Follow
Iranita
Iranita
Universitas Maritim Raja Ali Haji
Verified email at umrah.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH CITRA DESTINASI, AKSESSIBILITAS WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN KE WISATA BAHARI DESA BENAN
Iranita, P Alamsyah
https://ojs.umrah.ac.id/index.php/bahterainovasi/issue/view/133 2 (2), 18-27, 2019
142019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI NEW MARJOLY BEACH AND RESORT DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Y Isnana, Iranita, S Myrna
http://repository.umrah.ac.id/2580, 2019
132019
PERANAN FAKTOR PROMOSI DALAM MEMASARKAN PRODUK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kota Tanjungpinang)
Iranita
bahtera Inovasi 4 (1), 25-35, 2020
82020
Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran terhadap minat beli pada usaha keripik tempe sarimas kota Tanjungpinang
RA Kusumaningrum, I Iranita, MS Syuzairi
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 2 (2), 1348-1357, 2021
72021
PELATIHAN ASPEK MARKETING MIX UNTUK USAHA KERAJINAN TANGAN DALAM PEMANFAATAN POTENSI ALAM BINTAN DI KECAMATAN BINTAN UTARA
Iranita, K Wulandari
Journal of Maritime Empowerment 3 (2), 1-8, 2021
72021
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KARWIKARYA WISMAN GRAHA TANJUNGPINANG
Misdiana, Iranita, R Kurniawan
https://ojs.umrah.ac.id/index.php/bahterainovasi/article/view/1506 2 (1), 41-50, 2018
72018
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE UNTUK MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2017 UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI …
M Christina, Iranita, A Akhirman
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 1 (2), 573-583, 2020
62020
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA USAHA MELALUI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA USAHA MIKRO KOTA TANJUNGPINANG
G ANGGASTA, LIA SUPRIHARTINI, I Iranita
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 1 (1), 482-492, 2020
52020
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. X)
MO Ica, M S, Iranita
http://repository.umrah.ac.id/438, 2018
4*2018
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP HASIL PENJUALAN KARET ALAM SUMATERA BARAT
Iranita, Akhirman, S Lia
https://www.researchgate.net/publication/319178630, 2017
42017
ANALISIS PEMBIAYAAN MELALUI FINANCE LEASE DAN APLIKASI PERLAKUAN AKUNTANSI LEASING BERDASARKAN PSAK NO. 30 TAHUN 2012 PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TANJUNGPINANG
S Wulandari, Uzaimi, Iranita
42016
PENGARUH LABELISASI HALAL PRODUK KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI
Iranita
Jurnal Maritim raja Ali haji, http://riset.umrah.ac.id/?p=322, 2013
42013
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PERUSAHAAN BIDANG KELAUTAN YANG TERDAFTAR DI …
RHW Hidayat, F Kusasi, Iranita
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 1 (2), 672-682, 2020
32020
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR {Studi Kasus Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang)
Iranita
https://ojs.umrah.ac.id/index.php/bahterainovasi/issue/view/148, 2019
32019
Pengaruh Altman Z-Score Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan manufaktur sektor industri sub makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek periode 2012-2015)
Jainur, S Ruwanti, Iranita
Universitas Maritim Raja Ali Haji, Indonesia, 2016
32016
Pengaruh Kemudahan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMRAH
W Triyono, Iranita, Marlia
Repository.umrah.ac.id/1318, 0
3*
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG OTAK-OTAK SEI ENAM DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
E Lestari, Iranita, F Kusasi
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 1 (1), 423-436, 2020
22020
Pengaruh Bauran Promosi dan E-commerce Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tanjungpinang Timur
F Tambunan, Iranita, L Suprihartini
Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Ekonomi 1 (1), 445-459, 2020
22020
ANALISIS ANALISIS JARINGAN SOSIAL BURSA JUAL BELI FACEBOOK DI KEPULAUAN RIAU
F Kusasi, Iranita
https://ojs.umrah.ac.id/index.php/bahterainovasi/article/view/1726 3 (1), 67-93, 2019
2*2019
Development of Maritime Economy and Coastal Economy to Improve Competitiveness and Coastal Economic Growth in Riau Island Province
T Manik, Iranita, H Eryanto, KDA Sebayang
ECSOFiM (Economic and Social of Fisheries and Marine Journal) 6 (1), 158-172, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20