Hasniati Hasniati (https://orcid.org/0000-0002-0573-9280)
Hasniati Hasniati (https://orcid.org/0000-0002-0573-9280)
Lecturer at Public Administration, Hasanuddin University
Email yang diverifikasi di unhas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa
Hasniati
Jurnal Analisis Kebijakan dan Pelayanan Publik 2 (online jurnal), 15-29, 2016
22016
DISCRETION OF STREET-LEVEL BUREAUCRATS IN PUBLIC SERVICES: A CASE STUDY ON PUBLIC HEALTH IN MAKASSAR
MY Hasniati, Fitriani, Vinsenco R. Serano, Albertus, Y. Maturan
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET), 2224-2233, 2019
2019
E-GOVERNMENT TRUST MODEL TOWARDS TAXPAYERS COMPLIANCE IN SOUTH SULAWESI PROVINCE, INDONESIA(MODEL KEPERCAYAAN E-KERAJAAN KEARAHPEMATUHAN PEMBAYAR CUKAIDI PROVINSI SULAWESI …
MHT Mohamad Thahir Haning,Hasniati
Asian Journal of Environment, History and Heritage 2 (2), 269-282, 2018
2018
Sikap dan Perilaku Birokrat Garis-Depan dalam Pelayanan Publik Ditinjau dari Perspektif Islam
H Hasniati
2017
Strengthening Sosial Capital to Enhance Participation in Public Sector
S Hasniati, Rabina Yunus, Nurlinah
Asian Journal of Applaid Sciences 5 (www.ajouronline.com), 376-382, 2017
2017
Conflict of Conduct Local Government Agencies in The City Baubau
H Harun Daeru, Suratman Nur , Muh.Yunus
Journal of Applied Management Science 1 (Issue 11), 19-28, 2016
2016
The Study Of Effectiveness Service in Yowari Hospital in Jayapura by Conducting Formalism Prastice
H Septinus Saa, Deddy T. Tikson, Tahir Haning
International Journal of Scientific and Research Publications 6 (Issue 7 …, 2016
2016
Differential Behavior in Public Services: A Case Study in Driving License Service
Hasniati
Journal Of Harmonized Research (JOHR) 2 (Volume 2), 252 - 257, 2016
2016
Perilaku Pelayanan Birokrat Garis Depan: Studi Tentang Interaksi Birokrat Kepolisian Dengan Warga Masyarakat Dalam Pelayanan Surat Izin Mengemudi di Kota Makassar
Hasniati
Universitas Brawijaya Malang, 2008
2008
Perilaku Pelayanan Birokrat Garis-Depan: Studi Tentang Interaksi Birokrat Kepolisian Dengan Warga Masyarakat Dalam Pelayanan Surat Izin Mengemudi di Kota Makassar
Hasniati
Universitas Brawijaya, 2008
2008
Aliran Filsafat dan Metodologi Penelitian Administrasi Publik
MH Hasniati
Administrasi Brawijaya, 2006
2006
KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS E-GOVERNMENT (E-SERVICES) DI MAKASSAR Oleh: Hasniati (Dosen Jurusan Ilmu Administrasi Fisip Unhas)
MH Syahruddin
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12