Ikuti
Wenti Krisnawati
Wenti Krisnawati
universitas muhammadiyah gresik
Email yang diverifikasi di umg.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan Etika Komunikasi Dan Public Speaking Untuk Para Perangkat Desa Pucung Balongpanggang Gresik
W Krisnawati
DedikasiMu: Journal of Community Service 2 (3), 417-423, 2020
42020
Pengaruh Online Procrastination, Product Feature, Dan Social Influence Pada Purchase Intention Di Marketplace Shoppee
W Krisnawati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 6 (2), 210-215, 2020
32020
Pelatihan personal branding dan product branding pada karang taruna dalam meningkatkan pemasaran serta penjualan produk UMKM Desa Klangonan Gresik Gresik
W Krisnawati
DedikasiMU: Journal of Community Service 3 (3), 961-969, 2021
22021
Content Marketing, Brand Awareness, and Online Customer Review on Housewives’ Purchase Intention on Shopee
NG Riyadini, W Krisnawati
Interdisciplinary Social Studies 1 (6), 733-741, 2022
12022
Improved The Emphaty Through Techniques Photovoice In Family Dusun Alas Timur Bawean Gresik
W Krisnawati, EW Nur, D Farrikh
Kontribusia: Research Dissemination for Community Development 3 (1), 278-281, 2020
12020
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA BRI MOBILE (BRImo)
WI Maghfiroh, AFI Himawan, S Sukaris, W Krisnawati
SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah 1 (2), 481-486, 2022
2022
ANALYSIS OF MARKETING STRATEGIES IN INCREASING THE NUMBER OF CUSTOMERS IN PERUMDA BPR BANK GRESIK
I Rachmawati, W Krisnawati
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 15 (2), 81-90, 2022
2022
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak
BPC Wati, MA Surianto, W Krisnawati
Master: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan 2 (1), 1-8, 2022
2022
Visual Merchandising, Celebrity Endorsers, Advertisement Creativity, and E-Service Quality on Netflix Purchase Decision
WAP Mardani, W Krisnawati
Interdisciplinary Social Studies 1 (6), 773-782, 2022
2022
PEMBUATAN LEGUNG BERBAHAN DASAR JAGUNG DAN GULA MERAH DI DESA SIDOKELAR KECAMATAN PACIRAN KABUPATEN LAMONGAN
AS SP, AT Arni, A Azimaturrafiah, W Krisnawati
DedikasiMU: Journal of Community Service 4 (1), 86-94, 2022
2022
Overview of the Oportunistic Claiming Credit Card: Consumer Versus Company
W Krisnawati
1st UMGESHIC International Seminar on Health, Social Science and Humanities …, 2021
2021
FACTORS AFFECTING MILLENIALS TO DONATE ONLINE AT KITABISA. COM
W Krisnawati
Manajemen Bisnis 11 (2), 207-220, 2021
2021
Analisis Demografi Pemegang Kartu Kredit Melalui Marketing Communication Pada BNI Card Center Surabaya
W Krisnawati
Jurnal Manajerial 7 (01), 101-109, 2020
2020
Green Psychology Serta Brain Gym Pada Siswa-Siswi Mi Ma’arif NU 05 Daun Iii Dan Sdn 2 Daun Sangkapura Gresik
W Krisnawati, EW NFS, F Dzuhriawan
DedikasiMU: Journal of Community Service 1 (1), 73-86, 2019
2019
PENGARUH REWARD ATTRACTIVENESS, KNOWLEDGE BENEFIT, REQUIRED EFFORT, GROUP BELONGINGNESS DAN DISCLOSURE COMFORT TERHADAP EXPERIENTIAL BENEFIT CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER …
W Krisnawati
Jurnal Manajerial 6 (01), 67-81, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15