Ikuti
gunanto amintoko
gunanto amintoko
UNIVERSITAS HASYIM ASY'ARI
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DEFINISI LIMIT BAGI MAHASISWA
G Amintoko
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (1), 7-12, 2017
332017
Hambatan Berpikir Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika dalam Memecahkan Masalah Limit Barisan serta Pemberian Scaffolding untuk Mengatasinya
G Amintoko, S Saraswati, ND Rahmawati
JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 134-144, 2017
52017
Hambatan berpikir siswa smp dalam memecahkan masalah bilangan bulat serta pemberian scaffolding untuk mengatasinya
G AMINTOKO
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2014
42014
Thinking Obstacles with Scaffolding in Solving The Limit of Sequence Problems in Mathematics’ Students of Hasyim Asy’ari University
G Amintoko, S Saraswati, ND Rahmawati
Ahmad Dahlan International Conference on Mathematics and Mathematics …, 2018
12018
Dewan Redaksi&Daftar Isi
A Supremum
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5