Pembelajaran team game tournament berbantuan media number card untuk meningkatkan keaktifan siswa ZM Sani, S Sudarmin, S Nurhayati Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 56-66, 2015 | 26 | 2015 |
Penerapan metode demonstrasi pada materi asam basa garam untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar peserta didik S Subrata Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 37-44, 2015 | 8 | 2015 |
Penggunaan pembelajaran kooperatif tipe TGT pada materi struktur tumbuhan untuk peningkatan hasil belajar dan keaktifan siswa kelas VIII-F SMP Negeri 32 Semarang E Susilowati Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 45-55, 2015 | 7 | 2015 |
Pembelajaran Eksplorasi Kelompok Berbasis Konstruktivisme untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa dan Hasil Belajar Materi Sistem Pernapasan Manusia R Umamah Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 29-36, 2015 | 5 | 2015 |
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar IPA melalui penerapan model guided discovery di kelas VII-I SMPN 32 semarang R Rachayuni Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 67-73, 2015 | 3 | 2015 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA FISIKA MATERI GETARAN, GELOMBANG DAN OPTIKA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA OTENTIK S Lestari Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 7-15, 2015 | 2 | 2015 |
Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Pokemon Card Untuk Meningkatkan Ketrampilan Proses Belajar Materi Organisasi Kehidupan Siswa Kelas VII SWB Astuti Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 23-28, 2015 | 2 | 2015 |
Pembuatan Media Study Card dan Lembar Kerja Siswa yang Mengintegrasikan Soft Skills Konservasi Bagi Guru IPA Melalui Kegiatan Lesson Study S Sudarmin, M Taufiq, P Parmin, R Annisetyas Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 74-82, 2015 | 1 | 2015 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DAN TIK BERBASIS INKUIRI Y Yatmi Jurnal Scientia Indonesia 1 (1), 1-6, 2015 | | 2015 |