Firosalia Kristin
Firosalia Kristin
Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di staff.uksw.edu
JudulDikutip olehTahun
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau Dari Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4 SD
F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (2), 74-79, 2016
402016
Analisis model pembelajaran discovery learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa SD
F Kristin
Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 2 (1 …, 2016
402016
Pengaruh penerapan model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar IPS pada siswa kelas 4 SD
F Kristin, D Rahayu
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (1), 84-92, 2016
282016
Efektivitas Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) dan Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Dalam Meningkatkan Kreativitas Berpikir Kritis dan Hasil …
LV Christina, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 217-230, 2016
202016
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa
NI Cintia, F Kristin, I Anugraheni
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 67-75, 2018
182018
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD
AN Asriningtyas, F Kristin, I Anugraheni
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 5 (1), 23-32, 2018
142018
Meta-analisis pengaruh model pembelajaran role playing terhadap hasil belajar IPS
F Kristin
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (2), 2018
72018
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 5 SD
W Oktaviani
Jurnal Basicedu 2 (2), 5-10, 2018
62018
Model Desain Pembelajaran Tematik Terpadu Kontekstual Untuk Meningkatkan Kebermaknaan Belajar Siswa SD
M Mawardi, NS Wardani, ATA Hardini, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 48-61, 2019
52019
Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Pada Siswa Kelas 4 SD
AD Pamungkas, F Kristin, I Anugraheni
NATURALISTIC: Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (1 …, 2018
52018
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Berasis Olah Pikir Di Sekolah Dasar
I Anugraheni, F Kristin, GS Airlanda
INVENTA 2 (1), 33-39, 2018
42018
Peningkatan Pembelajaran PKn dengan Penerapan Metode Role-Playing Siswa Kelas II SDN 003 Bangkinang Kota
R Ananda
Jurnal Basicedu 2 (1), 33-42, 2018
42018
Keberhasilan Belajar Mahasiswa Ditinjau Dari Keaktifan Dalam Perkuliahan Dengan Menggunakan Pembelajaran Active Learning
F Kristin
JURNAL PENDIDIKAN DASAR PERKHASA: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (2 …, 2017
42017
Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas 5 SD Negeri Mangunsari 07
E Setyowati, F Kristin, I Anugraheni
JUSTEK| Jurnal Sains & Teknologi 1 (1), 76-81, 2018
32018
Penerapan model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa
M Ariyanto, F Kristin, I Anugraheni
Jgk (Jurnal Guru Kita) 2 (3), 106-115, 2018
32018
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA
W Astuti, F Kristin
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 155-162, 2017
32017
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match
O desta tri Maharani, F Kristin
Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan 1 (1), 2017
32017
Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Metode Inquiry Pada Siswa Kelas V Sd
MP Dewi, F Kristin
Mimbar Sekolah Dasar 4 (1), 67-78, 2017
32017
Penerapan Pelatihan Partisipatif Pada Kegiatan Penulisan Dan Publikasi Karya Ilmiah Bagi Guru SD
M Mawardi, F Kristin, I Anugraheni, TS Rahayu
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 9 (2), 132-137, 2019
22019
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Kelas 2 SD
S Setyawati, F Kristin, I Anugraheni
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP) 6 (2), 93-99, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20