Follow
Dwi Hastjarja Kustijana B.
Dwi Hastjarja Kustijana B.
FEB UNS
Verified email at staff.uns.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Efek Dari Country Of Origin Dan Pengetahuan Produk Pada Evaluasi Produk dan Niat Pembelian Produk Sepeda Motor
R Susanti, DH Kustijana
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 10 (1), 2010
112010
Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi kualitas pelayanan dan trust pada kepuasan konsumen di perusahaan taksi PT. Kosti Solo
FM Sari
Fokus Manajerial 10 (2), 183-194, 2012
102012
Stres di Tempat Kerja: Perbandingan Antara Gender Dengan Pekerjaannya
DH KB
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 4 (1), 2004
102004
Pengaruh Discount Price, In-Store Display dan Sales People Terhadap Pembelian Impulsif dengan Impulse Buying Tendency Sebagai Variabel Moderasi
A Setiyowati, DH Kustijana
J-MKLI (Jurnal Manajemen Dan Kearifan Lokal Indonesia) 1 (1), 1-17, 2017
82017
Pengaruh facial image, cosmetic usage pada brand personality dan brand attitude (studi pada mahasiswi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
E Wardani
UNS (Sebelas Maret University), 2010
82010
Benarkah Niat Beralih Dipengaruhi oleh Kewajaran Harga, Inconvenience, dan Atribut Produk Baru dengan Biaya Beralih Sebagai Moderasi
DH Kustijana, IC Boenawan
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 1 (2), 94-105, 2018
62018
Perilaku Impulse Buying Konsumen Retail
W Wiyono, H Haryanto, DH KB
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 7 (1), 2017
62017
Upaya Membangun Ekuitas Merek Melalui Periklanan Yang Efektif
D Hastjarja
Journal Usahawan, 2005
62005
Impulse buying behavior of retail consumers
W Wiyono, H Haryanto, DH KB
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 19 (2), 47-52, 2017
22017
Keterkaitan Antara Faktor-faktor Organisasional, Identifikasi Organisasi, Keterikatan Alumni, dan Dukungan Alumni Pada Almamater
RR Anggraini, DH Kustijana
Fokus Manajerial 13 (1), 2015
22015
Analisis pengaruh media iklan terhadap pengambilan keputusan membeli air minum dalam kemasan merek Aqua pada masyarakat Kelurahan Gaum Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar
J Susilo
UNS (Sebelas Maret University), 2010
22010
Apakah Prostitusi di Indonesia Dapat Dihilangkan?
DH KB, B Sarosa, B Haryanto, B Setyanta
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 8 (1), 2018
2018
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KOMUNITAS NINJA 250 SOLO
J KUNADI
Universitas Sebelas Maret, 2017
2017
Pengaruh Brand Communication dan Service Quality terhadap Brand Trust dalam membentuk Brand Loyalty pada Bank Bri Kantor Cabang Solo Slamet Riyadi
EDWI SAKTI
Universitas Sebelas Maret, 2016
2016
Analisis Kewajaran dan Penerimaan Harga Tiket Penerbangan Lion Air
KB Dwi Hastjarja
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 12 (2), 23448, 2012
2012
Stres di Tempat Kerja: Perbandingan Antara Gender Dengan Pekerjaannya
D Hastjarja
Universitas Sebelas Maret Surakarta, 2004
2004
Efek dari Country Of Origin dan Pengetahuan Produk pada Evaluasi Produk dan Niat Pembelian Produk Sepeda Motor
DH Kustijana, R Susanti
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 10 (1), 23416, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17