Ikuti
Ulum Fatmahanik
Ulum Fatmahanik
STAIN Ponorogo
Email yang diverifikasi di iainponorogo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan Tinggi Di Masa Pandemi: Transformasi, Adaptasi, dan Metamorfosis Menyongsong New Normal
E Irawan, S Arif, AR Hakim, U Fatmahanik, W Fadly, S Hadi, FN Pertiwi, ...
Zahir Publishing, 2020
802020
Kemampuan berpikir logis matematis materi pecahan pada siswa berkemampuan awal tinggi
L Wulandari, U Fatmahanik
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 43-57, 2020
212020
Pola Berfikir Reflektif Ditinjau Dari Adversity Quotient
U Fatmahanik
Kodifikasia 12 (2), 275-287, 2018
212018
Penelusuran Miskonsepsi Operasi Bilangan Bulat dalam Pembelajaran Matematika Pada Mahasiswa PGMI dengan Menggunakan Cri (Certainty of Respon Index)
U Fatmahanik
Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 16 (1), 167-187, 2018
182018
Realistic Mathematic Education (RME) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
U Fatmahanik
Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains 1 (1), 19-34, 2016
162016
Student perception of using google classroom in mathematics learning in covid-19 pandemic
U Fatmahanik
ICIS 2020: Proceedings of the 2nd International Conference on Islamic …, 2021
112021
Membentuk Karakter Peserta Didik Melalui Pembelajaran Matematika Realistik di Madrasah Ibtidaiyah (MI)
U Fatmahanik
Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 14 (1), 107-122, 2016
112016
& Aini, S.(2020)
E Irawan, S Arif, AR Hakim, U Fatmahanik, W Fadly, S Hadi
Pendidikan Tinggi Di Masa Pandemi: Transformasi, Adaptasi, dan Metamorfosis …, 0
10
Diagnosa Kesulitan Mahasiswa PGMI IAIN Ponorogo Dalam Membelajarkan Bilangan Pecahan
U Fatmahanik
Jurnal Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains 4 (1), 133-144, 2019
82019
Pembelajaran Matematika dalam Kebudayaan Reog Ponorogo (Kajian Ethnomathematics)
U Fatmahanik
Proceeding: International Conference on Islamic Studies (ICIS) IAIN Ponorogo …, 2019
72019
Pola Berfikir Reflektif Ditinjau Dari Adversity Quotient. Kodifikasia, 12 (2), 275
U Fatmahanik
62018
Penalaran Spasial Geometri Ruang Mahasiswa Calon Guru MI/SD Berkemampuan Awal Tinggi Berdasarkan Gender
U Fatmahanik
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual 6 (3), 2021
52021
Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis STEM terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa pada Pembelajaran IPA
AA Annisa, U Fatmahanik
Jurnal Tadris IPA Indonesia 3 (1), 30-43, 2023
32023
Identifikasi Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
M Zulqarnain, U Fatmahanik
Jurnal Tadris IPA Indonesia 2 (3), 293-304, 2022
32022
Influence of Application of Stem Learning Model With Sosioemotional Approach To Improve Logical Thinking Ability
L Fuadah, U Fatmahanik
INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 3 (1 …, 2022
22022
Pengembangan Bahan Ajar Teori Bilangan Berbasis Macromedia Flash
U Fatmahanik
Pi: Mathematics Education Journal 3 (2), 100-107, 2020
22020
Pendekatan Saintifik Berbantuan Benda Manipulatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian
LU Fadhl, U Fatmahanik, AN Damayanti
PISCES: Proceeding of Integrative Science Education Seminar 2 (1), 300-309, 2022
12022
Pemberdayaan Aset Melalui Penyuluhan Fermentasi Pakan Ternak dan Kawin Suntik Sapi dalam Peningkatan Ekonomi Warga di Dusun Jambangan
U Fatmahanik
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 129-136, 2020
12020
Peningakatan prestasi belajar matematika melalui pembelajaran realistik pada materi prisma dan limas untuk siswa kelas viii c SMP Negeri 01 Donomulyo/Ulum Fatmawati
U Fatmahanik
Universitas Negeri Malang, 2012
12012
Analysis of Mathematics Learning Difficulties in Fraction Calculation Operation Material viewed through Social Interaction
IR Rahmaningtyas, U Fatmahanik
Pemijar: Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah dan Pembelajaran 1 (1), 1-12, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20