Ikuti
Tatang Mulyana
Tatang Mulyana
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi pemasaran PT. Vivo Communication Indonesia Area Garut dengan metode Swot dan matriks BCG
T Mulyana
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (1), 053-065, 2017
142017
Mencari Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
T Mulyana, D Yudiardi, I Wahidin
Jurnal Wacana Ekonomi 20 (1), 001-008, 2021
62021
Job Characteristic Model terhadap Employee Engagement pada PTPN VIII Dayeuhmanggung Garut
T Mulyana, ITP Sari, G Riksaraka
Jurnal Wacana Ekonomi 19 (3), 141-154, 2020
42020
Relationship Marketing terhadap Customer Retention pada Warung Langsam 13 Garut
T Mulyana, IT Prawita, V Gunawan
Jurnal Wacana Ekonomi 19 (1), 053-061, 2019
42019
Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing Pada Pt Indonesia Power Upjp Kamojang Kabupaten Bandung
T Mulyana
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (2), 097-107, 2017
32017
Pengaruh Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Pegawai pada PD Gaya Hadjah Dick&Dick (Dodol Garut Hadjah)
T Mulyana
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (1), 009-018, 2016
32016
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha pada PT Arista Garut
T Mulyana
Jurnal Wacana Ekonomi 15 (2), 033-040, 2016
32016
Factors affecting tourist visits to Mount Talaga Bodas Garut
DT Alamanda, W Susilawati, T Mulyana, F Rakhmawati
Synergizing Management, Technology and Innovation in Generating Sustainable …, 2021
22021
Service quality factors: Web navigation on online transportation in Indonesia
T Mulyana, W Susilawati, W Wufron, N Mardani
Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077080, 2019
22019
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI PENYOE KAKOPI GARUT
R Radiansyah, T Mulyana, SE Kunaeli
MAHATANI: Jurnal Agribisnis (Agribusiness and Agricultural Economics Journal …, 2020
12020
Emotional regulation dan organizational communication terhadap produktivitas kerja pada PD. Viera Sutra Alam di Garut
L Khoiroh, T Mulyana, ITP Sari
Journal of Knowledge Management 13 (1), 34-48, 2019
12019
Pengaruh Electronic Word of Mouth Di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Pemandian Air Panas Tirtagangga Cipanas Garut
AS Munawi, SM Yusup, T Mulyana, DA Kurniawan
Journal Of Entrepreneurship and Strategic Management 2 (02), 80-86, 2023
2023
Analisis Usahatani Padi Organik Kelompok Tani Ciawitali Cilawu Garut
T Mulyana, M Salsabila, A Permadi
Paspalum: Jurnal Ilmiah Pertanian 11 (2), 309-317, 2023
2023
Analisis Faktor Repurchase Intention Pada Nazumi Japanese Food Garut
EE Shahira, T Mulyana, K Kurnaeli
Journal Of Entrepreneurship and Strategic Management 2 (01), 18-26, 2023
2023
Analisis Pendapatan Dan Kelayakan Usahatani Bawang Merah di Desa Panembong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut
RY Nugraha, F Awaliyah, T Mulyana
Jurnal Penelitian Agri Hatantiring 2 (2), 2022
2022
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Wedang Jahe Instan Jawaru di Kabupaten Garut
RPM Aeni, T Mulyana, MN Adinasa
AGRITEKH (Jurnal Agribisnis dan Teknologi Pangan) 3 (1), 42-50, 2022
2022
Faktor-Faktor yang Mendorong Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19
T Mulyana, H Cupiadi, AF Azzahra
Jurnal Wacana Ekonomi 21 (2), 098-107, 2022
2022
Analisis Kualitas Pelayanan Di PT Telkom Kandatel Garut
M Yusuf, T Mulyana, A Avrianto
Journal Of Entrepreneurship and Strategic Management 1 (01), 01-11, 2022
2022
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan di PD. Sinar Berkah
A Rismawan, T Mulyana, S Munawar
Journal of Knowledge Management 15 (2), 99-107, 2021
2021
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Online Trust terhadap Purchase Intention pada Marketplace Lazada di Garut
W Witari, T Mulyana, IR Gumilar
Journal of Knowledge Management 15 (1), 27-35, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20