Ikuti
Septiana Novita Dewi
Septiana Novita Dewi
Lecturer Universitas Dharma AUB Surakarta
Email yang diverifikasi di stie-aub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran kepemimpinan efektif dan kedisiplinan terhadap komitmen organisasi dan motivasi Maslow pada kinerja tugas guru di sekolah dasar
AT Haryanto, SN Dewi
Jurnal Basicedu 4 (4), 801-812, 2020
322020
Peran Promotional Mix Sebagai Variabel Moderasi Orientasi Pelanggan Dan Orientasi Pesaing Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada Ukm Rumah Makan Di Kabupaten Sragen)
SN Dewi, T Nuzuli
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (2), 140-152, 2017
312017
Dampak keputusan berwirausaha dengan lingkungan sosial dan pendidikan formal pada motivasi berwirausaha
SN DEWI
Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis 5 (1), 109-116, 2017
242017
Pengaruh sistem pengendalian intern terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah
BS Triono, SN Dewi
Jurnal Akuntansi dan Pajak 21 (1), 213-220, 2020
212020
Pemanfaatan sosial media sebagai sarana pembelajaran di era digital
M Aprilizdihar, ED Pitaloka, S Dewi
Journal of Digital Education, Communication, and Arts (Deca) 4 (02), 101-110, 2021
202021
Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Sederhana Menggunakan Aplikasi SIAPIK Bagi UMKM Keset Perca Di Desa Ngasinan Etan Kelurahan Gebang
SN Dewi, AT Haryanto, J Santosa
Jurnal Abdidas 1 (6), 805-811, 2020
202020
Dimensi Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Wilayah Boyolali Dengan Kemampuan Inovasi Sebagai Variabel Mediasi
SN Dewi, JS Riyadi, AT Haryanto
ProBank 5 (1), 36-44, 2020
182020
Strategi Pengembangan Digital Marketing, Orientasi Ekuitas Merk, Marketing Intermediaris dan Kinerja Pemasaran di Perbankkan Syariah
AT Haryanto, SN Dewi
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (2), 163-170, 2020
152020
Pemanfaatan Limbah Ampas Tahu Desa Ngasinan Etan, Gebang, Masaran, Sragen
AT Haryanto, SN Dewi, JS Riyadi
Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 2020
102020
Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Kompetensi, Due Professional Care dan Etika Profesi terhadap Kualitas Audit
GI Prasetyawati, B Kusdiasmo, SN Dewi
Advance 5 (1), 38-47, 2018
92018
Pengaruh Kepuasan Konsumen Sebagai Mediator Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Pondok Padi Organik di Sragen)
AT Haryanto, SN Dewi
Journal of Economic Education 5 (2), 206-213, 2016
82016
Peran Tampilan Produk, Keamanan dan Kemudahan Pada Keputusan Bertransaksi Menggunakan Jasa Pengiriman Shopee
SN Dewi, AT Haryanto
Jurnal Bisnis Terapan 5 (1), 101-114, 2021
72021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen yang di Mediasi oleh Brand Image dan Brand Trust (Studi pada Konsumen Tenun Ikat “Arimbi” Kabupaten Sragen)
YS Panglipurningrum, RD Sulistiyani, SN Dewi
Buletin Ekonomi 16 (1), 69-80, 2018
72018
Kecukupan Energi dan Protein serta Sumbangan Energi dan Protein Makanan Jajanan pada Anak SD NEGERI No. 060822 Kecamatan Medan Area
S Dewi
Fakultas Kesehatan Masyarakat. Univesitas Sumatera Utara, 2010
72010
PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUTANSI MEMEDIASI BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL, PENGENDALIAN INTERN PADA KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEUANGAN
AT Haryanto, SN Dewi, D Mahendra
Advance 7 (1), 76-85, 2020
62020
Kepuasan Kerja Intrinsik Memediasi Pengaruh Kompetensi Kerja dan Lingkungan Kerja Pada Kinerja di Sekolah Dasar
AT Haryanto, SN Dewi, S Fatonah
Jurnal Basicedu 4 (3), 754-764, 2020
62020
Pelatihan Pemasaran Produk Berbasis Digital Di Kelurahan Gebang, Masaran, Sragen
SN Dewi, AT Haryanto, A Wariati
Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 2020
62020
Pemasaran Dan Keunggulan Bersaing (Studi Perusahaan Finance di Wonogiri)
AT Haryanto
Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis 7 (2), 106-114, 2019
62019
Pengaruh Ketidak Pastian Lingkungan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis Dengan Inovasi Sebagai Varibel Mediator (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat Di Solo Raya)
SN Dewi, AT Haryanto
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 11 (2), 65-77, 2016
62016
Peran mediator kepuasan untuk mengaloborasi kualitas pelayanan, citra dan penanganan komplain terhada loyalitas (studi pasien BPJS di Rumah Sakit Islam Amal Sehat Sragen)
AT Haryanto, SN Dewi
Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis 6 (1), 1-8, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20