Analisis Pemanfaatan Hutan Mangrove dan Kontribusinya Terhadap Pendapatan Rumah Tangga Masyarakat di Pulau Tanakeke Kabupaten Takalar A Saputro, S Nyompa, A Arfan LaGeografia 18 (1), 70-81, 2019 | 5 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas H Hasriyanti LaGeografia 18 (1), 36-42, 2019 | 5 | 2019 |
Persepsi Masyarakat dalam Pengelolaan Kawasan Hutan Mangrove sebagai Wilayah Produksi di Kabupaten Luwu A Arfan, R Maru, S Side LaGeografia 18 (2), 150-159, 2020 | 4 | 2020 |
Tingkat Kebutuhan Ruang Terbuka Hijau A Fitri, I Invanni, A Arfan LaGeografia 18 (2), 90-98, 2020 | 4 | 2020 |
Persepsi Masyarakat tentang Tradisi A'lammang di Desa Lantang, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar E Syarif, MNZ Leo LaGeografia 18 (1), 1-8, 2019 | 4 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Treffinger Pada Pembelajaran Geografi H Nurjannah, A Saputro, M Maddatuang, MJN Fikri LaGeografia 19 (1), 113-127, 2020 | 3 | 2020 |
Kearifan Lokal Paseng Ri Ade’dan Pemberdayaan Masyarakat Adat Karampuang dalam Upaya Pelestarian Hutan NR Awaliyah, H Hasriyanti, M Maddatuang LaGeografia 18 (3), 221-230, 2020 | 3 | 2020 |
Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran 3D Hologram dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Di SMA Negeri 2 Majene A Ridsa, U Sideng, S Suprapta LaGeografia 18 (3), 191-208, 2020 | 3 | 2020 |
Identifikasi Kesiapan Sekolah Menengah Muhammadiyah untuk Implementasi Sekolah Siaga Bencana di Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten YW Ningsih, ND Imawati, R A'dawiyah, A Prihastomi, G Gunawan, ... LaGeografia 18 (2), 99-108, 2020 | 3 | 2020 |
Penataan Lingkungan Sekolah Yang Kondusif Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas IX IPS SMA Negeri 6 Takalar E Syarif LaGeografia 18 (2), 171-177, 2020 | 2 | 2020 |
Problematika Guru dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Geografi SA Duhita, S Suprapta, H Hasriyanti LaGeografia 18 (2), 109-116, 2020 | 2 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Ttw (Think Talk Write) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Iis 1 Sma Negeri 2 Kulisusu Pada Mata Pelajaran Geografi T Wati, S Kasmiati LaGeografia 18 (1), 63-69, 2019 | 2 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Penggunaan Media Peta Pada Materi Pengetahuan Dasar Pemetaaan Siswa Kelas X IPS-2 SMAN 1 Wangi-Wangi CC Dewi, S Surdin LaGeografia 18 (1), 9-17, 2019 | 2 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Penggunaan Media Peta Pada Materi Pengetahuan Dasar Pemetaaan Siswa Kelas X IPS-2 SMAN 1 Wangi-Wangi CC Dewi, S Surdin LaGeografia 18 (1), 9-17, 2019 | 2 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Ttw (Think Talk Write) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Iis 1 Sma Negeri 2 Kulisusu Pada Mata Pelajaran Geografi T Wati, S Kasmiati LaGeografia 18 (1), 63-69, 2019 | 2 | 2019 |
Kondisi Sosial Ekonomi Rumahtangga Pekebun Kopi Arabika (Coffea Arabica Linn) Di Desa Langda Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang S Sudarman LaGeografia 16 (1), 20-29, 2019 | 2 | 2019 |
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IIS 1 SMAN 2 Baubau Sulawesi Tenggara RT Sofyadin LaGeografia 17 (3), 129-138, 2019 | 2 | 2019 |
TRADISI PADUNGKU MASYARAKAT DESA MALEKU KECAMATAN MANGKUTANA KABUPATEN LUWU TIMUR SEBAGAI SUMBER BAHAN AJAR MATERI GEOGRAFI DI SMA NEGERI 4 LUWU TIMUR A Budianto LaGeografia 17 (1), 45-54, 2018 | 2 | 2018 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI KELAS XI IPS 1 SMA NEGERI 12 MAKASSAR. BN Nur LaGeografia 17 (1), 16-29, 2018 | 2 | 2018 |
Implementasi Blended Learning Melalui Google Classroom Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran Geografi MP Ningsih, I Hilman, F Guntara LaGeografia 19 (1), 1-15, 2020 | 1 | 2020 |