Ilham Minggi
Ilham Minggi
lecturer in mathematics education Universitas Negeri Makassar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Modeling data containing outliers using ARIMA additive outlier (ARIMA-AO)
AS Ahmar, S Guritno, A Rahman, I Minggi, MA Tiro, MK Aidid, S Annas, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012010, 2018
462018
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
452018
Implementasi kurikulum 2013 dalam pembelajaran matematika di sma negeri 1 makassar
D Kusnadi, S Tahmir, I Minggi
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 2 (1), 123-135, 2014
232014
Profil Intuisi Mahasiswa dalam memahami konsep limit fungsi berdasarkan perbedaan Gender
I Minggi
Desertasi. Tidak dipublikasikan, UNESA Surabaya, 2010
142010
Analisis pemahaman mahasiswa terhadap konsep limit fungsi di satu titik (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM)
EE Bahar, A Rahman, I Minggi
Sainsmat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2), 181-190, 2012
102012
Student’s Error Analysis In Finishing Mathematic Word Problem Based Newman’s Procedur Viewed From Multiple Intelligences
I Akib, I Minggi, NF Amir
Makassar. Universitas Negeri Makassar, 2018
82018
The Implementation of APIQ Creative Mathematics Game Method in the Subject Matter of Greatest Common Factor and Least Common Multiple in Elementary School
A Rahman, AS Ahmar, ANM Arifin, H Upu, U Mulbar, N Arsyad, I Minggi, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012011, 2018
82018
Deskripsi Penalaran Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pokok Bahasan Barisan dan Deret Ditinjau dari Kemampan Awal
I Sulistiawati, N Arsyad, I Minggi
Issues in Mathematics Education (IMED) 3 (2), 111-118, 2020
72020
PENYEBAB KESULITAN MAHASISWA DALAM PEMBUKTIAN MATEMATIKA
I Minggi, D Paduppai, SF Assagaf
Jurnal Penelitian Pendidikan Insani 19 (1), 18-22, 2016
7*2016
Deskripsi persepsi tentang statistika ditinjau dari tingkat kemampuan berpikir statistis (statistical thinking) pada mahasiswa jurusan pendidikan IPS Terpadu Fakultas Ilmu …
MV Waru, I Minggi
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 70-77, 2015
72015
The profile of creativity and proposing statistical problem quality level reviewed from cognitive style
AS Ahmar, A Rahman, I Minggi, U Mulbar, H Upu, MA Tiro
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012023, 2018
52018
Pengaruh Metode Diskusi dengan Alat Peraga Papan Berpaku terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
H Upu, I Minggi, NI Sari
Issues in Mathematics Education (IMED) 3 (1), 1-11, 2019
22019
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis dalam Pemecahan Masalah Aljabar Ditinjau dari Perbedaan Gender pada SMP Negeri 8 Makassar
SAS Kondo, S Side, I Minggi
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2018
22018
Peningkatan Kemampuan Investigasi Matematika Melalui Pemberian Proyek Matematika pada Siswa Kelas Xi IPA 1 SMA Negeri 2 Watampone
A Amin, N Arsyad, I Minggi
Jurnal Beta, 2015
22015
The Design Framework of Mathematical Proof Learning of Mathematics Education Department Students
I Minggi, U Mulbar
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
12019
Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams-Achievement Division (STAD) Dengan Pendekatan Saintifik
A Amiruddin, I Minggi
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 25-32, 2019
12019
Efektivitas Model Everyone Is a Teacher Here (Eth) Dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar Dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas Xi
A Amral, U Mulbar, I Minggi
Jurnal Nalar Pendidikan 6 (1), 64-70, 2018
12018
Effectiveness of the application of kolb-knisley mathematics learning model to class x students of yapip sungguminasa vocational school
B Badriah, I Minggi
Universitas Negeri Makassar, 2018
12018
Deskripsi Tingkat Berpikir Visual dalam Memahami Definisi Formal Barisan Bilangan Real Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa Jurusan Matematika UNM
W Ali
Universitas Negeri Makassar, 2018
12018
Descriptions of peudo thinking in understanding student concepts based on the cognitive style of the visualizer and verbalizer
U Suniar, I Akib, I Minggi
Diambil dari http://eprints. unm. ac. id/10592, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20