Ikuti
Denny Astanto
Denny Astanto
lecturer
Email yang diverifikasi di unigres.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of customer service through customer relationship management (Crm) to increase customer loyalty and good image
IG Juanamasta, NMN Wati, E Hendrawati, W Wahyuni, M Pramudianti, ...
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (10), 2004-2007, 2019
1792019
Macroeconomic impact on share prices: Evidence from Indonesia
AS Rochman
Solid State Technology 63 (6), 646-660, 2020
142020
The Role Of Customer Service Through Customer Relationship Management (CRM) To Increase Customer Loyalty And Good lmage
AP Setiawati, UE Susetyorini Susetyorini, R Rusdiyanto, D Astanto, ...
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (10), 2004-2007, 2019
122019
Pengaruh Kedisiplinan Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan di Go Sumber Plastik Gresik
D Astanto
32021
Veri Veri, Lusy Tunik Muharlisiani, eta M. Chairul Basrun Umanailo. 2019/.ęThe role of customer service through customer relationship management (Crm) to increase customer†…
IG Juanamasta, NMN Wati, E Hendrawati, W Wahyuni, M Pramudianti, ...
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (10), 2004-7, 0
1
Upaya Perluasan Pangsa Pasar UMKM Dengan Strategi Pemasaran Langsung Di Desa Dahanrejo Kebomas Gresik
D Astanto, J Alif, D Agni, A Amellinda
CAHAYA KAMPUS 3 (1), 47-60, 2023
2023
The Effect of Quality of Services and Facilities on Consumer Satisfaction (Study on Simple Beauty Young Beauty Salon in Lumpur Gresik)
R Ilham, D Astanto, U Burhan, M Syafii, NB Syasindy, AR Rosada
Proceeding International Conference on Environment Health, Socioeconomic and†…, 2022
2022
Pelatihan Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana Di Desa Gapurosukolilo Gresik
D Astanto, H Irawan
CAHAYA KAMPUS 1 (2), 21-25, 2021
2021
PENGARUH KEDISIPLINAN DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI GO SUMBER PLASTIK GRESIK
RS Denny Astanto
Gemo Ekonomi 10 (1), 42-51, 2021
2021
PENGGUNAAN ANALISIS BREAK EVEN POINT (BEP) DALAM PERENCANAAN LABA TAHUN 2019 PEMBUDIDAYAAN LELE H. WAHIB LERAN MANYAR GRESIK
MM Denny Astanto SE
2020
Hasil cek similarity The Role of Customer Service Through Customer Relationship Managemen (CRM) to Increase Customer Loyality and Good Image
D ASTANTO
IJSTR, 2019
2019
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN BUDAYA MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OBAT NYAMUK BAKAR DI DESA LOWAYU DUKUN GRESIK
D Astanto, DAN Faidah
2018
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK
D Astanto, W Setiyawati
2017
PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIT BISNIS DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG GRESIK
D Astanto, AR Prasetyo
2017
PENGARUH FAKTOR √ƒ∆’√ ‚¬Ę √ƒ¬Ę √Ę ‚ ‚¨ Ň° √ ‚¬¨ √ƒ¬Ę √Ę ‚€ š¬¨ √… ‚€ œ FAKTOR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-ISUZU KHUSUS†…
D Astanto
2016
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-ISUZU KHUSUS MOBIL NIAGA KATEGORI I DI SURABAYA
D ASTANTO
Universitas Airlangga, 2000
2000
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK
DA Syidara
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT†…, 0
PEER REVIEW-PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UNIT BISNIS DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA CABANG GRESIK
D ASTANTO
universitas gresik, 0
SIMILARITY: PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK
D ASTANTO
UNIVERSITAS GRESIK, 0
Similarity-Pengaruh Budaya Perusahaan dan Komitmen Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Unit Bisnis PT. Bank Tabungan Negara Cabang Gresik
D ASTANTO
Universitas Gresik, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20