MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN MATRIKS MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKS PAIR AND SHARE (TPS) ER Fadilah Metatika: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 38-46, 2019 | 1 | 2019 |
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA FLIPBOOK PADA MATERI LIMIT FUNGSI C Fitriani, W Wandari, ER Fadilah Numeracy 10 (2), 134-151, 2023 | | 2023 |
KAJIAN LITERATUR PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA A Ikhsan, I Solahudin, ER Fadilah Prosiding Prodesimal 1 (1), 79-86, 2023 | | 2023 |
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI QUESTION STUDENTS HAVE DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MATEMATIKA PADA SISWA SMA SS Kamilah, ER Fadilah, H Ruhaeni, DP Aulia Metatika: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 27-35, 2023 | | 2023 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENUMBUHKAN BERPIKIR KRITIS SISWA S Mulkiah, ER Fadilah, C Gustomi, FI Mubarok Metatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 44-51, 2022 | | 2022 |
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI GARIS DAN SUDUT T Septianawati, ER Fadilah, S Lisfianisa, S Maemunah Metatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 58-63, 2022 | | 2022 |
PENGEMBANGAN MODUL DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ER FADILAH UNPAS, 2017 | | 2017 |