Follow
Ristia Kadiasti
Title
Cited by
Cited by
Year
Desain Aplikasi SALIM sebagai Media Pembelajaran untuk Menanggulangi Tindakan Kenakalan Remaja
M Masnuna, NIK Wardani, R Kadiasti
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 6 (01), 100-114, 2020
152020
Pendekatan AISAS Dalam Post Instagram Carousel Sebagai Strategi Promosi Pada Museum Ranggawarsita
R Kadiasti, M Mukaromah
Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 15 (1), 79-89, 2022
52022
Perancangan Animasi tentang Sosialisasi Kembali Bersekolah bagi Anak di Pasca Pandemi menggunakan Teknik Motion Graphic
R Kadiasti, M Mukaromah
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (2), 352-362, 2021
52021
Perancangan Buku Ilustrasi Sejarah Stasiun Samarang
R Kadiasti
Tesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, 2015
32015
Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Pembuatan Media Promosi Sekolah Bagi TK Doa Ibu Semarang
R Kadiasti, DH Yanuarsari, MH Basori
Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (1), 234-245, 2023
12023
Implementasi Bahasa Rupa dan Archetype pada Kerangka Desain Karakter dengan Gestur Budaya Jawa: Studi Kasus Serial Adit Sopo Jarwo
NV Nathania, R Kadiasti, T Haryadi
Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 25 (1), 47-52, 2022
12022
ANALISIS KOMPARASI GESTURE KARAKTER BARAT DAN TIMUR BERDASARKAN ARCHETYPE DARI FILM ANIMASI MUSIKAL “FROZEN” DAN “MERAIH MIMPI”
NV Nathiania, R Kadiasti
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 8 (01), 67-79, 2022
12022
Perancangan Video Infografis Peningkatan Motivasi Belajar Anak Pasca Pandemi
R Kadiasti, M Mukaromah
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 4 …, 2021
12021
PERANCANGAN INFOGRAFIS KESEHATAN MENTAL BAGI PENYANDANG SKOLIOSIS MENGGUNAKAN ACUAN SKEMA WARNA BIVARIATE MAP
R Kadiasti, BAP Adiwibawa
Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 23 (2), 112-117, 2020
12020
Pendekatan Juxtaposition Sebagai Dasar Perancangan Ambient Media Kampanye Sadar Skoliosis
R Kadiasti
Imajinasi: Jurnal Seni 12 (1), 1-8, 2018
12018
Non-Playable Character (NPC) based on Behaviour Tree for Enhanced Immersive Experience in the Serious Game" Warik's Adventure"
TM Siswoko, H Haryanto, K Hastuti, R Kadiasti
Journal of Applied Informatics and Computing 7 (2), 284-290, 2023
2023
Peningkatan Motivasi dan Pemahaman Siswa Kelas IV Dalam Pembuatan Animasi Stop Motion Sederhana Di SD Negeri Gayamsari 01 Semarang
DH Yanuarsari, R Kadiasti, EA Rahmasari
ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 6 (2), 456-466, 2023
2023
KAITAN INTENSITAS VISUAL DENGAN PENCERITAAN DALAM PERANCANGAN FILM ANIMASI
R Kadiasti, NV Nathiania, T Haryadi
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 6 …, 2023
2023
INFOGRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI MUSEUM RANGGAWARSITA SEMARANG DALAM BENTUK INSTAGRAM CAROUSEL
R Kadiasti, M Mukaromah
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 5 …, 2022
2022
Akulturasi Budaya Warak Ngendhog dalam Bentuk Film Animasi 3D Si Warik
NV Nathiania, R Kadiasti, K Hastuti, AS Prayoga
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 8 (04), 475-488, 2022
2022
ANALISIS ARCHETYPE PADA VISUALISASI KARAKTER ADIT SOPO JARWO DALAM KARAKTERISTIK FISIK ORANG JAWA
TH Nita Virena Nathania, Ristia Kadiasti
Caradde 2, 47-59, 2021
2021
E-Learning sebagai Sarana Pembelajaran Jarak Jauh pada Guru SDIT dan SMPIT Az-Zahra Demak
R Kadiasti, N Rokhman
Join 2 (1), 2021
2021
Monograf Pesan Persuasif pada Media Informasi berbentuk Animasi Infografis Bagi Anak Sekolah Dasar Pada Pasca Pandemi
MM Ristia Kadiasti
2021
IbM Pengembangan Promosi Kampung Bandeng di Kelurahan Krobokan Semarang melalui Video Animasi Stopmotion
R Kadiasti, TRS Utami, TH Patrianto
ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 2 (1), 1-6, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19