Ikuti
FARIDA
FARIDA
lecturer of communication science, Dr Soetomo University
Email yang diverifikasi di unitomo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengungkapan Diri pada Instagram Instastory
FF RD Mahardika
Jurnal Studi Komunikasi 3 (1), 101-117, 2019
722019
Desentralisasi Wisata Religi indonesia Melalui City Branding Wisata Kabupaten Bangkalan Madura
Zulaikha,Farida, Hartopo
Bricolage : Jurnal Magister Komunikasi, 223-234, 2020
26*2020
Pembentukan Citra Diri Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas dr. Soetomo Surabaya dalam Instagram
NSR Putri, F Farida
Jurnal Kajian Media 2 (2), 2018
162018
Strategi promosi agen properti independen pada media online
Y Fitria
Jurnal komunikasi profesional 2 (2), 2018
162018
Pemberdayaan Pengrajin Perempuan Penenun Sarung ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin)
Farida, Nerettia Ch
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (1), 2017
6*2017
city branding as a concept for the regional tourism development
Farida, Zulaikha, R.Hartopo Eko Putro
Reseach, Society and Development 8 (Campus Itabira- Brasil), 2019
3*2019
A Dilemma Of City Branding In Bangkalan District Of Madura
Farida, Zulaikha, Hartopo
ICCELST, 17-20, 2019
3*2019
Use of Social Media in The Development of Halal Tourism in Madura
Farida, Zulaikha, Hartopo
AICOSH, 12-18, 2019
3*2019
Komunikasi interpersonal antara mahasiswa dan dosen dalam menentukan kelulusan mahasiswa
FD Nurdiana, F Farida
Journal Communication Specialist 1 (2), 204-223, 2022
22022
Conflict of female sex workers in films Moammar Emka’s Jakarta Undercover
D Susilo, OC Rhamadany, F Farida, I Fitriyah
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 5 (1), 1-14, 2021
12021
Private Partnership Program (PKM) Teachers Creativity SMP YPM 4 Bohar Taman Sidoarjo Through School Magazine
A Ardianik, F Farida, E Widayat
Kontribusia: Research Dissemination for Community Development 2 (2), 5-9, 2019
12019
The Effect of Culture in the Madura Trading System
Zulaikha,Farida, Hartopo
International Conference of Communication Science Research (ICCSR 2018), 447-451, 2018
12018
Pengaruh Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi dalam Membangun Brand Image Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)
F Farida
Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi) 4 (1), 1-16, 2023
2023
Analysis of Brand Identity Gontor Islamic Boarding School in Official Youtube Channel
Zulaikha,Farida, Nur'annafi FSM
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 14 (1), 16-34, 2022
2022
Analisis Wacana Pelecehan Seksual Terhadap Pekerja Perempuan pada Situs Never Okay Project
Dede Setiawan, Farida
Soetomo Communication and Humanities 1 (2), 97-108, 2020
2020
Diskursus Kritis pada Isu Radikalisme dikalangan Mahasiswa di kompas.com
Javier Maospati Ismail Putra, Farida
Soetomo Communication and Humanities 1 (1), 46-61, 2020
2020
Memoles Destinasi Wisata Membangun Citra Kota, Potret Pembangunan City Branding Kabupaten Bangkalan Melalui Destinasi Wisata
Farida, Zulaikha, Hartopo Eko Putro
2020
Accessibility of Person With Disabilities In Religion Tourism Destinations In Bangkalan District
Farida, Zulaikha, Hartopo
World Conference on Gender Studies, 377-389, 2020
2020
Public Service Advertisements on The Dangers of Consuming Alcoholic Beverages on Youtube: Ads without Dominant Power of Attorney
Redi Panuju, Yenny, Farida, Iwan Joko Prasetyo
The Journal of Drug and Alcohol Research, 1-10, 2020
2020
Kemampuan Bangkalan Membangun City Branding melalui Pariwisata
Farida, Zulaikha, Hartopo
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20