Ikuti
Nanang Hasan Susanto
Nanang Hasan Susanto
UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan
Email yang diverifikasi di uingusdur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tantangan Mewujudkan Kesetaraan Gender Dalam Budaya Patriarkhi
NH Susanto
Muwazah 7 (2), 120-130, 2015
2082015
Mengurai problematika pendidikan nasional berbasis teori motivasi abraham maslow dan david mcclelland
NH Susanto
Lembaran Ilmu Kependidikan 47 (1), 30-39, 2018
532018
Menangkal Radikalisme Atas Nama Agama Melalui Pendidikan Islam Substantif
NH Susanto
Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 65-88, 2018
532018
Politicization of religion and the future of democracy in Indonesia in populism theory
NH Susanto
Journal for the Study of Religions and Ideologies 18 (54), 139-158, 2019
352019
MODEL PENDIDIKAN ISLAM KREATIF WALISONGO, MELALUI PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN YANG MENYENANGKAN
F Fadli, NH Susanto
Jurnal Penelitian 11 (1), 25-54, 2017
282017
Walisongo’s Educational Leadership through Modelling and Fulfilment of Human Basic Needs
NH Susanto
Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 311-330, 2017
212017
Gerakan Sosial Petani Desa Banjaranyar dalam Memperjuangkan Lahan Pertanian
NH Susanto
Jurnal Penelitian 12 (2), 295-314, 2015
192015
Reinterpretasi Konsep Bidah Menuju Islam Transformatif
NH Susanto
Jurnal Madania 21 (2), 235-246, 2017
162017
Incorporating the islamic and javanese cultural practices to promote social cohesiveness among the arda art community in pekalongan, indonesia
NH Susanto
European Journal of Science and Theology 15 (3), 19-29, 2019
72019
The Relation between Islam and The State from Islamic Education Perspective: Al-Banna, Haikal and Raziq’Thought
NH Susanto, M Thohir, A Wahib, A Mukhlis, Y Rahayani
Jurnal Penelitian, 119-130, 2021
62021
Implementasi Hypnoteaching Dan Neuro Linguistik Programming (NLP) Melalui Pendekatan Teori Maslow Pada Peserta Didik
NH Susanto, W Ramadhanti, A Fatwa
International Journal of Human Computing Studies 3 (2), 171-181, 2021
52021
Quo Vadis Pendidikan dan Gerakan Sosial Agama Lokal di Indonesia. Studi Kasus Agama Djawa Soenda, Parmalim dan Sapta Darma
NH Susanto, N Kholis
Penerbit NEM 1, 171, 2022
42022
Cultural Identity, Capitalization of Education, and Pedagogy for Liberation
NH Susanto, U Nabila, M Muasomah
Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 18 (2), 313-332, 2020
42020
Infiltrasi Globalisasi Terhadap Identitas Budaya dan Pendidikan Karakter Negara Berkembang
NH Susanto
Lembaran Ilmu Kependidikan 47 (2), 57-66, 2018
42018
Kontekstualisasi Pendidikan Kritis Berbasis Pemikiran Ali Syari’ati di Indonesia
NH Susanto, I Suyuti
Journal of Islamic Studies and Humanities 3 (1), 2018
42018
Kecenderungan Keberagamaan Aktivis Mahasiswa PTKIN Se-Jawa Tengah: Antara Radikal, Moderat, dan Liberal
I Kanafi, NH Susanto, U Machmudah, F Kurniawati, D Anggraeni
Penerbit NEM, 2023
22023
Petani Muslim Kuningan Dalam Pusaran Konflik Kelas
NH Susanto
Jurnal Penelitian, 155-172, 2016
22016
Cross-religion curriculum related to the fact of diversity: An Islam education model in 3 secondary-level education institutions in Indonesia
NH Susanto, Y Rahayani
Edukasia Islamika 7 (1), 135-156, 2022
12022
The Interaction of Islam and Local Beliefs: A Study of Djawa Soenda’s Model of Religious Worship in the Review of Islamic Education
A Khobir, N Khasanah, NH Susanto, M Pabbajah, HH Adinugraha
Millah: Journal of Religious Studies, 2025
2025
Polemik Nasab dan Skenario Perubahan Sosial Sumber: https://arina.id/perspektif/ar-99s7h/polemik-nasab-dan-skenario-perubahan-sosial
NH Susanto
Arina.id, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20