Ikuti
Christina Laamena
Christina Laamena
Email yang diverifikasi di fkip.unpatti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How Do the Undergraduate Students Use an Example in Mathematical Proof Construction: A Study Based on Argumentation and Proving Activity.
CM Laamena, T Nusantara, EB Irawan, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 185-198, 2018
312018
Development a set of instructional based realistic mathematics education and local wisdom
T Laurens, C Laamena, C Matitaputty
Intenational Seminar on Innovation in Mathematics and Matematics Education …, 2014
132014
Analysis of the Students’ argumentation based on the level of ability: Study on the process of mathematical proof
CM Laamena, T Nusantara, EB Irawan, M Muksar
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012156, 2018
112018
Pembelajaran Matematika Dengan Multiple Intelligences (Kecerdasan Ganda) Untuk Menumbuhkan Nilai Karakter
CM Laamena
FMIPA Universitas Pattimura (hal. 226-232). Ambon: Universitas Pattimura, 2013
92013
Prospective mathematics teachers’ argumentation structure when constructing a mathematical proof: The importance of backing
CM Laamena, T Nusantara
Beta: Jurnal Tadris Matematika 12 (1), 43-59, 2019
62019
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Teams Assited Individualization) Terhadap Hasil Belajar Materi Himpunan Pada Siswa Smp Maria Mediatrix Ambon
M Ngilamele, CM Laamena, A Palinussa
Journal of Honai Math 2 (1), 13-24, 2019
62019
Development of mathematical learning devices based on multimedia on circle materials of grade eighth of junior high school
T Laurens, M Laamena, Christina
Journal of Physics: Conference Series 1470, 1-7, 2020
52020
Strategi Scaffolding berdasarkan Gaya Belajar dan Argumentasi Siswa: Studi Kasus pada Pembelajaran Pola Bilangan
CM Laamena
Barekeng: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 13 (2), 085-092, 2019
52019
Karakteristik Warrant dalam Argumentasi dan Pembuktian Matematis
C Laamena
Seminar Nasional Hasil Penelitian Universitas Kanjuruhan Malang 5 (1), 2017
52017
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Smp Menggunakan Model Problem Based Learning (Pbl) Berbantuan Aplikasi Swishmax Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Prisma …
CM Laamena, W Mataheru, FF Hukom
BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan 15 (1), 029-036, 2021
42021
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Statistika
FP Souhoka, CS Ayal, CM Laamena
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Pattimura, 33-40, 2019
42019
MATHEMATICAL LITERACY ABILITY AND METACOGNITIVE CHARACTERISTICS OF MATHEMATICS PRE-SERVICE TEACHER
CM Laamena, T Laurens
Infinity Journal 10 (2), 259-270, 2021
32021
Model Pembelajaran CORE, Scramble, Hasil Belajar, dan Operasi Hitung Bentuk Aljabar
N Ilela, CM Laamena, H Tamalene
Journal of Honai Math 4 (1), 85-100, 2021
32021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Kooperatif Tipe STAD Pada Materi Perbandingan Untuk Siswa Kelas VII SMP IT Assalam Ambon
A Jamdin, TG Ratumanan, CM Laamena
Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 1 (2), 81-90, 2019
32019
Cognitive Proficiency Analysis of Adventist High School Students Tenth-grade Aliciously Solve Linear Equations System of Two Variables Reviewed of Gender
MC Yesaya, W Mataheru, CM Laamena
1st International Conference on Mathematics and Mathematics Education …, 2021
22021
ARAKTERISTIK WARRANT DALAM MENEMUKAN COUNTER EXAMPLE
C Laamena
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 1, 214-222, 2017
22017
Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
PN Mainake, CM Laamena, M Gaspersz
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (03), 11-17, 2021
12021
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Dan Model Pembelajaran Konvensional
F Lumamuly, C Laamena, H Tamalene
Asimetris: Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 2 (1), 10-15, 2021
12021
Development of Integer Number Learning Devices Using Moluccas Local Wisdom
TL Christina M Laamena
EduMa 10 (1), 60-70, 2021
1*2021
Development of Learning Models Flipped Classroom to Increase the Mathematical Higher Order Thinking Skills (HOTS) of Students In High School
AL Palinussa, C Laamena, MB Mananggel
Development 63 (03), 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20