Dr. Saudah, S.Sos, M.Si
Title
Cited by
Cited by
Year
PEER-PERSONALITY ENGAGEMENT DALAM UPAYA MEMPERKUAT SINERJITAS DALAM PROSES KOMUNIKASI MANAJEMEN
Saudah
NOMOSLECA 6 (1), 53-67, 2020
12020
KESEIMBANGAN KOMUNIKASI DALAM PENGUATAN IDENTITAS KOMUNITAS KREATIF TELEMATIKA KOTA MALANG
Saudah, DS Adi
MEDIAKOM 1 (02), 143-154, 2018
12018
Perilaku asertif bermedia dalam komunikasi pedagang pasar tradisional Karangploso Kabupaten Malang
S Saudah
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 1 (1), 80-89, 2017
12017
Colorful Urban Village as the New Tourism Destination in Malang: The Positive Outcome of Slum Revitalization
Saudah, bambang Noosetya, U Chayatin, S Widayati, B Siswanto
Public Policy and Administration Research 7 (10), 16-23, 2017
12017
IBA (Interactive Bumper Animation) Pada Android Untuk Meningkatkan Efektivitas Media Promosi (Studi Pada Universitas Merdeka Malang)
MA Triono, DS Adi, Saudah
Nomosleca 7 (1), 83-96, 2021
2021
THE JINGLE COMMUNICABLE SONG IN MIX PROCESSING ANALOG AND DIGITAL TECHNOLOGY (Studies in Music and Song Videography Creative Communities)
Saudah, DS Adi
Proceedings The 1st International Conference in Social Science 1 (1), 1-8, 2020
2020
Nostalgia dengan LDRs (Long Distance Relationship) Model Era New Normal
Saudah
Diskursus Covid-19 Dalam Perspektif Komunikasi 1, 194 -205, 2020
2020
Transformation Of The Traditional Market Toward Tourism Destination Market
Saudah, PD Molyo
Seminar Internasional Kepariwisataan 1 (1), 258-269, 2020
2020
PRODUCT BRAND STRATEGICS BAGI WIRAUSAHA PEMULA KOTA MALANG
Saudah, DS Adi
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN IPS 2019 1, 41-50, 2019
2019
Kontekstasi Pedagang Pasar Tradisional Dalam Mempertahankan Relasi Sosial Dan Komunikasi
S Saudah
ETTISAL: Journal of Communication 3 (2), 131-142, 2018
2018
Personal factors on the behavior of interactionist traders in a traditional market environment and semi modern (ethnographic study on the market in Malang regency)
S Saudah
International Conferences SDGs 2030 Challenges and Solutions 1 (1), 2017
2017
Nilai-nilai askriptif interaksionis dalam dinamika perilaku komunikasi pedagang di pasar tradisional
S Saudah
Prosiding Strengthening Local Communities Facing The Global Era 1 (1), 2017
2017
Contemporariest Symbolics Pada Perilaku Bisnis Pedagang Di Lingkungan Pasar Tradisional
S Saudah
Jurnal Nomolesca 3 (1), 526-540, 2017
2017
Media Difusi Efektif Untuk Sosialisasi Kebijakan Akselerasi Pengembangan Pasar Tradisional Menuju Semi Modern
S Saudah
Publisia: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 1 (1), 2016
2016
MODEL KOMUNIKASI PEMERINTAH UNTUK KEBIJAKAN AKSELERASI PENINGKATAN STATUS PASAR TRADISIONAL - MODERN
Saudah, U Chayatin
Dinamika Global : Rebranding Keunggulan Kompetitif Berbasis Kearifan Lokal 1 …, 2016
2016
DAMPAK PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI SELULER TERHADAP PERILAKU ADAPTIF PEDAGANG PASAR TRADISIONAL
Saudah
Peluang, Tantangan Dosen dan Perguruan Tinggi Menghadapi Masyarakat Ekonomi …, 2015
2015
PENDEKATAN HELPING RELATIONSHIP PADA MANAGEMENT KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN
Saudah
Bisnis dan Manajemen 1 (1), 106-114, 2014
2014
FILSAFAT SOSIAL: JURGEN HUBERMAS: NEO-RASIONALISME PASCAMODERN
Saudah
2013
PENDEKATAN ATRIBUSI POLYSEMIC KHALAYAK UNTUK MENINGKATKAN DURASI
Saudah, DS Adi, PD Molyo
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 39-53, 2013
2013
Konstruksi Tanggungjawab Sosial untuk Peningkatan Komersialisasi Perusahaan Perusahaan
Saudah, DS Adi
Bisnis dan Manajemen 1 (1), 58-66, 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20