Ikuti
NURHAIRANI M.Pd
NURHAIRANI M.Pd
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Dalam Pembelajaran Tematik Untuk Mengidentifikasi Hasil Belajar Mahasiswa Pgsd
IFU Manurung, N Nurhairani
Js (Jurnal Sekolah) 4 (2), 297-301, 2020
52020
Pengembangan Bahan Ajar E-Leraning Berbasis Edmodo Pada Mata Kuliah Pendidikan IPA Sd Kelas Tinggi Mahasiswa Prodi Pgsd Fip Unimed
F Rozil
Elementary School Journal 9 (3), 2019
42019
Nurhairani.(2020). Pengaruh Model Pembelajaran Learning Start With A Question (Lsq) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Tema Peristiwa Dalam Kehidupan Di Kelas V Sdn …
S Mayari
Jurnal Sekolah PGSD FIP UNIMED 4 (3), 247-254, 0
4
Citizenship Politics (Reviewing the Meaning of Democracy in Majanggut I Village, Royal District Pakpak Bharat Regency)
BA Mukmin, S Suprayetno, BK Amal, N Nurhairani
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2019
32019
The development of problem-based learning model with scientific literacy approach in elementary school
F Rozi, S Prawijaya
1st International Conference on Social Sciences and Interdisciplinary …, 2019
32019
Pengembangan Penuntun Praktikum E-Learning Konsep Dasar IPA SD Mahasiswa PRODI PGSD FIP Unimed
F Rozi, S Prawijaya
Jurnal Handayani 11 (2), 77-85, 2020
22020
Pendekatan Keterampilan Proses pada Mata Kuliah Konsep Dasar IPA SD
N Nurhairani
JS (Jurnal Sekolah) 2 (2), 1-8, 2018
22018
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Pada Mata Kuliah Pendidikan IPA SD Kelas Tinggi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Retensi Mahasiswa PGSD
L Simanihuruk, F Rozi, DT Nurhairani, A Sitanggang
Jurnal Handayani 8 (1), 94-103, 2017
22017
Nurhairani & Putra Afriadi. 2021. Penggunaan Mobile Application Berbasis Science Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD
IFU Manurung, JA Lala
Elementary School Journal PGSD FIP Unimed 11 (2), 99-108, 0
2
IBM Penelitian Tindakan Kelas Guru SD Negeri 101868 dan SDN 105323 Desa Bakaran Batu Kabupaten Deli Serdang Melalui Pendampingan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
E Djulia, H Simatupang, N Nurhairani, A Amrizal
School Education Journal PGSD FIP 7, 0
2
Pengaruh Model Pembelajaran Visual Auditory Kinestetik (VAK) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN 107399 Bandar Khalipah Kec. Percut Sei Tuan TA 2019/2020
EY Sinaga, N Nurhairani
SEMINAR NASIONAL PGSD UNIMED 2 (1), 2019
12019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN DI KELAS V SDN 101777 SAENTIS TA …
S Mayari
Universitas Negeri Medan, 2020
2020
Pendampingan Penilaian Autentik Berbasis Karakter untuk Guru Sekolah Dasar
D Setiawan, A Gandamana, N Nurhairani, RB Beru
Pelita Masyarakat 1 (2), 91-96, 2020
2020
Development of MaterialsE-Learning Based on Edmodo for Science Subjects in High Class Education Elementary School of PGSD FIP Unimed Students
F Rozi, S Prawijaya
Proceeding International Conference of Science Education in Industrial …, 2019
2019
PENGGUNAAN ONLINE INTERACTIVE MULTIMEDIADENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU PGSD
IFU Manurung, N Nurhairani
Jurnal Guru Kita PGSD 3 (3), 284-289, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU PADA KURIKULUM 2013 DI SD NEGERI WILAYAH INTI V KECAMATAN MEDANJOHOR
N Nurhairani, AF Amnaz
JGK (Jurnal Guru Kita) 3 (1), 93-102, 2018
2018
Mahasiswa dan Peradaban Pemikiran
BAM Sarumpaet, N Nurhairani
JPPUMA: Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Sosial Politik UMA (Journal of …, 2017
2017
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PERKULIAHAN PENDIDIKAN IPA SD
N Nurhairani
SEMINAR NASIONAL PGSD UNIMED 1 (1), 0
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD NEGERI 105292 BANDAR KLIPPA
N Nurhairani, AD Lubis
JURNAL HANDAYANI PGSD FIP UNIMED 9 (1), 34-42, 0
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK PADA PERKULIAHAN PENDIDIKAN IPA
N Nurhairani
JS (JURNAL SEKOLAH) 2 (1), 87-93, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20