Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab
D Handriawan
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (1), 53-78, 2015
112015
Pengembangan Multimedia Interaktif 3D Aurora Presentation untuk Keterampilan Menulis Bahasa Arab
R Khaerotin
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 1-18, 2019
62019
Desain Pengembangan Kurikulum Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Pendekatan Potensi/Fitrah
N Khasanah
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 159-180, 2018
62018
Metode Pembelajaran Al-Ashwat
N Mufidah
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 199-218, 2018
52018
Pembelajaran Bahasa Arab Aktif-Inovatif Berbasis Multiple Intelligences
MJ Shodiq
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (1), 125-148, 2018
52018
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Kurikulum 2013
FR Wibowo
Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 49-60, 2016
52016
Komponen-Komponen Pembelajaran Al-Kit‚bah Bahasa Arab
N Huda
Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 1-22, 2016
52016
Analisis Gradasi Materi Saraf Dalam Buku Belajar Tasrif Sistem 20 Jam Karya KH. Aceng Zakaria
A Amalia
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (1), 102-123, 2017
42017
Kaligrafi Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Arab
N Huda, R Lukluk
Al-Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2, 2016
42016
Pengembangan Media Pembelajaran Power Point Ispring Presenter Pada Materi Kosakata Bahasa Arab Peserta Didik Kelas V MI Tarbiyatul Athfal Lampung Timur
N Jamilah
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 141-150, 2019
32019
Analisis Kesalahan Bahasa Pada Taksonomi Linguistik Dalam Penulisan Insya’
S Prihantoro
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 41-62, 2019
22019
Tantangan dan Prospek Studi Bahasa Arab di Indonesia
A Munip
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (2), 301-316, 2019
22019
Pengembangan Media Pembelajaran Ta ‘bīr Berbasis Permainan Uno Stacko pada Siswa MA Ibnul Qoyyim Putra Yogyakarta. al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 5 (2), 209–232
M Angelina, D Hamdun
22019
Penguasaan Mufrādat dan Qawā’id Sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Bahasa Arab
H Ahyar
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 259-274, 2018
22018
Penerapan Metode Musabaqoh Bithoqoh Mukhtalithul Kalimah (MBMK) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Maharah Al-Kitabah Siswa MAN 1 Yogyakarta
L Rahmawati
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (2), 275-299, 2018
22018
Model Penerapan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Sebagai Penguatan Mutu Program Studi Pendidikan Bahasa Arab
A Setiyawan
Al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (2), 219-238, 2017
22017
Pengajaran Bahasa Arab di Madrasah dan Sekolah
S Asyrofi
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (1), 20-30, 2017
22017
Analisis Metode Pembelajaran Ilmu Nahwu Pada Majelis Taklim al-Amanah Kebon Jeruk Jakarta Barat
F Syarif
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3 (1), 31-60, 2017
22017
Analisis Materi Pembelajaran Bahasa Arab Pada Buku AL-LUGHAH AL-‘ARABIYAH AL-MU’¬SHIRAH Dengan Pendekatan Asas Pengembangan Materi
M Ediyani
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 2 (1), 109-122, 2016
22016
Studi Komparasi Kurikulum Bahasa Arab Tingkat Satuan Pendidikan Dan Kurikulum 2013 Satuan Pendidikan Dan Kurikulum 2013
N Aini
al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1 (1), 131-156, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20