Ikuti
Noveina Silviyani Dugis
Noveina Silviyani Dugis
Lecturer of Communication Science, Widya Mandala Catholic University Surabaya
Email yang diverifikasi di ukwms.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Terorisme Radikalisme dan Identitas Keindonesiaan
AY Widyaningrum, NS Dugis
Jurnal Studi Komunikasi 2 (1), 2018
512018
Penindasan Perempuan Dan Alam Dalam Perspektif Ekofeminisme Pada Film “Maleficent”
IGU Pondaag, A Akhsaniyah, NS Dugis
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 6 (2), 106-131, 2018
22018
Motif pelajar SMAN 1 Wungu Madiun dalam penggunaan media sosial
T Intan
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 4 (1), 42-63, 2015
22015
KPK: Korban Balas Dendam POLRI (analisa naratif model greimas pada karekter KPK dan POLRI di majalah tempo)
AY Widyaningrum, NS Dugis
KPK: Korban Balas Dendam POLRI (analisa naratif model greimas pada karekter …, 2018
12018
Analisis Naratif Karakter ODHA (Orang dengan HIV/AIDS) dalam Film “MIKA”
A Ayudila, NS Dugis, A Yuni
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 5 (2), 61-93, 2017
12017
Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Pemanfaatan Kode Klasifikasi Usia pada Tayangan Televisi dalam Keluarga
NS Dugis, AY Widyaningrum, EV Utomo, Y Maris
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 2 (1), 26-35, 2013
12013
Meningfull Marcomm
NS Dugis, TIP Hartiana
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2012
12012
Kotak Suara Surabaya Online
AW Ningrum, NS Dugis, TIP Hartiana
Trend Pola Konsumsi Media di Indonesia Tahun 2015 1, 294-312, 2015
2015
Menakar Media Massa dan Gaya Hidup Kita
FY Purnama, AY Widyaningrum, NS Dugis, M Yuliastuti, Y Nugraheni, ...
Fakultas Ilmu Komunikasi-UKWMS, 2014
2014
Meaningful marketing communication strategy di perguruan tinggi
NS Dugis, TIP Hartiana
Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2014
2014
Jurnalisme damai di tengah konflik SARA di Indonesia
NS Dugis, M Yuliastuti, N Krisdinanto
Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2014
2014
Meaningfull marketing communication strategy in higher education: sebagai usaha peningkatan brand perguruan tinggi swasta studi kasus higher education branding di Universitas …
TIP Hartiana, NS Dugis
Universitas Brawijaya, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12