Follow
Septia Winduwati
Septia Winduwati
lecturer of communication science, Tarumanagara university
Verified email at fikom.untar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Representasi kemiskinan dalam film Korea Selatan (Analisis semiotika model Saussure pada film Parasite)
M Angela, S Winduwati
Koneksi 3 (2), 478-484, 2019
282019
Diseminasi Informasi Terkait Pariwisata Berwawasan Lingkungan dan Budaya Guna Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan (Studi pada Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat)
Y Setyanto, S Winduwati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 164-175, 2017
222017
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop@ ivoree. id dalam Memasarkan Produk
J Jesslyn, S Winduwati
Prologia 5 (1), 135-141, 2021
112021
Fandom and Voluntary “ARMY”: Case Study on BTS Fans in Indonesia
LSS Utami, S Winduwati
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
112020
Early Adolescent Behavior on Media Toward Idol Figure (Parasoial Study Preliminary Youth As An Effect of New Media)
Y Setyanto, S Winduwati, LSS Utami
International Journal of Communication and Media Studies (IJCMS) Vol 7, 2017
112017
Representasi seks bebas pada lirik lagu dangdut (Analisis semiotika Saussure pada lirik lagu “cinta satu malam”)
S Winduwati
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 1 (2), 346-359, 2017
102017
Persepsi Masyarakat Betawi Terhadap Fenomena Ondel-Ondel Ngamen
I Chienita, EH Susanto, S Winduwati
Koneksi 2 (2), 380-386, 2018
92018
MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI REDESAIN KEMASAN UKM CAP CUS DI JAMBI
R Rodhiah, AI Widyani, S Winduwati
PRIMA: Portal Riset Dan Inovasi Pengabdian Masyarakat 1 (1), 1-6, 2021
72021
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali)
D Marcella, S Winduwati
Prologia 3 (2), 416-422, 2019
72019
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh@ Nipplets_official
VR Dewi, S Winduwati
Prologia 3 (2), 327-333, 2019
72019
Fujoshi remaja dan kenikmatan bermedia Yaoi (studi kasus pada remaja putri penggemar fiksi romantis homoerotis Jepang)
S Winduwati
Society, and Culture 2, 1, 2013
72013
Representasi Kemiskinan dalam Film Korea Selatan (Analisis Semiotika Model Saussure pada Film Parasite). Koneksi, 3 (2), 478–484
M Angela, S Winduwati
62020
Self Disclosure Individu Queer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun@ kaimatamusic)
DF Hediana, S Winduwati
Koneksi 3 (2), 493-500, 2019
52019
Pengungkapan Identitas Diri Melalui Komunikasi Non Verbal Artifaktual Pada Komunitas Crossdress Cosplay Jepang
FB Sabka, Y Setyanto, S Winduwati
Koneksi 2 (2), 345-351, 2018
52018
Pemaknaan Body Positivity dalam Film Imperfect Pada Kalangan Remaja di Jakarta
AR Anisa, S Winduwati
Koneksi 5 (2), 427-433, 2021
42021
Strategi Komunikasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta dalam Perkuliahan Daring Saat Pandemi Covid-19
M Levine, S Winduwati
Koneksi 5 (1), 157-164, 2021
42021
Detox Instagram pada self-esteem pengguna
L Harsono, S Winduwati
Koneksi 4 (1), 83-89, 2020
42020
Analisis Framing Pemberitaan LGBT pada Website Media SEJUK Edisi Januari 2019
V Valentika, S Winduwati
Koneksi 3 (1), 28-34, 2019
42019
Pentingnya Kemampuan Personal Branding di Era Digital
Y Setyanto, S Winduwati
Seminar Nasional Hasil Penerapan Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat 3 …, 2016
42016
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
R Wijaya, S Winduwati
Kiwari 1 (1), 164-170, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20