Follow
Titi Nur Vidyarini S.Sos., M.Comms.
Titi Nur Vidyarini S.Sos., M.Comms.
Lecturer of Communication Science, Petra Christian University
Verified email at petra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Representasi Kecantikan dalam Iklan Kosmetik the face shop
TN Vidyarini
Scriptura 1 (2), 2007
362007
Anxiety Uncertainty Management (AUM) Remaja Timor Leste di Kota Malang dalam Membangun Lingkungan Pergaulan
M Gozali, JDW Tjahyo, TN Vidyarini
Jurnal e-Komunikasi 6 (2), 2018
232018
Budaya populer dalam kemasan program televisi
TN Vidyarini
Scriptura 2 (1), 29-37, 2008
232008
The Communication Strategy of Digital-Based Media Organizations
G Priyowidodo, CA Wijayanti, TN Vidyarini
Jurnal Studi Komunikasi Dan Media 25 (1), 1-16, 2021
112021
Ideologi dalam iklan keluarga berencana periode 2004-2014
YD Sari, II Indrayani, TN Vidyarini
Scriptura 6 (1), 21-32, 2016
102016
Digital-based media organization communication strategy: an ethnomethodology study
G Priyowidodo, CA Wijayanti, TN Vidyarini
Jurnal Studi Komunikasi Dan Media 25 (1), 1-16, 2021
82021
Studi Komparatif: Analisis Isi Pesan Pada Posting Instagram E-commerce di Indonesia
MD Tanisang, TN Vidyarini, V Monica
Jurnal E-Komunikasi 7 (2), 2019
72019
Studi Komparatif: Analisis Isi Pesan Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram (Indihome vs First Media)
L Sanjulya, TN Vidyarini, V Monica
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
62020
Persepsi ibu menyusui mengenai kampanye asi eksklusif di puskemas jagir surabaya
YD Sari, TN Vidyarini, II Indrayani
PERSEPSI IBU MENYUSUI MENGENAI KAMPANYE ASI EKSKLUSIF DI PUSKEMAS JAGIR SURABAYA, 2013
62013
Komunikasi Politik Dan Resolusi Konflik Pada Organisasi Politik
G Priyowidodo, G Swestin, TN Vidyarini
Komunikasi Politik dan Resolusi Konflik Pada Organisasi Politik, 2015
52015
Sikap Ibu Rumah Tangga Di Surakarta Pada Pesan Iklan Televisi Lemonilo Versi “Mie Hebat Untuk Keluarga Sehat”
B Rahmawati, F Goenawan, TN Vidyarini
Jurnal E-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Citra Shopee pasca kasus petisi pemboikotan iklan versi Blackpink “12.12 Birthday Sale” di media online
EG Bahtera, TN Vidyarini, M Rusdianto
Jurnal e-Komunikasi 7 (2), 2019
42019
Adaptasi Budaya Oleh Mahasiswa Internasional: Perspektif Komunikasi Lintas Budaya
TN Vidyarini
Scriptura 7 (2), 71-79, 2018
42018
Strategi Komunikasi Humas PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya–Gempol dalam Menyosialisasikan Sistem Pembayaran Elektronik
A Roberto, YD Sari, TN Vidyarini
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
42018
Reputasi PT Bank Bukopin Tbk. di mata masyarakat Sidoarjo pasca kasus tight liquidity
Y Rini, TN Vidyarini, F Goenawan
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
32021
Public Relations sebuah Pengantar
A Yogatama, S Sos, TN Vidyarini, S Sos, M Comms, V Monica, S Sos
Penerbit Qiara Media, 2021
32021
Pesan Komunikasi Kesehatan pada Posting Instagram Alodokter dan Halodoc
RKM Kassa, TN Vidyarini, V Monica
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
32020
Studi Komparasi: Analisis Isi City Branding pada Akun Instagram@ surabaya,@ humasbdg, dan@ semarangpemkot
RB Rosari, TN Vidyarini, V Monica
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
32020
Community engagement practice through service-learning in public relations class
TN Vidyarini, YD Sari
SHS Web of Conferences 59, 01029, 2018
32018
Komunikasi Budaya, Pariwisata dan Religi
HD Sulistyani, I Putri, A Nurdin, B EdHar, MS Genggong, T Suprihatini, ...
ASPIKOM dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2014
32014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20