Ikuti
Novia Indah Lestari
Novia Indah Lestari
Magister Manajemen, Universitas Serang Raya
Email yang diverifikasi di unsera.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Display, Promosi penjualan dan kualitas produk pada toko online terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan pelanggan
H Iswati, NI Lestari
Jurnal Manajemen 11 (1), 14-30, 2021
232021
Perilaku Konsumen
NDMS Diwyarthi, SY Tamara, S Anggarawati, O Trinanda, FA Gemilang, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2022
182022
Pengaruh green awareness terhadap keputusan pembelian produk kosmetik ramah lingkungan konsumen generasi Y
NI Lestari
Jurnal Ekonomi Vokasi 3 (1), 36-48, 2020
162020
Students' Interest in Using the Quick Response Code Indonesian Standard Payment System for Vocational Education Program Students Serang Raya University
M Radho, NI Lestari
Jurnal Keuangan Dan Perbankan (KEBAN) 2 (1), 21-31, 2022
72022
PENGARUH KUALITAS PRODUK UKM DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
NI Lestari, H Iswati
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 6 (1), 24-40, 2021
72021
Peran E-Lifestyle, Budaya Digital, Dan E-Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Y Dalam Bertransaksi di E-Commerce
NI Lestari, M Ramadani, S Sutikno
Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis 7 (2), 173-186, 2022
62022
Analisis Penerapan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (Persero)
I Oktaviana, NI Lestari
Jurnal Ekonomi Vokasi 5 (1), 1-12, 2021
22021
Analisis Preferensi Konsumen Wanita Terhadap Green Packaging Cosmetics Pada Produk Bedak
NI LESTARI
EKOMBIS SAINS, JURNAL EKONOMI KEUANGAN DAN BISNIS 5 (2), 127 - 140, 2020
22020
Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing
LN Indah, M Ramadani
KUAT: Keuangan Umum dan Akuntansi Terapan 4 (2), 79-85, 2022
12022
PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DAN ETIKA SEBAGAI PEMBEKALAN MEMASUKI DUNIA USAHA INDUSTRI BAGI MAHASISWA
NI Lestari, M Ramadani, Suhartini, M Purnamasari
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 1 (1), 22-27, 2022
12022
Membangun Semangat Green Entrepreneurship Di Desa Panyirapan Baros Kabupaten Serang
NI Lestari, M Purnamasari, M Ramadani, S Suhartini
Community of Urban Development 1 (2), 15-19, 2023
2023
Marketing Management (Theory & Aplication)= Manajemen Pemasaran Teori & Aplikasi
L Agusinta, S Marina, RF Suryawan, M Yuliasih, A Sopyan, OY Sundoro, ...
Eureka Media Aksara, 2023
2023
PERAN LEVEL OF ENTERTAINMENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN NIAT PEMBELIAN DENGAN SHOW HOST CARACTERSTICS SEBAGAI MODERASI PADA LIVE SHOPPING
NI Lestari, M Ramadani, R Nurmayasari, ZS Yani
Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis 8 (2), 189-204, 2023
2023
ANALISA PENERAPAN PEMASARAN DI SOSIAL MEDIA PADA PT POS INDONESIA CABANG CILEGON
NI Lestari, SM Asih
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 2 (1), 57-70, 2023
2023
WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN INCOME BAGI IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN SUDIMARA JAYA CILEDUG TANGERANG
NI Lestari, TW Sukiyaningsih, RDM Badriah
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 2 (1), 9-16, 2023
2023
WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH UNTUK MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI UNIVERSITAS SERANG RAYA
M Ramadani, NI Lestari
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 2 (2), 27-31, 2023
2023
Peran Beauty Influencer Dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Make Up Pada Generasi Z
NI Lestari, M Ramadani, AN Syrah, S Anggreini
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 9 (2), 56-72, 2023
2023
HUBUNGAN ANTARA SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI, DAN NIAT BERWIRAUSAHA DALAM KONTEKS MAHASISWA MILLENIAL
M Ramadani, NI Lestari
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 7 (2), 163-173, 2022
2022
Pelatihan Foto Produk dan Tata Buku Sebagai Penunjang Kegiatan Usaha Young Entrepreneur
TW Sukiyaningsih, NI Lestari, AN Hasanah
KUAT: Keuangan Umum dan Akuntansi Terapan 4 (1), 6-11, 2022
2022
" The Effects of Service Operation Engineering and Green Marketing on Consumer Buying Interest" Terindeks Scopus (H16)
Y Yosi Pahala, S Sri Widodo, W Kadarwati, M Munir Azhari, Y Muliyati, ...
Uncertain Supply Chain Management 9 (3), 603-608, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20