Ikuti
Gita Aprinta
Gita Aprinta
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian media massa: Representasi girl power wanita modern dalam media online (Studi framing girl power dalam rubrik karir dan keuangan Femina online)
G Aprinta
Jurnal The Messenger 3 (1), 12-27, 2011
642011
Fungsi media online sebagai media literasi budaya bagi generasi muda
G Aprinta
Jurnal The Messenger 5 (1), 16-30, 2013
632013
Strategi cyber public relations dalam pembentukan citra institusi pendidikan tinggi swasta
GA EB
Jurnal The Messenger 6 (1), 1-7, 2016
402016
Pemanfaatan Facebook Ads Untuk meningkatkan Brand Awareness pada Produk Lokal
G Aprinta
Jurnal The Messenger 8 (1), 68-72, 2016
322016
Strategi Marketing Sosial dalam Membentuk Kesadaran Mahasiswa Membuang Sampah pada Tempatnya
GA EB, S Syamsiah, L Hernofika
Jurnal The Messenger 9 (2), 241-246, 2017
82017
Jurnalisme Reportase: Sebuah Produk Komersialisasi Dalam Industri Televisi
G Aprinta
Jurnal The Messenger 4 (1), 27-36, 2016
42016
Strategi Cyber Public Relations dalam Pembentukan Citra Institusi Pendidikan Tinggi Swasta
EB Gita Aprinta
THE MESSENGER 6, 2014
32014
Hubungan Penggunaan Media Sosial Dengan Tingkat Kepekaan Sosial di Usia Remaja
ED Gita Aprinta
The Messenger 9, 2017
22017
SOCIAL TRUST THROUGH LOCAL GOVERNMENT WEBSITE IN INDONESIA AS A PART OF GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS PRACTICE
GA EB
Proceedings of the World Conference on Media and Mass Communication 4 (1), 17-22, 2018
2018
Rethingking Culture in Government's Public Relations Practice
G Aprinta EB
Aspikom International Communication Conference 1 (1), 47, 2018
2018
HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DENGAN TINGKAT KEPEKAAN SOSIAL DI USIA REMAJA CORRELATION OF SOCIAL MEDIA USES AND SOCIAL CONSCIOUSNESS LEVEL IN TEENAGERS
EB Gita Aprinta, ED SW
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11