed Reading Technique to the Students’ Ability in Comprehending a Text
MF Sirait, BS Hutauruk
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 485-498, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20