Media Wisata
Media Wisata
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta
Verified email at ampta.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Keselamatan, Dan Sarana Wisata Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan: Studi Community Based Tourism Di Gunung Api Purba …
H Hermawan
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 15 (1), 2017
432017
Strategi Pengembangan Kampung Batu Malakasari sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
E Brahmanto, H Hermawan, F Hamzah
Jurnal Media Wisata 15 (2), 2017
182017
Analisis pasar wisata syariah di kota yogyakarta
AE Pratiwi
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 14 (1), 2016
172016
Strategi Pengembangan Potensi Desa Wisata Brajan Kabupaten Sleman
TPH Atmoko
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 12 (2), 2014
112014
Dampak pengembangan pariwisata terhadap kehidupan sosial budaya dan ekonomi
A Surwiyanta
Media wisata 2 (1), 2003
102003
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Facebook terhadap Keputusan Berkunjung ke Desa Wisata Nglanggeran Gunungkidul
A Hasan, NW Setiyaningtiyas
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 13 (1), 2015
92015
Magnet Paket Wisata Dalam Menarik Kunjungan Wisatawan Asing Berkunjung Ke Yogyakarta
E Brahmanto
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 13 (2), 2015
52015
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadapkeputusan Membeli Tiket Pesawat Di Total Nusa Indonesia Tour and Travel YOGYAKARTA
IPHH Duari
Media Wisata 12 (1), 2014
52014
Analisis City Branding Dalam Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten Jayapura
A Bawanti
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 14 (1), 2016
32016
Implementasi Model Pembelajaran Kewirausahaan Berbasis Kompetensi Dan Pengalaman Untuk Menciptakan Wirausaha Baru Pada Siswa Smk Yogyakarta
H Rachmadi
Media Wisata 13 (1), 2015
32015
Green Tourism
A Hasan
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 12 (1), 2014
32014
Simbol Dan Makna Ritual Yaqowiyu di Jatinom Klaten
MEN Islami, M Ikhsanudin
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 12 (2), 2014
32014
STUDI KARAKTERISTIK WISATAWAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN PRODUK WISATA TEMATIK DI PANTAI GOA CEMARA, PANTAI KUWARU, DAN PANTAI PANDANSIMO BARU KABUPATEN BANTUL
F Damasdino
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 13 (2), 2015
22015
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keberlanjutan Lingkungan, Profitabilitas Perusahaan dan Ekonomi Masyarakat Lokal
Y Setiaji
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 12 (2), 2014
22014
STRATEGI PENGENDALIAN BIAYA SEBAGAI ALAT PERENCANA LABA
B Hermawan
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 4 (1), 2010
22010
Dinamika Akses Informasi Wisatawan Antar Generasi Pada Obyek Wisata Minat Khusus di Kabupaten Bantul
F Damasdino
Media Wisata 15 (1), 2017
12017
Analisis Objek Daya Tarik Wisata Favorit Berdasarkan Jumlah Pengunjung Di Daerah Istimewa Yogyakarta
A Yulianto
Media Wisata 15 (2), 2017
12017
Analisis Jaringan Sosial Pasar Sunday Morning (Sunmor) di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
MEN Islami
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 14 (2), 2016
12016
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tampilan Museum Dan Manajemen Koleksi Terhadap Kepuasan Wisatawan Monumen Yogya Kembali
T Panghastuti
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 14 (2), 2016
12016
Studi Tentang Keamanan dan Keselamatan Pengunjung Hubungannya dengan Citra Destinasi (Studi Kasus Gembira Loka Zoo)
S Suharto
JURNAL MEDIA WISATA: Wahana Informasi Pariwisata 14 (1), 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20