Perkembangan Moral Siswa Sekolah Dasar Berdasarkan Teori Kohlberg E Hasanah JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 6 (2), 131-145, 2019 | 61* | 2019 |
Muatan Nilai-Nilai Karakter Melalui Permainan Tradisional di PAUD Among Siwi, Panggungharjo, Sewon, Bantul Sudrajat, T Wulandari, T Wijayanti, A. Jipsindo 2 (1), 44-65, 2015 | 53 | 2015 |
Membangun karakter mahasiswa Indonesia melalui pendidikan moral H Nurpratiwi JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 8 (1), 29-43, 2021 | 47 | 2021 |
Implementasi program sekolah siaga kependudukan di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah S Sudrajat. & Mujadidi JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (2), 2023 | 40 | 2023 |
Potensi Candi Asu sebagai sumber belajar IPS di sekolah menengah pertama Sudrajat JIPSINDO, Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia 8 (2), 150-164, 2021 | 39 | 2021 |
Pendidikan multikultural dan pembangunan karakter toleransi P Widiatmaka, MY Hidayat, Y Yapandi, R Rahnang JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 9 (2), 119-133, 2022 | 38 | 2022 |
Pengembangan multimedia interaktif berbasis adobe flash untuk pembelajaran IPS SMP U Nelawati, S Saliman JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 8 (2), 103-117, 2021 | 38 | 2021 |
Pendidikan multikultural untuk meningkatkan kualitas pembelajaran IPS di sekolah dasar Sudrajat JIPSINDO 1 (1), 1-19, 2014 | 38 | 2014 |
Pengembangan media audio-visual IPS S Salamah, AN Wiramanggala, AD Aprilianti, IF Tunissa, D Nugraha JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 9 (2), 145-153, 2022 | 36 | 2022 |
Inovasi belajar abad 21 melalui pengembangan media podcast pembelajaran IPS berbasis instagram M Nantana, G R., A Wiradimadja JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (1), 2023 | 35 | 2023 |
Peusijuek sebagai kearifan lokal Aceh dalam menghadapi globalisasi budaya R Hidayat JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 9 (2), 134-144, 2022 | 34 | 2022 |
EFEK MODERASI SIKAP EKOLITERASI PESERTA DIDIK PADA PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN IPS Y Rudiana, M Ruhimat, D Sundawa JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 9 (2), 2022 | 34* | 2022 |
Kajian Transformasi Sustainable Tourism Melalui Konsep Zero Waste Family GS Fariris JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 1 (1), 78-102, 2014 | 34 | 2014 |
Pengaruh pembelajaran IPS berbasis ICT (Information and Communications Technology) dengan aplikasi Lectora Inspire terhadap hasil belajar siswa HM Zulfiati JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 1 (1), 39-58, 2014 | 34 | 2014 |
Efektifitas media pembelajaran powtoon untuk meningkatkan hasil belajar IPS E Mulyana, A Dahlena, T Tetep, SN Rohman, T Widyanti, A Suherman, ... JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (1), 2023 | 33 | 2023 |
Pengaruh penggunaan media pembelajaran Word Wall terhadap motivasi belajar siswa A Imron, DA Pamungkas, MI Marzuqi, DA Larasati JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (1), 2023 | 33 | 2023 |
Kebijakan pendidikan bagi masyarakat miskin Daerah Istimewa Yogyakarta Y Hartati, EA Sabila JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (1), 2023 | 33 | 2023 |
Mandala Bhakti Wanitatama: memori kolektif pergerakan perempuan dalam terciptanya kesetaraan gender DN Jannah, DE Cahyani, A Arfaton, Y Milhani JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 9 (2), 103-118, 2022 | 33 | 2022 |
Model Hipotetik Pendidikan IPS Berbasis Nilai Pesantren Untuk Membangun Kecerdasan Sosial MS Sholeh JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (2), 2023 | 32 | 2023 |
Pengaruh penggunaan media interaktif berbasis articulate storyline terhadap minat belajar IPS AN Inayah JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 10 (2), 2023 | 32 | 2023 |