Follow
Isnaniah
Isnaniah
Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Scopus ID: 57216151435
Verified email at uinbukittinggi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa berdasarkan gaya belajar
M Imamuddin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 11-20, 2019
392019
Integrasi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Islam (Menggagas Pembelajaran Matematika di Madrasah Ibtidaiyah)
M Imamuddin, I Isnaniah, Z Zulmuqim, S Nurdin, A Andryadi
AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 117-130, 2020
302020
Pengembangan soal literasi matematika terintegrasi Islam untuk siswa madrasah
M Imamuddin, HA Musril, I Isnaniah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1355-1371, 2022
252022
Analisis Faktor Internal Dan Eksternal Kesulitan Belajar Siswa Madrasah Dalam Belajar Mata Pelajaran Matematika
MIM Imamuddin, I Isnaniah, AAA Aulia, Z Zulmuqim, S Nurdin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 4 (1), 16-31, 2020
242020
Profil kemampuan spasial mahasiswa camper dalam merekonstruksi irisan prisma ditinjau dari perbedaan gender
M Imamuddin, I Isnaniah
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 31-39, 2018
242018
Kemampuan spasial mahasiswa laki-laki dan perempuan dalam menyelesaikan masalah geometri
M Imamuddin
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 1 (2), 38-47, 2018
242018
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gender
I Isnaniah, M Imamuddin, C Charles, S Syahrul, Z Zulmuqim
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 1 (2), 131-137, 2021
232021
Students’ Understanding of Mathematical Concepts Using Manipulative Learning Media in Elementary Schools
M Imamuddin
Journal of Physics: Conference Series 1471 (1), 012050, 2020
232020
Peranan Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika
M Imamuddin, I Isnaniah
Kaunia: Integration and Interconnection Islam and Science Journal 19 (1), 15-21, 2023
192023
Gender Based Perception on Understanding Mathematics Concept by Using Pbl
M Imamuddin, I Isnaniah, R Rusdi, P Pedinal
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 3 (1), 58-74, 2019
182019
Peningkatan kreativitas dan kemandirian belajar mahasiswa melalui model pembelajaran berbasis proyek pada perkuliahan media pembelajaran matematika
I Isnaniah
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 83-91, 2017
172017
Analisis Faktor Rendahnya Minat Belajar Siswa Kelas IX Pada Mata Pelajaran Matematika
D Sandri, T Tisnawati
Inspirasi Dunia: Jurnal Riset Pendidikan Dan Bahasa 2 (1), 175-185, 2023
152023
Pengaruh Penerapan model pembelajaran means-ends analysis terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa kelas VIII SMP N 1 Rao tahun pelajaran 2018/2019
D Ariyanti, I Isnaniah, J Jasmienti
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 111-117, 2019
142019
Keterampilan Membuka dan Menutup Pelajaran Mahasiswa Calon Guru Matematika pada Matakuliah Microteaching
I Isnaniah, M Imamuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (3), 147-156, 2022
132022
Persepsi Siswa terhadap Pembelajaran Matematika yang Dilaksanakan secara Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMK
F Imron, I Isnaniah, M Imamuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (2), 167-176, 2022
122022
Komunikasi Matematis dalam Pembelajaran Berdasarkan Gender
I Isnaniah
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 1 (2), 13-23, 2018
122018
Kemampuan pemecahan masalah matematika melalui model pembelajaran creative problem solving
WR Fitri, W Aprison, I Isnaniah
Math Educa Journal 4 (1), 47-54, 2020
112020
Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pelaporan Penilaian Autentik oleh Guru Matematika Madrasah
M Imamuddin, I Isnaniah
KARIWARI SMART: Journal of Education Based on Local Wisdom 2 (1), 9-19, 2022
102022
Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Dengan Pendekatan Kontekstual Di SMPN 1 Banuhampu
M Imamuddin, I Isnaniah, A Putra, R Rahmadila
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 7 (1 …, 2019
102019
Persepsi Siswa Terhadap Metode Mengajar Guru Matematika Pada Era New Normal
R Aslina, M Imamuddin, I Isnaniah, U Rahmi
Suska Journal of Mathematics Education 8 (2), 107-116, 2022
82022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20