Ikuti
Fitri Norhabiba
Fitri Norhabiba
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Intensitas Akses Media Baru Dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar Pada Mahasiswa Untag Surabaya
F Norhabiba, SAR Putri
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 8-15, 2018
482018
Hubungan Terpaan Iklan Shopee Serta Tokopedia, Akses Aplikasi Dan Minat Membeli Pada Mahasiswa Untag Surabaya
F Norhabiba, MFT Palupi, A Rohimah
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (2), 93-101, 2019
152019
Edukasi Literasi Digital pada Remaja dalam Menangkal Cyberbullying
MFT Palupi, F Norhabiba
Jurnal Abdidas 2 (4), 1014-1020, 2021
122021
Perencanaan Strategi Pengembangan Usaha dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matriks
HF Satoto, F Norhabiba
Jurnal Tiarsie 18 (4), 109-114, 2021
112021
PKM Keripik Pare dan Stik Lidah Buaya di Desa Wisata Kampung Lawas Maspati Kota Surabaya
R Novaria, A Rohimah, F Norhabiba, AE Sujianto
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 34-40, 2019
102019
Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih
F Norhabiba
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110, 2018
102018
Pengaruh intensitas akses internet terhadap kualitas interaksi sebaya pada mahasiswa UNTAG Surabaya
F Norhabiba, SAR Putri
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 13-21, 2018
82018
Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram
RG Pradewi
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA, 2018
82018
Akses Media Baru Oleh Remaja SMA Kota Semarang dan Hubungannya Dengan Interaksi Dengan Lingkungan Sekitar Pada Siswa Kelas X SMA 5 Kota Semarang
F Norhabiba
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 132-138, 2015
82015
Pengaruh brand ambassador EXO melalui media sosial instagram terhadap gaya hidup konsumtif di kalangan pembeli produk nature republic (Studi pada komunitas EXO-L Surabaya)
A Septiani, N Sumarah, F Norhabiba
representamen 7 (01), 2021
72021
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Richeese Factory Cabang Surabaya
MA Perkasa, JH Wibowo, F Norhabiba
Jurnal Representamen 4 (02), 2018
62018
Pengaruh terpaan iklan marketplace, akses aplikasi, dan minat membeli pada mahasiswa
F Norhabiba
Impresi 1 (1), 16-25, 2020
52020
Pengaruh Konten Instagram@ Campaign_id Terhadap Minat Melakukan Aksi Sosial Pada Followers
LB Anggarini, M Teguh Priyo Sadono, F Norhabiba, SI Kom, MI Kom
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 471-475, 2022
22022
Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Kasus Titan Tyra Pada Brand Secondate di Sosial Media)
S Aasha, F Norhabiba, MI Romadhan
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 1-5, 2022
22022
COMMUNICATION IN PERSONAL SELLING ACTIVITIES OF MSMEs ACTORS
F Norhabiba, PS Sukardani, T Setiadi
Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 001-001, 2024
12024
Persepsi Warga Surabaya Timur Tentang Channel Youtube Atta Halilintar
ES Putra, N Sumarah, F Norhabiba
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 206-219, 2021
12021
Pengaruh Tayangan Modern Moms Trans7 Terhadap Pola Asuh Demokratis pada Ibu Rumah Tangga
N Fadilah, E Sudaryanto, F Norhabiba
Jurnal Representamen 4 (02), 2018
12018
HUBUNGAN AKSES SOSIAL MEDIA DENGAN PERILAKU PEMILIH DALAM PILKADA SERENTAK 2018 PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA
F Norhabiba
Jurnal Representamen 4 (01), 2018
12018
Konsumsi Media Sosial Mahasiswa Sebagai Potret Aktivitas Remaja Perkotaan
F Norhabiba, SAR Putri
Seminar Nasional Konsorsium Untag Se Indonesia 1 (01), 2018
12018
Pengaruh Pesan Psychological Pricing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion Wanita dalam E-commerce Shopee
RF Arjana, F Norhabiba
The Commercium 8 (01), 77-86, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20