Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan
Jayapangus Press
Email yang diverifikasi di ihdn.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Optimalisasi Penggunaan Teknologi Dalam Implementasi Kurikulum Di Sekolah (Persepektif Teori Konstruktivisme)
IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 8-15, 2018
522018
Penerapan Srtategi Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Bermedia Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Dan Keterampilan Menulis Puisi Siswa
IW Kerti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 87-96, 2018
32018
Nilai aplikasi pendidikan teknohumanistik dalam membangun sekolah berbasis pendidikan karakter
NKR Yuliasmini
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 135-150, 2018
32018
Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Hindu
K Buana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 33-40, 2018
22018
Nilai Pendidikan Agama Hindu Dalam Tradisi Metuun Di Desa Pakraman Cekeng Kecamatan Susut Kabupaten Bangli
INPPB Yasa
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 1-7, 2018
22018
Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Ringkasan Pada Siswa Kelas V SDN 2 Nyuhtebel
NW Lusiani
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (3), 541-553, 2019
12019
Aspirasi Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Keluarga Hindu Di Desa Batuaji Kecamatan Kerambitan Tabanan
IGAPW Pradnyana, IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 241-252, 2019
12019
Aplikasi Permainan Tradisional Mapoh-Pohan Sebagai Metode Simulasi Pembelajaran Agama Hindu Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV Di SD Negeri 5 Sumerta Denpasar
NLC Erawati, IWL Yogantara, IN Kiriana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 368-383, 2019
12019
Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu Dalam Pembentukan Karakter Anak Hindu Di Sekolah Dasar Negeri Surakarta
S Setyaningsih
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 297-332, 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Mastery Learning Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas IXB SMP Negeri 3 Selat
IN Mulyadi
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 289-296, 2019
12019
Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu Dalam Membentuk Karakter Siswa
NKK Dewi, IK Sudarsana
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (3), 259-267, 2018
12018
Integrasi Nilai–Nilai Kemanusiaan pada Pembelajaran Matematika dan IPA Sebagai Pendidikan Karakter yang Aktif dan Kreatif
NWP Suardani
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 58-63, 2018
12018
The effect of Venn diagram to enhance students reading comprehension at the second year of SMP Negeri 1 Wawotobi
AN Rama
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 64-75, 2018
12018
The Use of Schoology to Enhance Students’ Reading Comprehension at Lakidende University
AN Rama, A Rahim, A Alberth
Journal of Language Education and Educational Technology (JLEET) 3 (1), 2018
12018
Pelaksanaan Pendidikan Budi Pekerti Di SD Negeri 8 Sumerta Kecamatan Denpasar Timur
AR Nakayanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 16-25, 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajan Picture And Picture Terhadap Penguasaan Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas V SD Gusus Raden Ajeng Kartini
PKN Anggreni
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 41-47, 2018
12018
The Effect of Jigsaw Technique in Reading Comprehension on Recount Text
JK Sibarani, H Pardede
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
2020
Penerapan Model Ekspository Dengan Menggunakan Metode Demontrasi Dan Pemberian Tugas Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar
IN Mulyadi
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
2020
Studi Evaluatif Penyelenggara Pendidikan Agama Hindu Terhadap Pencapaian Pendidikan Agama Hindu Sekolah Menengah Atas Dwijendra Di Denpasar
IN Subagia, IM Suta
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
2020
Implementasi Model Pendidikan Lingkungan UNESCO Di Sekolah Dasar
NK Supadmini, IKWB Wijaya, IAD Larashanti
Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20