Ikuti
Dr. Dra. Iis Mariam, M.Si
Dr. Dra. Iis Mariam, M.Si
Asociate Professor of Business Administration, State Polytecnic of Jakarta
Email yang diverifikasi di bisnis.pnj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan bagian marketing pada hotel Millennium Sirih, Jakarta
RA Hajrina, I Mariam, M Wijiyanti
EPIGRAM (e-journal) 13 (2), 2016
422016
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Matriks SWOT pada Startup MakananHalal. id
RP Sari, I Mariam, MO Sinaga
Journal of Management and Business Review 18 (3), 630-639, 2021
302021
Implementasi Tata Ruang Kantor Dalam Mewujdukan Produktivitas Kerja Pegawai Pada PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)
I Mariam, O Narasis
EPIGRAM (e-journal) 11 (1), 2014
202014
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Fasilitas Dan Petugas Commuter Line Ticket Vending Machine (C-Vim) Terhadap Kepuasan Konsumen PT KAI Commuter Jabodetabek Di Stasiun Pondok Cina
FF Ardi, I Mariam, NM Widhi
EPIGRAM (e-journal) 13 (2), 2016
162016
Penerimaan dan Penggunaan OVO Paylater dengan Menggunakan Model UTAUT
IM Windy Pratiwi A. Mooduto
Administrasi Profesional 1 (2020), 8-15, 2020
13*2020
Model Pengembangan Kebijakan Desa Wisata dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Melalui Kegiatan Homestay di Desa Wisata Cibuntu Kabupaten Kuningan Jawa Barat
N Latianingsih, I Mariam, DW Susyanti
Law & Justice Jurnal 4 (1), 35-38, 2019
92019
Aligning Strategic MSME Entrepreneurship to Local Government Policy: A Case Study of a Tourism Village in Bogor Indonesia
N Latianingsih, I Mariam, CL Rudatin, P Usmanij, V Ratten
Strategic Innovation: Research Perspectives on Entrepreneurship and …, 2022
82022
Pengaruh Inovasi Produk Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Umkm Di Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Pelaku Umkm Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur)
A Rachma, T Purwinarti, I Mariam
Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper STIE AAS 4 (1), 235-243, 2021
72021
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Mujigae Resto Depok
M Wijiyanti, I Mariam, YPP Dewi
EPIGRAM (e-journal) 16 (2), 195-204, 2019
72019
Analisis Faktor Internal Dan Faktor Eksternal Dalam Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT Esa Jaya Global
ED Prastiti, I Mariam, E Siambaton
EPIGRAM (e-journal) 15 (2), 2018
72018
Knowledge Sharing Lintas Keilmuan Melalui We-Based Seminar di Masa Work From Home
NPS Zaenal Abidin Eko Putro , Ida Nurhayati , Iis Mariam , Anis Rosyidah ...
Aplikasi Teknologi Untuk Masyarakat 3 (2020), 26-36, 2020
6*2020
Pengantar perkantoran modern
I Mariam, E Wartiningsih
62018
Analisis Strategi Pengembangan Usaha dengan Pendekatan BUSINESS MODEL CANVAS
MM Yudha, I Mariam, E Rosalina
Ekonomi & Bisnis 22 (1), 17-24, 2023
52023
Konsep pentahelix dan motivasi peserta pengabdian kepada masyarakat dalam meningkatkan potensi diri
I Mariam, T Purwinarti, N Latianingsih, E Wartiningsih
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE 10 (1), 61-66, 2022
52022
Optimalisasi Pengelolaan dan Pengolahan Sampah Terpadu dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Lingkungan Masyarakat Desa Ciampea Udik Kabupaten Bogor
I Mariam, N Latianingsih, S Danaryani
Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS 7 (1), 24-31, 2021
52021
Model Kebijakan Pengelolaan Sampah Daerah Dalam Mewujudkan Masyarakat Sejahtera
N Latianingsih, DW Susyanti, I Mariam
EPIGRAM (e-journal) 16 (1), 2019
52019
Creative And Innovative Community-Based Tourism Management In Tegal Waru, Bogor
N Latianingsih, I Mariam, DW Susyanti
International Journal Of Applied Sciences In Tourism And Events 4 (2), 109-114, 2020
42020
PENDAMPINGAN BUDIDAYA DAN PEMASARAN IKAN LELE UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS MASYARAKAT DI KELURAHAN SUKABUMI UTARA KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT:-
I Susanto, I Mariam, MRRTM DK, N Latianingsih
Jurnal Ilmiah Madiya (Masyarakat Mandiri Berkarya) 1 (2), 13-19, 2020
42020
Pengaruh Insentif, Tingkat Pendidikan, Pelatihan Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Survey Pada SKPD Kabupaten Bandung Barat)
I Mariam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2017
42017
Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Terhadap Minat Menggunakan Gopay
T Purwinarti, I Mariam
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE 10 (1), 358-368, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20