Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab D Handriawan Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (1), 53-78, 2015 | 18 | 2015 |
Pembelajaran Bahasa Arab Aktif-Inovatif Berbasis Multiple Intelligences MJ Shodiq Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (1), 125-148, 2018 | 17 | 2018 |
Metode Pembelajaran Al-Ashwat N Mufidah, I Zainudin al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 199-217, 2018 | 13 | 2018 |
Desain Pengembangan Kurikulum Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Pendekatan Potensi/Fitrah N Khasanah Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 159-180, 2018 | 12 | 2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Power Point Ispring Presenter Pada Materi Kosakata Bahasa Arab Peserta Didik Kelas V MI Tarbiyatul Athfal Lampung Timur N Jamilah Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 141-150, 2019 | 10 | 2019 |
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Kurikulum 2013 FR Wibowo Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 49-60, 2016 | 8 | 2016 |
Analisis Kesalahan Bahasa Pada Taksonomi Linguistik Dalam Penulisan Insya’ S Prihantoro Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 41-62, 2019 | 7 | 2019 |
Pengembangan Multimedia Interaktif 3D Aurora Presentation Untuk Keterampilan Menulis Bahasa Arab R Khaerotin Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 1-18, 2019 | 7 | 2019 |
Penguasaan Mufrādat Dan Qawā’id Sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Bahasa Arab H Ahyar Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 259-274, 2018 | 7 | 2018 |
Komponen-Komponen Pembelajaran Al-Kitābah Bahasa Arab N Huda Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 1-22, 2016 | 7 | 2016 |
Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Common European Framework Of Reference For Language (CEFR) Di Indonesia T Nurdianto, NA bin Ismail Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 6 (1), 1-22, 2020 | 6 | 2020 |
Pengajaran Bahasa Arab di Madrasah dan Sekolah S Asyrofi Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (1), 20-30, 2017 | 6 | 2017 |
Analisis Materi Pembelajaran Bahasa Arab Pada Buku Al-Lughah Al-‘Arabiyah Al-Mu’āshirah dengan Pendekatan Asas Pengembangan Materi M Ediyani Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 109-122, 2016 | 6 | 2016 |
al-Kafā’atu al-Żātiyyatu Ladā al-Ṭalabati fī Tanfīżi Istirātījiyyāti Ta’līmi ISSO (al-Ta’līmi al-Żātīy wa al-Iyhāiyyati wa al-Muţaşhili al-Mubāsyiri) AD Deviana al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 6 (1), 119-132, 2020 | 5 | 2020 |
Tantangan dan Prospek Studi Bahasa Arab di Indonesia A Munip Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (2), 301-316, 2019 | 5 | 2019 |
Upaya Peningkatan Penguasaan Kosa Kata Arab dengan Metode Bernyanyi Kelas VII B MTsN 6 Sleman Yogyakarta Z Aslah Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (2), 269-286, 2017 | 5 | 2017 |
Kaligrafi Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Arab N Huda, R Lukluk Al-Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2, 2016 | 5 | 2016 |
Konsep I’rab dalam Ilmu Nahwu T Fransisca Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (1), 79-100, 2015 | 5 | 2015 |
Pembelajaran Mahārat al-Kalām Menurut Rusdy Ahmad Thu’aimah dan Mahmud Kamil al-Nāqah Y Hady Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 63-84, 2019 | 4 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Shorof Bagi Pembelajar Tingkat Pemula Menggunakan Metode Pemerolehan Bahasa M Najah Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 117-140, 2019 | 4 | 2019 |