Follow
Rosalia Dewi Nawantara
Rosalia Dewi Nawantara
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Verified email at unpkediri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perbedaan Komitmen Tugas Siswa Smp Dalam Penerapan Teknik Reframing Dan Self Instruction
RD Nawantara, A Mappiare-AT, CL Radjah
Jurnal Pendidikan Humaniora 4 (4), 193-199, 2016
172016
Pengembangan Panduan Solution Focused Brief Counseling Untuk Guru BK Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Kediri
L Arofah, RD Nawantara
Jurnal Bikotetik 2 (01), 100-104, 2018
152018
Interpersonal Conflict Resolution Skill (Solusi Konstrukstif Bagi Konflik Interpersonal Siswa)
RD Nawantara
Seminar Nasional Bimbingan Konseling Universitas Ahmad Dahlan 2, 179-187, 2017
152017
Badranaya : media inovatif kultural untuk memperdalam karakter adil calon konselor multibudaya
NY Setyaputri, YD Krisphianti, RD Nawantara
CV. Sarnu Untung 1, 43, 2020
112020
Peningkatan Keterampilan Empati sebagai Usaha Pembentukan Generasi Karakter
S Andrianie, RD Ariyanto, RD Nawantara
Prosiding Seminar Nasional Peran Bimbingan dan Konseling dalam Penguatan …, 2017
102017
Skala pengukuran karakter adil: Salah satu instrumen sebagai piranti BADRANAYA (Board-Game Karakter Konselor Multibudaya)
NY Setyaputri, YD Krisphianti, RD Nawantara
Efektor 7 (1), 90-97, 2020
92020
Pelatihan pembuatan media pembelajaran berbasis karakter religius menggunakan Canva di SDN Tanon 2
RD Ariyanto, S Andrianie, L Arofah, RD Nawantara
Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 65-74, 2021
82021
Badranaya: A Board Game to Enhance Prospective Multicultural Counselors’ Impartial Character
NY Setyaputri, YD Krisphianti, RD Nawantara
Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling 6 (1), 24-33, 2021
82021
Perbedaan Tingkat Komitmen Tugas Siswa Kelas Akselerasi dan Siswa Kelas Reguler di SMA Negeri Se-Kota Kediri
R Nawantara, L Arofah
Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling 1 (4), 165-171, 2016
82016
Pentingnya critical thinking bagi siswa dalam menghadapi Society 5.0
L Arofah, RD Nawantara
72019
Teknik Modeling Simbolis (Alternatif Strategi Pelaksanaan Layanan Konseling di Sekolah)
EA Febrianti, RD Nawantara
Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan Dan Pembelajaran) 5, 40-47, 2022
62022
Kelayakan Paket Konseling Kelompok Berbasis Rasional–Emotif–Perilaku Untuk Mereduksi Burnout Siswa SMA
IY DHIAN P, RD Nawantara
Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia (JBKI) 6 (1), 1-6, 2021
42021
Teknik Self Management Untuk Mengurangi Perilaku Prokrastinasi Akademik
FAYU LESTARI, RD NAWANTARA, SRIP SETYAWATI
Prosiding Konseling Kearifan Nusantara (KKN) 1, 157-165, 2021
42021
Penggunaan Panduan Teknik Self Instruction Sebagai Media Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Siswa SMA
RD Nawantara, L Arofah, NY Setyaputri
Nusantara of Research 6 (02), 88-94, 2019
42019
Meningkatkan Keterampilan Empati Siswa Sekolah Dasar Melalui Paket Bimbingan Peningkatan Empati
S Andrianie, RD Ariyanto, RD Nawantara
Jurnal Bikotetik (Bimbingan dan Konseling: Teori dan Praktik) 1 (2), 66-72, 2017
42017
Perbedaan komitmen tugas siswa SMP Negeri 4 Malang melalui penerapan teknik reframing dan self instruction
RD Nawantara
Universitas Negeri Malang. Program Studi Bimbingan dan Konseling, 2015
42015
Skala pengukuran efikasi diri: Sebagai piranti media permainan Ajian jaran goyang untuk siswa SMP
P AYUNINGTYAS, RD NAWANTARA, NY SETYAPUTRI
Prosiding Konseling Kearifan Nusantara (KKN) 1, 260-272, 2021
32021
Penggunaan Proses GURU (Ground, Understand, Revise, and Use) untuk Meningkatkan Efikasi Diri Karier Mahasiswa Calon Guru BK
K Khususiyah, NY Setyaputri, GS Gumilang, RD Nawantara
Nusantara of Research 6 (1), 16-25, 2019
32019
Teknik Cinema Therapy Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa
RD Nawantara
Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran Ke-2, 2018
32018
Perbedaan Keterampilan Memecahkan Konflik Interpersonal Antara Siswa Kelas Akselerasi Dan Siswa Kelas Reguler Di SMAN RSBI Se-Kota Malang
RD Nawantara
Nusantara of Research: Jurnal Hasil-Hasil Penelitian Universitas Nusantara …, 2016
32016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20