Ikuti
Nining Handayani
Nining Handayani
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Perilaku Menggosok Gigi Dengan Kejadian Karies Gigi pada Anak Kelas V Sdn 045 Pasir Kaliki
R Darmayanti, E Irawan, N Iklima, P Anggriani, N Handayani
Jurnal Keperawatan BSI 10 (2), 284-290, 2022
42022
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kualitas Hidup Lansia Di Puskesmas Babakan Sari
DE Anggraeni, E Irawan, H Al Fatih, N Handayani, S Nurmala
Jurnal Keperawatan BSI 10 (1), 146-154, 2022
32022
Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Di Klinik Pratama Manshurin Bandung
DF Hasanah, E Syaodih, N Handayani, K Mulyani
Prosiding Magister Manajemen ARS University 2, 7-12, 2023
22023
Kontribusi Pelayanan Fungsional Dan Pelayanan Teknik Serta Citra Dalam Membangun Kinerja Pelayanan Berkualitas
N Handayani
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 4 (2), 56-68, 2022
22022
Pengembangan SDM Untuk Meningkatkan Nilai Produk Ikan Jaring Terapung
A Rohendi, I Iskandar, N Handayani, T Budiarti, FA Hidayat
12023
MANAJEMEN STRATEGI SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS SA AL-ISTIQOMAH
E Nurlaelah, A Rohendi, N Handayani, AD Suwardhani
Prosiding Magister Manajemen ARS University 2, 13-24, 2023
12023
Sosialisasi Pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam Pencegahan Penyakit Berbasis Lingkungan di Kelurahan Panjunan Kota Cirebon
K Khariri, EY Arwanih, A Amanah, MD Larasati, U Antonjaya, RN Angka, ...
GERVASI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 110-124, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT (SIMRS) DI RSAU dr. M. HASSAN TOTO BOGOR
N Ngudiarto, P Purwadhi, N Handayani, K Mulyani
Prosiding Magister Manajemen ARS University 1, 25-34, 2023
12023
Meningkatkan Potensi Pengembangan Usaha Peternak Ayam Petelor di Kp. Cilintung Jelekong
N Nuraeni, Y Saraswati, H Wahyuni, A Rohendi, B Sukajie, N Handayani
12022
Membangun Sikap Moral Pemimpin yang Berintegritas
P Purwadhi, A Rohendi, U Jujur, CM Noor, G Rahmasari, N Handayani
12021
PENGARUH PELAYANAN RUMAH SAKIT DAN KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT TNI AU DR. M. SALAMUN
A Julianto, E Syaodih, N Handayani
Jurnal Manajemen Rumah Sakit 2 (1), 2024
2024
Strategi Pemasaran Melalui Optimalisasi Bauran Pemasaran
A Rohendi, N Handayani, I Iskandar, ND Fitaloka, P Nadya
2024
Strategi Penjualan Aneka Jajanan Tradisional Pada Komunitas Binangkit
A Rohendi, N Handayani, I Iskandar, G Rahmawati, Y Saraswati
2023
PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RSU RAMAHADI PURWAKARTA
AC Nugraha, E Syaodih, N Handayani, RO Andikarya
Prosiding Magister Manajemen ARS University 1, 95-106, 2023
2023
GAMBARAN TINGKAT KECEMASAN PERAWAT RUANG OPERASI SELAMA PANDEMI COVID-19
H Al Fatih, AP Wijayanti, M Tania, N Handayani, E Ziraluo
Jurnal Keperawatan BSI 10 (2), 206-215, 2022
2022
Pelatihan Soft Skill Bagi Para Pelaku UMKM di Desa Lengkong Kabupaten Bandung
P Purwadhi, A Rohendi, U Jujur, CM Noor, G Rahmasari, I Iskandar, ...
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16