Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa N Shofiyah, FE Wulandari Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 33-38, 2018 | 36 | 2018 |
Mengembangkan penalaran ilmiah (scientific reasoning) siswa melalui model pembelajran 5e pada siswa kelas X SMAN 15 Surabaya N Shofiyah, ZAI Supardi, B Jatmiko Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (1), 2013 | 25 | 2013 |
Deskripsi literasi sains awal mahasiswa pendidikan IPA pada konsep IPA N Shofiyah PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 4 (2), 113-120, 2015 | 22 | 2015 |
Penerapan Model Pembelajaran Modified Free Inquiry untuk Mereduksi Miskonsepsi Mahasiswa pada Materi Fluida N Shofiyah SEJ (Science Education Journal) 1 (1), 19-28, 2017 | 11 | 2017 |
Problem-based learning: effects on student’s scientific reasoning skills in science FE Wulandari, N Shofiyah Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012029, 2018 | 5 | 2018 |
Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains N Shofiyah, R Wulandari, E Setiyawati Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2020 | 3 | 2020 |
Pelatihan Pembuatan Pop Up Book Sebagai Media Pembelajaran Sains Bagi Guru Taman Kanak-Kanak N Shofiyah, FE Wulandari Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 32-35, 2017 | 3 | 2017 |
Class Program Differences in Student's Scientific Literacy N Shofiyah, A Abdillah 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR …, 2018 | 2 | 2018 |
Use of Project-Based and Problem-Based Learning Models in Practicing Student Creativity FE Wulandari, N Shofiyah International Proceedings Conferences Series, 222-225, 2020 | 1 | 2020 |
Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo N Shofiyah Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 12 (2), 128-135, 2016 | 1 | 2016 |
Studi Literatur: Pentingnya Guru Mengetahui What Students Already Know N Shofiyah Seminar Nasional Pendidikan Sains 2016 dengan Tema “Mengubah Karya Akademik …, 2016 | 1 | 2016 |
Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Pembuatan Video Pembelajaran Sains Berbasis Smartphone N Shofiyah, CN Aulina, N Efendi Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 23-33, 2021 | | 2021 |
Profile of Metacognition Skill of Students with Dependent Field Cognitive Style in Solving HOT Problems in Science N Shofiyah, M Zannah, FE Wulandari Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012101, 2021 | | 2021 |
The Readiness of Natural Science Secondary School Teachers in Distance Learning during the Covid-19 Pandemic N Efendi, SB Sartika, N Shofiyah Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 166-175, 2020 | | 2020 |
Workshop untuk Pembuatan Bahan Ajar Ilmu Pengetahuan Alam Berbasis Kearifan Lokal Sidoarjo N Shofiyah, FN Hasanah, S Miluningtias JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 5 (2), 453-460, 2020 | | 2020 |
Pelatihan Daring Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sidoarjo FN Hasanah, F Megawati, N Shofiyah, M Jannah, R Rindiani JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 5 (2), 515-521, 2020 | | 2020 |
The relationship between students perceptions of the science learning environment on the learning outcomes I Anwari, N Shofiyah Academia Open 3, 10.21070/acopen. 3.2020. 503-10.21070/acopen. 3.2020. 503, 2020 | | 2020 |
Psychomotor Skills of Pre-service Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning SB Sartika, N Shofiyah IJORER: International Journal of Recent Educational Research 1 (2), 108-115, 2020 | | 2020 |
PROFIL EKOLITERASI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA FE Wulandari, TL Wati, N Shofiyah Prosiding Seminar Nasional Rekarta 2020, 155-159, 2020 | | 2020 |
PENGARUH PENERAPAN MODUL DINAMIKA PARTIKEL TERINTEGRASI PERMAINAN TRADISIONAL TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG IPA N Shofiyah Prosiding Seminar Nasional Rekarta 2020, 114-122, 2020 | | 2020 |