Ikuti
Muhammad Nurhaula Huddin
Muhammad Nurhaula Huddin
Universitas Serang Raya
Email yang diverifikasi di unsera.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Krakatau Bandar Samudra
R Maniku, HA Umama, MN Huddin
Sains: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 12 (1), 1-15, 2019
172019
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Pada Followers Instragram Mcdonald’s Indonesia)
RAD Kurnia, MR Masitoh, MN Huddin
Jurnal Ekonomi Vokasi 4 (1), 23-37, 2020
152020
Persepsi kegunaan dan kemudahan Menggunakan terhadap niat menggunakan Mobile Payment dimasa Pandemi Covid-19
MN Huddin
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 1-16, 2021
62021
Kemudahan penggunaan, facilitating condition, keamanan teknologi dan compatibility terhadap niat menggunakan pembayaran mobile di Indonesia
MN Huddin, MR Masitoh, K Ikhsan
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 5 (2), 131-148, 2021
52021
Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Krakatau Bandar Samudra. Sains: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 12 (1), 1–15
R Maniku, HA Umama, MN Huddin
52019
Pendampingan Peningkatan Ekonomi Kreatif Kelurahan Pabuaran Kecamatan Walantaka Kota Serang Melalui Implementasi Kano Model dan E-commerce
MN Huddin, N Nafiudin
KUAT: Keuangan Umum dan Akuntansi Terapan 3 (2), 121-129, 2021
42021
Analisis Faktor Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Dimediasi Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Bri Syariah
MN Huddin
Banque Syar'i: Jurnal llmiah Perbankan Syariah 5 (1), 2019
42019
PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHAPADA KINERJA KARYAWAN PT POLYCHEM INDONESIA TBK DIVISI QA (QUALITY ASSURANCE)
AA Almaaidah, S Suhartini, MN Huddin
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 1 (1), 30-37, 2022
32022
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DI PONDOK PESANTREN KECAMATAN CARENANG KABUPATEN SERANG
N Nafiudin, MN Huddin, W Wahyudin
Indonesian Collaboration Journal of Community Services 3 (1), 42-51, 2023
12023
Social Media Marketing Dan Customer Engagement Terhadap Loyalitas Merek Pada Akun Instagran Info Pandeglang
MN Huddin
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 1 (2), 44-52, 2022
12022
MOBILE PAYMENT SATISFACTION POST PANDEMIC COVID-19 IN INDONESIA
MN Huddin, K Ikhsan
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Airlangga Vol 7 (2), 1362-1379, 2022
12022
Optimalisasi Perpustakaan Di Lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Dan Madrasah Diniyah Nurul Amal Kp. Tonjong Desa Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang
N Nafiudin, MN Huddin
KAIBON ABHINAYA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 2 (1), 1-7, 2020
12020
Peran Disiplin Kerja, Kompetensi, dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kinerja Karyawan
SR Dewi, AR Amalia, MN Huddin
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan 16 (5), 2393-2406, 2024
2024
Pendampingan Kurikulum Computer Aided Design di SMK Muhammadiyah Tirtayasa, Banten
MN Huddin, F Wajdi, D Maulana
KUAT: Keuangan Umum dan Akuntansi Terapan 6 (1), 28-34, 2024
2024
The relationship between customer experience, customer satisfaction, customer trust, and customer loyalty in tourism destination
MN Huddin, D Kurnia, D Deviyantoro, N Nafiudin
Diponegoro International Journal of Business 6 (2), 142-154, 2024
2024
Literatur Review Pengaruh Employer Branding, Gaya Kepemimpinan Terhadap Turnover Intention Dan Employee Engagement Sebagai Varibael Mediasi
N Nafiuddin, MN Huddin, I Khairuniswah
Jurnal Manajemen 13 (2), 92-104, 2023
2023
The Role of Technology Security and Continuous Improvement on M Payment Satisfaction
MN Huddin
Adpebi International Journal of Multidisciplinary Sciences 2 (1), 91-101, 2023
2023
PENDAMPINGAN PENINGKATAN PEREKONOMIAN MELALUI OPTIMALISI UMKM DESA DI KURUNGDAHU, BANTEN
MN Huddin, F Wadji
Prosiding Sembadha 4, 31-31, 2023
2023
MANAJEMEN STRATEGI GLOBAL MARKET MELALUI PENERAPAN SYSTEM CYBER MARKET PADA CENTRAL UMKM
MN Huddin
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19