Follow
Aning Sofyan
Aning Sofyan
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Hubungan Antara Promosi Penjualan dengan Minat Beli Konsumen
NN Anbiya, A Sofyan
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 130-137, 2021
322021
Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan
Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, D Tandika
Inter Komunika 2 (2), 108-113, 2017
152017
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Instagram Nah Project dengan Keputusan Pembelian Konsumen
AN Azis, A Sofyan
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 17-22, 2021
132021
Performan ayam broiler yang diberi ransum mengandung potassium diformate sebagai pengganti flavomycin
N Ramli, DM Suci, S Sunarto, C Nugraheni, A Yulifah, A Sofyan
Jurnal Agripet 8 (1), 1-8, 2008
122008
Hubungan antara Iklan Instagram Steak Ranjang dengan Minat Beli Konsumen
NN Asperina, A Sofyan
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 112-118, 2021
92021
Promosi Bisnis Dalam Membangun Hubungan Dengan Konsumen
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 558-564, 2016
82016
Makna Doktrin dan Teori dalam Ilmu Hukum
A Sofyan
Online) https://www. researchgate. net/publication/303805700, diakses 4, 2016
62016
Presiden Wanita dalam Perspektif Media
AS Sadikin
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 365-382, 2008
52008
Promosi Penjualan Thrift Shop di Media Sosial Instagram
D Harianto, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 831-837, 2022
42022
Personal Selling Skill in Building Interaction with Consumers
Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 262-266, 2020
42020
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 453-460, 2015
42015
Hubungan Komunikasi Pelayanan Publik Dengan Kepuasan Nasabah
HR Kamel, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 279-283, 2022
32022
Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Pengiriman Kurir PT. Pos Indonesia di Era Digital Marketing
M Elvira, A Sofyan
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 600-606, 2020
32020
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran Produk Alam Sari dalam Menarik Perhatian Konsumen
AN Awwalia, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 497-503, 2023
22023
Pengelolaan Media Sosial Instagram KPU Provinsi Jawa Barat Sebagai Media Edukasi Pemilu Bagi Masyarakat
R Rizqi, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 172-178, 2023
22023
Strategi Integrated Marketing Communications (IMC) Marrs. Id untuk Menarik Minat Beli Konsumen
NF Nopal, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 344-350, 2023
22023
Pesan Pariwisata pada Aplikasi Instagram Tentang Objek Wisata Situ Cileunca Pangalengan
MR Alfarisi, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 636-641, 2022
22022
Event Launching SS19 sebagai Strategi Pemasaran NIION
F Febrian, A Sofyan
Prosiding Manajemen Komunikasi, 170-176, 2020
22020
Kampanye Politik Aggota DPRD Kabupaten Garut Jawa Barat pada Pemilu 2019
MDS Nursidqi, A Sofyan
Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 87-98, 2023
12023
Keterbukaan Diri (Self Disclosure) Wanita dalam Penggunaan Dating App Bumble
NR Yuviarin, A Sofyan
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 762-768, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20