Cut Irna Liyana
Cut Irna Liyana
Universitas Teuku Umar
Verified email at utu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
COHESION AND COHERENCE IN ENGLISH EDUCATION STUDENTS‚€™ THESIS
CI Liyana
Englisia: journal of language, education, and humanities 1 (2), 2014
52014
Kohesi dan koherensi pada skripsi mahasiswa pendidikan bahasa Inggris
CI Liyana, S Poedjosoedarmo
Text, 2013
32013
A Discourse Analysis on Short Commercial Advertisement
CI Liyana
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (3), 2018
12018
Penguatan Sentra Kewirausahaan Pemuda Gampong Pante Rawa Aceh Besar melalui Program Inkubator Bisnis KEMENPORA
A Saputra, CI Liyana
Jurnal Public Policy 6 (1), 7-12, 2020
2020
Kontruksi Gaya Hidup Syar’i Perkotaan: Analisis Semiotika Sosial pada Iklan Baliho di Yogyakarta
CI Liyana, S Sajarwa, I Abdullah
Deskripsi Bahasa 2 (2), 136-145, 2019
2019
MENYOAL KOMUNITAS PUNK DI ACEH DALAM PERSPEKTIF DIFFERENTIAL ASSOCIATION
CI Liyana
Community: Pengawas Dinamika Sosial 1 (1), 2018
2018
MEMBACA MASYARAKAT ACEH MELALUI PUJIAN DALAM SYAIR TARIAN RAPA’I
CI Liyana
Community: Pengawas Dinamika Sosial 4 (1), 42-52, 2018
2018
PENGGUNAAN SAPAAN BAHASA ACEH DALAM KELUARGA PADA MASYARAKAT ACEH
CI Liyana
Community: Pengawas Dinamika Sosial 2 (2), 2018
2018
ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM KOMUNITAS MAHASISWA PERANTAUAN ACEH DI YOGYAKARTA
CI Liyana
Community: Pengawas Dinamika Sosial 3 (2), 2018
2018
Hegemoni Penggunaan Bahasa Asing pada Iklan Produk Makanan (Analisis Wacana Kritis pada Iklan Baliho di Yogyakarta)
CI LIyana
Konferensi Bahasa dan Sastra Unnes, 2018
2018
Partisipasi Masyarakat Gampong dalam Pembangunan Pasca Lahirnya Undang-Undang Desa No. 6 Tahun 2014 di Kabupaten Aceh Barat
VN Syahputri, CI Liyana
Jurnal Sosiologi USK (Media Pemikiran & Aplikasi) 11 (2), 89-109, 2017
2017
PENGARUH MEDIA SOSIAL PATH TERHADAP PENGGUNAAN BAHASA DAN KEHIDUPAN SOSIAL REMAJA.
CI LIyana
Konferensi Sosiologi V, 2016
2016
‘SPEED UP YOUR READING!'THE EVALUATION OF TBLT APPROACH IN READING SESSION
F Husna, CI Liyana, EA Rahma
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13