Ikuti
Ranny Fitria Imran
Ranny Fitria Imran
Universitas Dehasen Bengkulu
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Dengan Menggunakan Metode Bermain Flash Card Subaca
RP Sari, NA Suryani, RF Imran
Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini 1 (2), 36-55, 2018
222018
Preoperational Development of Eearly Childhood with Insectarium Media
RF Imran, NA Suryani
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 270-274, 2018
172018
Peningkatan kemampuan membaca permulaan dengan menggunakan metode bermainflash card subaca di PAUD Al-Anisa Bentiring Kota Bengkulu
R Partikasari, NA Suryani, RF Imran
Jurnal Ilmiah Potensia 3 (4), 1-19, 2014
162014
Optimalisasi pemanfaatan platform merdeka mengajar dan penguatan p5 bagi guru di korwil i bengkulu utara
R Partikasari, M Haryono, RF Imran, E Pebriani, S Oktasari
Jurnal Dehasen Untuk Negeri 2 (1), 47–52-47–52, 2023
82023
Pengembangan Model Pembelajaran Sains Dengan Konsep Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) Pada Mahasiswa PAUD Universitas Dehasen Bengkulu
RF Imran, R Partikasari
Jurnal Ilmiah Potensia 5 (2), 173-179, 2020
72020
Perkembangan Sosial Emosional Dan Perkembangan Bahasa Aud Pasca Masa Pandemi
RF Imran
Jurnal Pendidikan Anak 7 (2), 74-83, 2021
62021
Meningkatkan sains permulaan untuk anak usia dini dengan pemanfaatan media herbarium
RF Imran, R Partikasari, IS Jahniar
Early Childhood Research and Practice 1 (01), 1-7, 2020
52020
Miskonsepsi Materi pada Buku Teks Biologi SMA Kelas XI Semester I
R Imran, Z Zulyusri, L Advinda
Jurnal Pendipa 2 (2), 57-64, 2015
52015
PENGENALAN SAINS MELALUI MEDIA AWETAN SERANGGA (INSEKTARIUM) PADA ANAK USIA DINI
RF Imran, NA Suryani
Seminar Nasional dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian dan …, 2018
22018
ANALISIS PEMECAHAN MASALAH BELAJAR AUD SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus di Paud Pelita Hati Desa Muara Tiga Ilir Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan)
D Pebriyanti, RP Sari, RF Imran
Early Childhood Research and Practice 2 (02), 18-22, 2022
12022
Peran Guru Dalam Meningkatkan Kemandirian Anak
H Meilyana, S Nurwita, RF Imran
Zuriah: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 71-80, 2023
2023
Peningkatan Perkembangan Membaca Permulaan Pada Anak Kelompok B Memlalui Permainan Mencetak Huruf Dengan Pasir Kinetik Dan Flash Card
MSJ Tanjung, RF Imran, S Nurwita
Early Childhood Research and Practice 4 (01), 37-42, 2023
2023
Analisis Metode Guru dalam Pengembangan Karakter Disiplin AUD
S Nurwita, RF Imran
Journal on Education 5 (4), 11838-11845, 2023
2023
The EFFORTS TO IMPROVE CHILDREN'S MEMORY THROUGH GUESSING IMAGES USING ADOBE FLASH MEDIA
AA Utami, L Margaretha, RF Imran
Early Childhood Research and Practice 3 (02), 1-4, 2023
2023
The TEACHER METHODS IN BUILDING THE DISCIPLINE CHARACTER OF LEARNING THROUGH THE SCHOOL ENVIRONMENT AFTER THE PANDEMIC PERIOD IN PAUD NEGERI DEVELOPMENT 1, BENGKULU CITY
TE Dioba, R Partikasari, RF Imran
Early Childhood Research and Practice 3 (02), 5-12, 2023
2023
The IMPROVING CHILDREN'S COGNITIVE DEVELOPMENT THROUGH USE MEDIA BILANGA SOCKS IN GROUP B
W Monalisa, RF Imran, M Haryono
Early Childhood Research and Practice 3 (02), 17-20, 2023
2023
Teacher's Efforts to Introduce Letters to Early Childhood at PAUD Al-Fikri, Seluma Regency
IYN Nengsih, RF Imran, M Haryono, M Mesterjon, RP Sari
Jurnal Pendidikan Rafflesia 1 (1), 5-8, 2022
2022
Pelaksnaan Pembelajaran Melalui Permainan KOBAR (Kotak Baca Bergambar) Untuk Meningkatkan kemampuan membaca anak Di PAUD Dellia Creative School
I Julianti, RP Bendriyanti, RF Imran, E Yuliana
Early Childhood Research and Practice 2 (02), 35-39, 2022
2022
Pengelolaan Kelas Melalui Kegiatan Mencetak Menggunakan Media Pelepah Pepaya dan Pelepah Pisang untuk Meningkatan Kreativitas Anak
T Kusayang, RP Bendriyanti, RF Imran, E Pebriani, M Haryono
Early Childhood Research and Practice 2 (02), 30-34, 2022
2022
Motivasi Orang Tua Menyekolahkan Anaknya di Paud Mentari
M Harviya, M Haryono, RP Bendriyanti, RF Imran, E Pebriani
Early Childhood Research and Practice 2 (02), 27-29, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20