Sri Lestari Handayani
Sri Lestari Handayani
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Analisis pola interferensi celah banyak untuk menentukan panjang gelombang laser He-Ne dan laser dioda
SL Handayani
Jurnal Fisika 4 (1), 2014
32014
Meningkatkan Pemahaman Guru Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis Literasi, 4C, PPK dan Hots
SL Handayani, G Amirullah
Jurnal SOLMA 8 (1), 14-23, 2019
2019
Penanaman Nilai Karakter Melalui Permainan Outdoor Bagi Anak-Anak Usia Dini di Wilayah RW 01 Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur
TU Dewi, SL Handayani
Publikan 9 (1), 1-6, 2019
2019
REDUCING STUDENTS’MISSCONCEPTION IN GEOMETRICAL OPTICS WITH (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING)
SL Handayani, K Kusmajid, M Ninawati
EDUSAINS 10 (2), 206-216, 2018
2018
MENGEVALUASI KONSEPSI DAN MISKONSEPSI MAHASISWA PGSD MATERI OPTIK GEOMETRI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT
SL Handayani
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1 (1), 2018
2018
Perbandingan Miskonsepsi Mahasiswa PGSD UHAMKA Materi Optik Geometri
SL Handayani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 44-56, 2018
2018
Pengaruh Pendidikan Seksual dalam Pembelajaran IPA Terhadap Perilaku Kekerasan Seksual
M Ninawati, SL Handayani
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 217-223, 2018
2018
MENGEMBANGKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT SEBAGAI ALAT EVALUASI MISKONSEPSI MATERI OPTIK
SL Handayani, A Rusilowati, Sugianto
Seminar Nasional Evaluasi Pendidikan Tahun 2014, 121-128, 2014
2014
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN STRATEGI THREE-STAGE FISHBOWL DECISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KONSEP TEKANAN DAN AKTIVITAS SISWA SMP …
SL Handayani
Universitas Negeri Semarang, 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9