Ilham Minggi
Ilham Minggi
lecturer in mathematics education Universitas Negeri Makassar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Modeling data containing outliers using ARIMA additive outlier (ARIMA-AO)
AS Ahmar, S Guritno, A Rahman, I Minggi, MA Tiro, MK Aidid, S Annas, ...
arXiv preprint arXiv:1803.00257, 2018
402018
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
372018
Profil Intuisi Mahasiswa dalam memahami konsep limit fungsi berdasarkan perbedaan Gender
I Minggi
Desertasi. Tidak dipublikasikan, UNESA Surabaya, 2010
132010
Implementasi kurikulum 2013 dalam pembelajaran matematika di sma negeri 1 makassar
D Kusnadi, S Tahmir, I Minggi
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 2 (1), 123-135, 2014
112014
The Implementation of APIQ Creative Mathematics Game Method in the Subject Matter of Greatest Common Factor and Least Common Multiple in Elementary School
A Rahman, AS Ahmar, ANM Arifin, H Upu, U Mulbar, N Arsyad, I Minggi, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012011, 2018
82018
Analisis pemahaman mahasiswa terhadap konsep limit fungsi di satu titik (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM)
EE Bahar, A Rahman, I Minggi
Sainsmat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2), 181-190, 2012
72012
Student’s Error Analysis In Finishing Mathematic Word Problem Based Newman’s Procedur Viewed From Multiple Intelligences
I Akib, I Minggi, NF Amir
Makassar. Universitas Negeri Makassar, 2018
62018
The Profile of Creativity and Proposing Statistical Problem Quality Level Reviewed From Cognitive Style
AS Ahmar, A Rahman, I Minggi, U Mulbar, H Upu, MA Tiro
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012023, 2018
52018
PENYEBAB KESULITAN MAHASISWA DALAM PEMBUKTIAN MATEMATIKA
I Minggi, D Paduppai, SF Assagaf
Jurnal Penelitian Pendidikan Insani 19 (1), 18-22, 2016
5*2016
Deskripsi Persepsi Tentang Statistika Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Berpikir Statistis (Statistical Thinking) Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Terpadu Fakultas Ilmu …
MV Waru, I Minggi
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 70-77, 2015
42015
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis dalam Pemecahan Masalah Aljabar Ditinjau dari Perbedaan Gender pada SMP Negeri 8 Makassar
SAS Kondo, S Side, I Minggi
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2018
22018
Komparasi pemahaman konsep bangun datar siswa antara yang diajar dengan model pembelajaran advance organizer dengan peta konsep dan model pembelajaran yang mengadopsi teori van …
E Syukri, A Rahman, I Minggi
Sainsmat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Alam 5 (1), 2016
22016
Deskripsi Penalaran Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pokok Bahasan Barisan dan Deret Ditinjau dari Kemampan Awal
I Sulistiawati, N Arsyad, I Minggi
Issues in Mathematics Education (IMED) 3 (2), 111-118, 2020
12020
Descriptions of peudo thinking in understanding student concepts based on the cognitive style of the visualizer and verbalizer
U Suniar, I Akib, I Minggi
Diambil dari http://eprints. unm. ac. id/10592, 2018
12018
Students' Difficulties in Mathematics Proofs
S Sabri, I Minggi
Proceedings of the 1st International Conference on Science (ICOS-1), 272-280, 2014
12014
Desain Pembelajaran Matematika Realistik di Kelas V SD (Studi Pada SD 6/75 Kading)
M Munawarah, U Mulbar, I Minggi
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 1 (1), 92-109, 2013
12013
Meningkatkan kualitas proses pembelajaran dalam pelatihan penelitian tindakan kelas
I Minggi, U Mulbar, N Nasrullah, A Zaki
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019 (7), 2019
2019
Pengaruh Metode Diskusi dengan Alat Peraga Papan Berpaku terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
H Upu, I Minggi, NI Sari
Issues in Mathematics Education (IMED) 3 (1), 1-11, 2019
2019
Pengaruh Strategi Pembelajaran Flipped Classroom Menggunakan e-Learning Kelase Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
NF Zatalini, I Minggi, R Rusli
Issues in Mathematics Education (IMED) 1 (2), 107-114, 2019
2019
Deskripsi Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Dimensi Tiga pada Kelas VIII
N Nurrahmah, D Djadir, I Minggi
Issues in Mathematics Education (IMED) 2 (2), 129-135, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20