Follow
Logistik (Jurnal UNJ)
Logistik (Jurnal UNJ)
Verified email at unj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Tingkat kepuasan Pelanggan Dalam penerapan sistem boarding pass di gate keberangkatan terminal terpadu Pulo Geban
S Sahara, D Yuliana
Logistik 14 (1), 44-56, 2021
392021
Optimalisasi Penggunaan Forklift Terhadap Kelancaran Proses Bongkar Steel Coil Di Pt. Daisy Mutiara Samudra
S Sahara, AR Pradana
Logistik 14 (1), 01-10, 2021
342021
Pengaruh Pandemik Covid-19 Terhadap Gerakan Transportasi Di Jabodetabek
SA Azwar, Y Abdurrohman
LOGISTIK 14 (1), 27-36, 2021
132021
Efektivitas Kinerja Bongkar Muat Petikemas Di Terminal Operasi I PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Tanjung Priok
N Palguno, U Supangat
LOGISTIK 9 (2), 19-24, 2016
82016
Peningkatan Kompetensi Tkbm Pelabuhan Tanjung Priok Oleh Koperasi Karya Sejahtera
W Hadi, DR Putri
LOGISTIK 9 (1), 1-5, 2016
52016
Efisiensi Yard Occupancy Ratio (YOR) Di PT. Indonesia Kendaraan Terminal
Y Chrisnawati, JR Putri
LOGISTIK 7 (2), 1-8, 2014
42014
Optimalisasi Proses Cargodoring pada Terminal Peti Kemas Banjarmasin
VK Ladesi, S Ridho
LOGISTIK 14 (1), 19-26, 2021
32021
Analisis Tingkat Pelayanan Jalan Menggunakan Perangkat Lunak Vissim Pada Simpang Bersinyal Cisalak, Kota Depok
D Suyadi, R Imaulanda
LOGISTIK 12 (2), 1-3, 2019
32019
Pengaruh Idle Time Terhadap Produktivitas Bongkar Muat Pada PT. Mustika Alam Lestari
Y Chrisnawati, RB Wiyanto
LOGISTIK 9 (1), 30-33, 2016
32016
Peran Yard Planner dalam Mengoptimalkan Kelancaran Arus Petikemas di Lapangan Penumpukan Terminal Petikemas Koja (KSO TPK KOJA)
T Karsafman, L Ramadhan
Logistik 8 (1), 15-18, 2015
32015
Efisiensi Waktu Bongkar Muat Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Priok
A Purnomo, YH Puja
LOGISTIK 3 (1), 67-77, 2010
32010
Meningkatkan Kinerja Pelayanan Pemanduan Guna Terciptanya Pelayanan Jasa Kapal yang Optimal di Divisi Kepanduan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Tanjung Priok
A Purnomo, T Ario
LOGISTIK 2 (2), 38-48, 2009
32009
PENANGANAN PENUMPUKAN PETI KEMAS IMPOR DAN PENGARUH TERHADAP YARD OCCUPANCY RATIO (YOR) IMPOR PADA TERMINAL PETIKEMAS KOJA, TANJUNG PRIOK.
DRE Andara, T Mulyono
LOGISTIK 13 (2), 38-46, 2020
22020
Analisis Perhitungan Tarif Biaya Pelabuhan Kapal Nasional Dan Kapal Asing Di Pelabuhan Tanjung Priok
VK Ladesi, A FITRIANA
LOGISTIK 13 (2), 1-11, 2020
22020
Implementasi Kenaikan Tarif Progresif pada Petikemas Impor dalam Upaya Menekan Dwelling Time di Terminal Petikemas Koja
AY Azizah, K Verawati
LOGISTIK 13 (2), 20-27, 2020
22020
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pelabuhan Muara Angke
F Nurbaya, W Hadi
LOGISTIK 13 (1), 19-30, 2020
22020
Evaluasi Penggunaan Sistem Barcode Dan Scanner Dalam Proses Delivery Di Cold Storage Pt. Multi Terminal Indonesia
VK Ladesi, RN Ichwan
LOGISTIK 12 (1), 17-20, 2019
22019
Analisis Kegiatan Pelayanan Delivery CBU (Completely Built Up) Di Terminal Domestik PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tanjung Priok
H Rahmayanti, YLS Siregar
LOGISTIK 9 (2), 1-6, 2016
22016
TINJAUAN KETERLAMBATAN PENGIRIMAN PARTS SERTA KLAIM PADA PT UNITED TRACTORS
A Alfiani
LOGISTIK 8 (2), 37-40, 2015
22015
Masalah–Masalah yang Timbul dalam Menangani Kedatangan Kapal Asing yang Diageni oleh PT. Srijaya Segera Utama
N Subroto, A Susanto
LOGISTIK 8 (1), 12-14, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20