Tantangan dan peluang pemanfaatan teknologi informasi dalam pembelajaran online masa covid-19 NKS Astini Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 241-255, 2020 | 480 | 2020 |
Pendidikan karakter di lingkungan keluarga selama pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi COVID-19 IPY Purandina, IMA Winaya Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 270-290, 2020 | 234 | 2020 |
Optimalisasi penggunaan teknologi dalam implementasi kurikulum di sekolah (persepektif teori konstruktivisme) IK Sudarsana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 8-15, 2018 | 124 | 2018 |
Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19 IP Yoga Purandina, I Astra Winaya Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 270-290, 2020 | 91 | 2020 |
Penggunaan Metode Problem Based Learning dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada kelas XI IPS 1 I Ramadhan Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 358-369, 2021 | 72 | 2021 |
Internalisasi Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Keluarga Hindu Di Desa Timpag Kabupaten Tabanan IMGS Untara, AV Somawati Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 333-358, 2020 | 59 | 2020 |
Integrasi Pendidikan Karakter Dalam Penerapan Blended Learning Di Sekolah Dasar DMDP Nugraha Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 472-484, 2020 | 50 | 2020 |
An Analysis of Students Perception on the Use of Google Classroom in English Language Learning M Triana, H Herman, B Sinurat, DE Silalahi Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 607-618, 2021 | 41 | 2021 |
Membangun karakter “genius” anak tetap belajar dari rumah selama pandemi covid-19 pada sekolah suta dharma Ubud Gianyar IGA Suasthi, IBPE Suadnyana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 431-452, 2020 | 41 | 2020 |
Hambatan Pembelajaran Agama Hindu Terhadap Siswa Tuna Netra di Panti Mahatmia IWT Gunawijaya, NKT Srilaksmi Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 510-520, 2020 | 32 | 2020 |
The Effect of Using Speed Reading Technique to the Students’ Ability in Comprehending a Text MF Sirait, BS Hutauruk Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 485-498, 2020 | 32 | 2020 |
The effect of numbered heads together method to the students’ ability in writing recount text H Pardede, H Herman Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 291-303, 2020 | 30 | 2020 |
Survei kepuasan siswa terhadap proses belajar daring selama pandemi covid-19 SAP Nilayani Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 453-462, 2020 | 25 | 2020 |
Implementasi model pendidikan lingkungan unesco di sekolah dasar NK Supadmini, IKWB Wijaya, IAD Larashanti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020 | 25 | 2020 |
Tacit Knowledge Sharing di Sekolah Islam: Analisis Kepemimpinan dan Iklim Keamanan Psikologis D Novitasari, M Asbari, F Putra, DFC Kumoro, MAA Fikri Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 138-162, 2021 | 23 | 2021 |
Artikel Efektifitas Google Form Sebagai Media Evaluasi Di Masa Pandemi NNS Aryanti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 329-342, 2021 | 22 | 2021 |
Penerapan Model Addie Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Lectora Inspire Pada Program Studi Pendidikan Agama Hindu NRV Pitriani, IGAD Wahyuni, IKP Gunawan Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 515-532, 2021 | 21 | 2021 |
Hambatan Dan Kendala Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pasca Covid-19 NM Arini, IBAA Wiguna Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 343-357, 2021 | 21 | 2021 |
Efektivitas pembelajaran bahasa Indonesia dengan google classroom terhadap minat baca saat pandemi covid-19 NPA Damayanti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 246-256, 2021 | 21 | 2021 |
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Memahami Lingkungan Hidup Pada Mata Pelajaran Ips Di Smp Negeri 2 Sukodono B Apriyanto, EA Nurdin, FA Ikhsan, FA Kurniawan JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan …, 2017 | 19 | 2017 |