Ikuti
Restin Meilina
Restin Meilina
lecture, universitas nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak perubahan lingkungan kerja non fisik masa pandemi COVID-19 bagi karyawan toserba barokah kota Kediri
R Meilina, R Sardanto
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 5 (1), 46-56, 2020
362020
Pelayanan Publik Dalam Perspektif MSDM (Tinjauan dari Dimensi OCB, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasi)
R Meilina
292017
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen Angkatan …
SA Al Aradatin, B Muslih, R Meilina
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 757-767, 2021
212021
Pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Vanilla Café Tulungagung
R Anggraeni
Universitas Nusantara PGRI Kediri. Simki-Economic 1 (03), 2017
212017
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan BRI Kediri
R Meilina
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 2016
212016
Analisis Dampak Stress Kerja, Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada PT Artaboga Cemerlang Depo Kediri
OM Aditya, B Muslih, R Meilina
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 6 (1), 39-54, 2021
162021
Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank BNI Syariah Cabang Kediri
Z Mufidah
dalam Jurnal Simki-Economic 1 (05), 1-16, 2017
142017
Kepuasan kerja, komitmen organisasi, Organizational Citizenship Behaviour (OCB) dan pengaruhnya terhadap kualitas pelayanan publik
R Meilina, MW Widodo
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 11 (2), 49-57, 2017
102017
Implementasi Pelayanan Publik Berbasis Brand “Harmoni Kediri The Service City”
R Sardanto, R Meilina, B Muslih
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 140-156, 2018
72018
Membangun Persepsi Publik Melalui City Branding
R Sardanto, R Meilina, B Muslih
52018
Pentingnya Sebuah Kinerja Dipandang dari Segi Gaya Komunikasi, Pelatihan dan Disiplin Kerja
B Muslih, R Meilina, R Sardanto, DKH Soedjoko
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 4 (2), 156-165, 2019
42019
Implikasi Kompensasi Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (Ocb) Pada Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri
DKH Soedjoko, R Meilina
32019
City Image Kota Kediri setelah Adanya Brand" Harmoni Kediri the Service City"
B Muslih, R Meilina, R Sardanto
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 4 (1), 24-40, 2019
32019
“KEDIRI THE SERVICE CITY” SEBAGAI INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI KOTA KEDIRI
BM Rino Sardanto, Restin Meilina
SEMINAR NASIONAL DAN CALL FOR PAPER INOVASI BISNIS DAN MANAJEMEN (INOBIS …, 2018
3*2018
Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggaran Etika Bisnis
R Meilinia
Akademika 14 (2), 2016
32016
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Kelompok Tani di Desa Grogol Kecamatan Grogol
MH Imanudin, R Meilina, R Sardanto
MASALIQ 3 (2), 207-214, 2023
22023
Optimalisasi strategi pemasaran untuk penguatan kelompok umkm desa karangtalun kabupaten Kediri
EN Hakimah, G Ernestivita, IB Raharjo, AO Fadilah
Jurnal Abdimas Akademika 3 (02), 110-119, 2022
22022
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BUSNIESS MODEL CANVAS (BMC) PADA KELOMPOK PAGUYUBAN AMREH MULYO
YK Nafi'ah, R MEILINA, MW WIDODO
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
22022
Penerapan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dalam Meningkatkan Kinerja Pada Pegawai Bagian Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Kediri
N Muzayadah, R Meilina, B Muslih
Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020
22020
Optimalisasi Organizational Citizenship Behaviour (OCB) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kota Kediri
R Meilina, MW Widodo
Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Riset Manajemen dan Bisnis …, 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20