Ikuti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Jayapangus Press
Email yang diverifikasi di penerbit.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tantangan dan peluang pemanfaatan teknologi informasi dalam pembelajaran online masa covid-19
NKS Astini
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 241-255, 2020
5042020
Pendidikan karakter di lingkungan keluarga selama pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi COVID-19
IPY Purandina, IMA Winaya
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 270-290, 2020
2512020
Optimalisasi penggunaan teknologi dalam implementasi kurikulum di sekolah (persepektif teori konstruktivisme)
IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 8-15, 2018
1272018
Penggunaan Metode Problem Based Learning dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada kelas XI IPS 1
I Ramadhan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 358-369, 2021
962021
Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19
IP Yoga Purandina, I Astra Winaya
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 270-290, 2020
882020
Internalisasi Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Keluarga Hindu Di Desa Timpag Kabupaten Tabanan
IMGS Untara, AV Somawati
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 333-358, 2020
632020
Integrasi Pendidikan Karakter Dalam Penerapan Blended Learning Di Sekolah Dasar
DMDP Nugraha
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 472-484, 2020
572020
Membangun karakter “genius” anak tetap belajar dari rumah selama pandemi covid-19 pada sekolah suta dharma Ubud Gianyar
IGA Suasthi, IBPE Suadnyana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 431-452, 2020
492020
An Analysis of Students Perception on the Use of Google Classroom in English Language Learning
M Triana, H Herman, B Sinurat, DE Silalahi
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 607-618, 2021
432021
The effect of numbered heads together method to the students’ ability in writing recount text
H Pardede, H Herman
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 291-303, 2020
362020
Implementasi model pendidikan lingkungan unesco di sekolah dasar
NK Supadmini, IKWB Wijaya, IAD Larashanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
352020
Literasi Digital Sebagai Jalan Penguatan Pendidikan Karakter Di Era Society 5.0
A Farid
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (3), 580-597, 2023
342023
The Effect of Using Speed Reading Technique to the Students’ Ability in Comprehending a Text
MF Sirait, BS Hutauruk
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 485-498, 2020
342020
Penerapan Model Addie Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Lectora Inspire Pada Program Studi Pendidikan Agama Hindu
NRV Pitriani, IGAD Wahyuni, IKP Gunawan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 515-532, 2021
312021
Hambatan Dan Kendala Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pasca Covid-19
NM Arini, IBAA Wiguna
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 343-357, 2021
292021
Artikel Efektifitas Google Form Sebagai Media Evaluasi Di Masa Pandemi
NNS Aryanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 329-342, 2021
292021
The Effect of Jigsaw Technique in Reading Comprehension on Recount Text
JK Sibarani, H Pardede
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
292020
Hambatan Pembelajaran Agama Hindu Terhadap Siswa Tuna Netra di Panti Mahatmia
IWT Gunawijaya, NKT Srilaksmi
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 510-520, 2020
282020
Survei kepuasan siswa terhadap proses belajar daring selama pandemi covid-19
SAP Nilayani
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 453-462, 2020
272020
Tacit Knowledge Sharing di Sekolah Islam: Analisis Kepemimpinan dan Iklim Keamanan Psikologis
D Novitasari, M Asbari, F Putra, DFC Kumoro, MAA Fikri
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 138-162, 2021
262021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20