Ikuti
Ali Subhan
Ali Subhan
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Strategi Pemasaran Produk Dengan Metode Analisis Matrik Bcg, Swot Dan Benchmarking Pada Perusahaan Rubby Hijab
A Subhan, M Peratiwi
Journal Industrial Servicess 3 (1c), 2017
282017
Analisis Ergonomi Stasion Kerja Menggunakan Metode Quick Exposure Checklist Pada PT. Sama-Altanmiah Engineering
FA Subakti, A Subhan
Jurnal Media Teknik Dan Sistem Industri 5 (1), 55, 2021
162021
Supply Chain and Quality Management Practice: Its Impact on Competitive Advantage and Firm Performance (Study on Small and Medium Enterprises at West Java)
A Subhan, BE Putro
Jurnal Manajemen Teknologi, ITB 16 (3), 222-240, 2017
62017
Performance Analysis Using the Supply Chain Operations Reference (SCOR) and AHP Method
A Sutoni, A Subhan, W Setyawan, FO Bhagyana, Mujiarto
The 1st Paris Van Java International Seminar on Computer, Science …, 2021
52021
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan pada Perusahaan Jasa Pelabuhan Curah PT. Krakatau Bandar Samudera Cilegon Menggunakan Metoda Servqual
A Subhan
Jurnal Media Teknik Dan Sistem Industri 2 (2), 20-28, 2018
52018
Optimalisasi Proses Produksi Celana Panjang Melalui Pendekatan Six Sigma
A Subhan
Jurnal Sistem dan Manajemen Industri 2 (1), 23, 2018
42018
Perumusan Strategi Fakultas Teknik Universitas Suryakancana menggunakan Model Gabungan Balanced Scorecard, Sun-Tzu, Quality Function Deployment & Analisis SWOT
A Subhan
Jurnal Media Teknik dan Sistem Industri 1, 50-59, 2017
32017
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index
VG Yusuf, A Subhan
Seminar dan Konferensi Nasional IDEC, 2019
22019
Peningkatan Kualitas Jasa Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan di CV. Agung Motor Cianjur dengan Menggunakan Model Servqual dan Metode Quality Function Deployment (QFD)
OP Nirwana, A Subhan
Prosiding SENASTITAN: Seminar Nasional Teknologi Industri Berkelanjutan 4, 2024
2024
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Telur terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Lestari dengan Menggunakan Metode Service Quality dan Regresi Linier Berganda (Studi Kasus …
R Novian, A Subhan
SEMINAR NASIONAL TEKNIK UNIVERSITAS SURYAKANCANA 1, 273-279, 2023
2023
Pengembangan Soft Skill Pengukuran Jasa Ekosistem untuk Mendukung KPH dan Pengelolaan Hutan Rakyat Aceh Soft Skill Development for Ecosystem Services Measurement to Support …
UHA Rasyid, A Anhar, AM Subhan, A Farida, LA Yanti, T Arlita, AH Umam
Jurnal Pengabdian Kehutanan dan Lingkungan P-ISSN 2830, 585X, 2022
2022
Person Identification Using Gait with Fused
H Ali, A Bilal, A Subhan, A Salman
Font Size Journal Content Browse
FA Subakti, A Subhan
Font Size Journal Content Browse
A Subhan
Analisis Karakteristik Operasional Angkutan Umum Perkotaan
A Subhan
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15