Desain Aplikasi SALIM sebagai Media Pembelajaran untuk Menanggulangi Tindakan Kenakalan Remaja M Masnuna, NIK Wardani, R Kadiasti ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 6 (01), 100-114, 2020 | 15 | 2020 |
Pendekatan AISAS Dalam Post Instagram Carousel Sebagai Strategi Promosi Pada Museum Ranggawarsita R Kadiasti, M Mukaromah Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 15 (1), 79-89, 2022 | 5 | 2022 |
Perancangan Animasi tentang Sosialisasi Kembali Bersekolah bagi Anak di Pasca Pandemi menggunakan Teknik Motion Graphic R Kadiasti, M Mukaromah ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (2), 352-362, 2021 | 5 | 2021 |
Perancangan Buku Ilustrasi Sejarah Stasiun Samarang R Kadiasti Tesis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, 2015 | 3 | 2015 |
Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Pembuatan Media Promosi Sekolah Bagi TK Doa Ibu Semarang R Kadiasti, DH Yanuarsari, MH Basori Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (1), 234-245, 2023 | 1 | 2023 |
Implementasi Bahasa Rupa dan Archetype pada Kerangka Desain Karakter dengan Gestur Budaya Jawa: Studi Kasus Serial Adit Sopo Jarwo NV Nathania, R Kadiasti, T Haryadi Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 25 (1), 47-52, 2022 | 1 | 2022 |
ANALISIS KOMPARASI GESTURE KARAKTER BARAT DAN TIMUR BERDASARKAN ARCHETYPE DARI FILM ANIMASI MUSIKAL “FROZEN” DAN “MERAIH MIMPI” NV Nathiania, R Kadiasti ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 8 (01), 67-79, 2022 | 1 | 2022 |
Perancangan Video Infografis Peningkatan Motivasi Belajar Anak Pasca Pandemi R Kadiasti, M Mukaromah SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 4 …, 2021 | 1 | 2021 |
PERANCANGAN INFOGRAFIS KESEHATAN MENTAL BAGI PENYANDANG SKOLIOSIS MENGGUNAKAN ACUAN SKEMA WARNA BIVARIATE MAP R Kadiasti, BAP Adiwibawa Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 23 (2), 112-117, 2020 | 1 | 2020 |
Pendekatan Juxtaposition Sebagai Dasar Perancangan Ambient Media Kampanye Sadar Skoliosis R Kadiasti Imajinasi: Jurnal Seni 12 (1), 1-8, 2018 | 1 | 2018 |
Non-Playable Character (NPC) based on Behaviour Tree for Enhanced Immersive Experience in the Serious Game" Warik's Adventure" TM Siswoko, H Haryanto, K Hastuti, R Kadiasti Journal of Applied Informatics and Computing 7 (2), 284-290, 2023 | | 2023 |
Peningkatan Motivasi dan Pemahaman Siswa Kelas IV Dalam Pembuatan Animasi Stop Motion Sederhana Di SD Negeri Gayamsari 01 Semarang DH Yanuarsari, R Kadiasti, EA Rahmasari ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 6 (2), 456-466, 2023 | | 2023 |
KAITAN INTENSITAS VISUAL DENGAN PENCERITAAN DALAM PERANCANGAN FILM ANIMASI R Kadiasti, NV Nathiania, T Haryadi SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 6 …, 2023 | | 2023 |
INFOGRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI MUSEUM RANGGAWARSITA SEMARANG DALAM BENTUK INSTAGRAM CAROUSEL R Kadiasti, M Mukaromah SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 5 …, 2022 | | 2022 |
Akulturasi Budaya Warak Ngendhog dalam Bentuk Film Animasi 3D Si Warik NV Nathiania, R Kadiasti, K Hastuti, AS Prayoga ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 8 (04), 475-488, 2022 | | 2022 |
ANALISIS ARCHETYPE PADA VISUALISASI KARAKTER ADIT SOPO JARWO DALAM KARAKTERISTIK FISIK ORANG JAWA TH Nita Virena Nathania, Ristia Kadiasti Caradde 2, 47-59, 2021 | | 2021 |
E-Learning sebagai Sarana Pembelajaran Jarak Jauh pada Guru SDIT dan SMPIT Az-Zahra Demak R Kadiasti, N Rokhman Join 2 (1), 2021 | | 2021 |
Monograf Pesan Persuasif pada Media Informasi berbentuk Animasi Infografis Bagi Anak Sekolah Dasar Pada Pasca Pandemi MM Ristia Kadiasti | | 2021 |
IbM Pengembangan Promosi Kampung Bandeng di Kelurahan Krobokan Semarang melalui Video Animasi Stopmotion R Kadiasti, TRS Utami, TH Patrianto ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 2 (1), 1-6, 2019 | | 2019 |