Optimalisasi Penggunaan Teknologi Dalam Implementasi Kurikulum Di Sekolah (Persepektif Teori Konstruktivisme) IK Sudarsana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 8-15, 2018 | 61 | 2018 |
Internalisasi Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Keluarga Hindu Di Desa Timpag Kabupaten Tabanan IMGS Untara, AV Somawati Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 333-358, 2020 | 43 | 2020 |
Tantangan Dan Peluang Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Online Masa Covid-19 NKS Astini Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 241-255, 2020 | 31 | 2020 |
Hambatan Pembelajaran Agama Hindu Terhadap Siswa Tuna Netra di Panti Mahatmia IWT Gunawijaya, NKT Srilaksmi Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 510-520, 2020 | 26 | 2020 |
Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19 IPY Purandina, IMA Winaya Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 270-290, 2020 | 14 | 2020 |
Membangun Karakter “Genius” Anak Tetap Belajar Dari Rumah Selama Pandemi Covid-19 Pada Sekolah Suta Dharma Ubud Gianyar IGA Suasthi, IBPE Suadnyana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 431-452, 2020 | 13 | 2020 |
Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Lontar Siwa Sasana IBPE Suadnyana, IPA Darmawan Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 371-391, 2020 | 7 | 2020 |
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Memahami Lingkungan Hidup Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 2 Sukodono B Apriyanto, EA Nurdin, FA Ikhsan, FA Kurniawan Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan …, 2017 | 6 | 2017 |
Implementasi Model Pendidikan Lingkungan UNESCO Di Sekolah Dasar NK Supadmini, IKWB Wijaya, IAD Larashanti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020 | 4 | 2020 |
Penerapan Srtategi Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Bermedia Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Dan Keterampilan Menulis Puisi Siswa IW Kerti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 87-96, 2018 | 4 | 2018 |
Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu Dalam Membentuk Karakter Siswa NKK Dewi, IK Sudarsana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (3), 259-267, 2018 | 3 | 2018 |
Nilai aplikasi pendidikan teknohumanistik dalam membangun sekolah berbasis pendidikan karakter NKR Yuliasmini Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 135-150, 2018 | 3 | 2018 |
The Use of Schoology to Enhance Students’ Reading Comprehension at Lakidende University AN Rama, A Rahim, A Alberth Journal of Language Education and Educational Technology (JLEET) 3 (1), 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Hindu K Buana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 33-40, 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Grup Investigation (GI) Berbantuan Vidio Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA IK Hariawan Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Nilai-Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Cerita Batur Taskara IW Sudiarta Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (3), 170-187, 2018 | 2 | 2018 |
Pelaksanaan Pendidikan Budi Pekerti Di SD Negeri 8 Sumerta Kecamatan Denpasar Timur AR Nakayanti Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 16-25, 2018 | 2 | 2018 |
Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Tradisi Metuun Di Desa Pakraman Cekeng Kecamatan Susut Kabupaten Bangli INPPB Yasa Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 1-7, 2018 | 2 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajan Picture And Picture Terhadap Penguasaan Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas V SD Gusus Raden Ajeng Kartini PKN Anggreni Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 41-47, 2018 | 2 | 2018 |
The Effect of Using Speed Reading Technique to the Students’ Ability in Comprehending a Text MF Sirait, BS Hutauruk Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 485-498, 2020 | 1 | 2020 |