Follow
Dr. Lidya Wati  Evelina, MM
Dr. Lidya Wati Evelina, MM
FM SCC Marketing Public Relations, Binus University
Verified email at binus.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan digital influencer dalam promosi produk (Studi kasus akun Instagram@ bylizzieparra)
LW Evelina, F Handayani
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 71-82, 2018
1152018
Event organizer pameran
L Evelina
Language 15 (148p), 25cm, 2005
562005
Analisis Isu S (Suku) A (Agama) R (Ras) A (Antar Golongan) di Media Social Indonesia
LW Evelina
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 107-122, 2015
232015
Komunitas adalah pesan: Studi netnografi virtual di situs wisata tripadvisor
LW Evelina
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 65-74, 2018
192018
Vertical communication based on local wisdom: A study of world class university
LW Evelina
Pertanika Journal Social Sciences & Humanities 24 (5), 59-70, 2016
182016
Komunikasi Vertikal dan Horizontal dalam Membentuk Gaya Kepemimpinan Berbasis Kearifan Lokal: Studi pada Binus University
LW Evelina, M Angeline
Humaniora 5 (1), 445-454, 2014
162014
Penggunaan Digital Influencer dalam Promosi Produk (Studi Kasus Akun Instagram@ bylizzieparra). Warta ISKI, 1 (01), 71
LW Evelina, F Handayani
152018
Upaya mengatasi golput pada pemilu 2014
LW Evelina, M Angeline
Humaniora 6 (1), 97-105, 2015
152015
Paradigma Baru Sponsor Sebagai Mitra Penyelenggaraan Event
L Evelina
Humaniora 2 (2), 986-995, 2011
142011
Pentingnya Keterampilan Berkomunikasi Dalam Lobi Dan Negosiasi
L Evelina
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 1 (2), 2004
132004
Perilaku konsumtif bandwagon effect followers instagram shopee pada event flash sale
LW Evelina, DE Pebrianti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (2), 99-110, 2021
102021
Customer experience Bali natural beauty care through social media
LW Evelina, Y Safitri
2019 International Conference on Information Management and Technology …, 2019
92019
Peran media sosial Kamibijak. id dalam menciptakan akses daring ramah disabilitas untuk teman tuli
LW Evelina
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 20-36, 2020
82020
Bingkai Pemberitaan Reklamasi Teluk Benoa, Bali 1-10 Agustus 2013
M Angeline, LW Evelina
Humaniora 5 (2), 803-815, 2014
82014
Exploring indonesian young females online social networks (osns) addictions: A case study of mass communication female undergraduate students
JY Luke, LW Evelina
Proceedings of the 3rd International Conference on Communication and …, 2017
72017
Utilization of YouTube Social Communication Networking in Establishing Indonesian Street Food Opinion
LW Evelina, Y Safitri
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (1), 44-52, 2021
62021
Komunitas adalah pesan: Studi netnografi virtual di situs wisata TripAdvisor. Warta ISKI, 1 (02), 65–74
LW Evelina
62019
Etnografi Komunikasi dan netnografi
LW Evelina
Jurnal Ilmu Komunikasi. https://communication. binus. ac. id/2018/09/24 …, 2018
52018
Trend Milenial Menggunakan Second Branded Fashion Street Wear Sebagai Identitas Diri
LW Evelina, MRS Wibisono
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (2), 237-255, 2021
42021
Penggunaan digital influencer dalam promosi produk (Studi kasus akun Instagram@ bylizzieparra). Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 1 (01), 71–82
LW Evelina, F Handayani
42018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20