Jurnal Didactical Mathematics
Jurnal Didactical Mathematics
Universitas Majalengka
Email yang diverifikasi di unma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi STEAM Dalam Pembelajaran Matematika
I Nurhikmayati
Didactical Mathematics 1 (2), 2019
122019
Model Giving Question and Getting Answer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
Y dwi Kurino
Didactical Mathematics 1 (1), 2018
72018
Kesulitan siswa dalam memahami konsep trigonometri di lihat dari learning obstacles
MG Jatisunda, DS Nahdi
Didactical Mathematics 2 (1), 9-16, 2019
62019
Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Siswa SMP
DE Nurhasanah, N Kania, A Sunendar
Didactical Mathematics 1 (1), 2018
32018
Efektivitas Pembelajaran Snowball Throwing terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiwa
IP Luritawaty
Didactical Mathematics 1 (1), 2018
32018
Pengaruh Self Efficacy terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa
V Suciawati
Didactical Mathematics 2 (1), 17-22, 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smp
A Sriwahyuni
Didactical Mathematics 1 (2), 2019
12019
Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Matematika SMP di Kota Waingapu
Y Nuhamara, MR Wulandari, E Randjawali
Jurnal Didactical Mathematics 3 (1), 25-32, 2021
2021
Analisis Kesulitan Siswa SMP Kelas VII dalam Menyelesaikan Soal Pada Pokok Pembahasan Segiempat
A Jamaludin
Jurnal Didactical Mathematics 3 (1), 18-24, 2021
2021
Efektivitas Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa (Studi kasus di SMA dan MA Kota Bengkulu)
G Malinda
Jurnal Didactical Mathematics 3 (1), 8-17, 2021
2021
Tinjauan Berpikir Kreatif dalam Pemecahan Masalah Matematika
K Kintoko
Didactical Mathematics 2 (2), 42-51, 2021
2021
Model Pembelajaran Problem Base Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV)(PenenlitianTindakan Kelas di Kelas VII …
D Yusida
Didactical Mathematics 2 (3), 120-127, 2021
2021
Pengaruh Model Predict Observe Explain (POE) Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
Y dwi Kurino
Didactical Mathematics 2 (3), 115-119, 2020
2020
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Self Esteem
I Alifiani
Didactical Mathematics 2 (3), 83-90, 2020
2020
Pembelajaran Penaksiran Dan Pembulatan Suatu Bilangan Dengan Media Benda-Benda Konkrit Di Kelas VIB SDN 1 Marikangen
M Masedi
Didactical Mathematics 2 (3), 91-99, 2020
2020
Pembelajaran Aritmatika Sosial Melalui Metode Kerja Kelompok Di Kelas VII H SMP Negeri 1 Tukdana
W Warlan
Didactical Mathematics 2 (3), 73-82, 2020
2020
Efektifitas Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pendekatan Saintifik di Sekolah Dasar
P Rostikawati
Didactical Mathematics 2 (3), 100-108, 2020
2020
Upaya Meningkatkan Pembelajaran Matematika melalui PJBL Variasi Group Resume dengan Media Permainan BuHaRun Pada Siswa Kelas IVA SD Negeri Tunas Harapan Losarang Indramayu.
W Winarsih
Didactical Mathematics 2 (3), 62-72, 2020
2020
Penggunaan Media Garis Bilangan dalam Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Sekolah Dasar
DS Nahdi, NA Alfiani
Didactical Mathematics 2 (3), 54-61, 2020
2020
Efektifivitas Aplikasi Latex Pada Pembelajaran E-Learning Matematika
M Masnia, TS Hadi, IB Rahardja
Didactical Mathematics 2 (3), 47-53, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20